28 thoughts on “‌Berita Terbaru Hari Ini-baru 11 Februari 2019-Berita Viral

  1. Winarsih Agup February 11, 2019 at 7:06 am

    Apapun komentar nya aku tetep nmr satu yg di hati ku .

  2. Hamim Wordoyo February 11, 2019 at 7:06 am

    Carilah peminpin yg sudah teruji kepemimpinannya yaitu IR JOKOWI yg sudah sucses memegang 3 jabatan di pimpinnya.tapi prabowo belum pernah memegang jabatan kepalah daerah yaitu gebenur atau bupati jangan cobah2 berikan jabatan pd orang yg tdk ada kwalitas nanti jadi apa negara salam pak jokowi✌periode indonesi maju

  3. Hary Haryono February 11, 2019 at 7:06 am

    Kaum Onta mengibur diri… jangan malu disebut Kamprett!!!

  4. Lussy Lesmanawati February 11, 2019 at 7:06 am

    Prabowo is The Best…. Jokowi is The Bong.. Alias cebong

  5. H. Muhammad Badri February 11, 2019 at 7:06 am

    Kapan belajar solat kok haji wodok aja gak tawu

  6. Rayasa Deny February 11, 2019 at 7:06 am

    sy rakyat Indonesia sll mengikuti sepak terjang kedua kubu ttp sy tdk melht 01 myerang terus spt sandi blg. Yang ada 01 bereaksi krn diserang 02 jd apa anda g salah bcr spt itu hati2 hk fitnah itu sgt dahsyat dari Allah, lbh baik g usah bcr bgtu biar kami rakyat Indonesia yang menilai kualitas capres/cawapres y. Kan data sejarah ada…..

  7. Sandi Jajag February 11, 2019 at 7:06 am

    Alhamdulillah…
    yaa gini klo islamnya islam ktp dan kk..bohong ,fitnah, hoax , adu domba itu maah biasa kayak makan tiap hari…klo islam sungguhan pasti percaya ALLOH SWT dgn mejalankan perintahNYA sholat 5 waktu dan ngaji…
    01 mau ngikuti tes baca Alqur'an…
    02 mau pa gak ngikuti tes baca Alqur'an….?
    sekarang kelihatan yg munafik,kafir,murtad dan pki siapa ???
    Wassalam…

  8. Agus Hartono February 11, 2019 at 7:06 am

    Pake baju putih maib sinetron

  9. Ahmad Daryadi February 11, 2019 at 7:06 am

    Naik pohon kali ,yg ngong yg setres

  10. abdul aziz February 11, 2019 at 7:06 am

    mudah2an pilpresnya jujur.

  11. Bara Adidaya February 11, 2019 at 7:06 am

    Jakarta, 11 Februari 2019
    Kepada Yth.
    Ayahanda, Prabowo Subianto dan
    Abang ku, Sandiaga Salahudin Uno

    Assalamualaikum wrwb
    Selamat siang dan salam Indonesia Raya

    Ayahanda Prabowo Subianto dan Abang ku Sandiaga Salahudin Uno.

    JIWA DAN RAGA UNTUK AGAMA SERTA BANGSA DAN NEGARA

    Mungkin tulisan ini tidak berarti bagi ayahanda dan abang karena saya yang menulis ini juga bukan siapa-siapa bagi ayahanda PS dan abang ku SU.

    Tapi sebagai umat islam saya merasa punya tanggung jawab terhadap berdirinya Islam di Bangsa dan Negara ini, karena salah 1 bukti keimanan seseorang adalah mencintai Bangsa dan Negara dan itulah yang akan saya pertanggung jawabkan dihadapan Allah kelak.

    Oleh karena itu, tiap hari tiap saat tiap waktu detak jantung saya makin terasa kencang menanti datangnya hari, tanggal dan tahun bagi sejarah berdirinya Islam serta Bangsa dan Negara ini yaitu 17 April 2019.

    Saya tidak bisa membayangkan bagaimana Indonesia akan mengalami nasib yang sama seperti Spanyol dan negara-negara lainnya, dimana akhirnya Islam hanya tinggal nama dan sejarah masa lampau.

    Ayahan PS dan Abangku SU
    Saya memang bukan siapa-siapa bagi kalian, apalagi bagi Bangsa dan Negara ini. Saya hanya sekedar rakyat biasa, rakyat kecil yang sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online.

    Saya hanya rakyat kecil yang mendambakan kehidupan yang aman, damai, tentram dan penuh dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong seperti dahulu kala era alm, Soeharto, yang saya anggap sebagai presiden terbaik sepanjang sejarah Bangsa ini.

    Ayahnda PS dan Abangku SU
    makin hari menjelang pilpres 17 april 2019, hati saya semakin cemas, semakin ketakutan melihat, menyaksikan, mendengar dan merasakan bagaimana Bangsa dan Negara ini perlahan-lahan tapi pasti makin kacau balau, makin hancur rusak berantakan, makin semrawut, makin mengerikan!

    Demi Allah
    Ketika saya mulai mengerti dan memahami tentang kehidupan berbangsa dan bernegara sejak alm eyang Soeharto,

    baru kali ini saya merasakan ketakutan yang luar biasa terhadap masa depan Agama saya, Bangsa dan Negara saya, Saudara-saudara se aqidah, teman-teman lain aqidah yang se bangsa dan se tanah air,
    para alim ulama,
    para kyai,
    para habaib dan
    begitu banyak orang-orang yang memperjuangkan tegaknya agama islam dan bersatunya Bangsa dan Negara ini dihabisi dengan cara-cara dzolim dan biadab.

    Hukum diasah dan setelah tajam hanya digunakan utk menghabisi kami-kami rakyat kecil dan umat islam yang istiqamah.

    Hukun diasah dan setelah tajam hanya digunakan utk menikam para kyai, para alim ulama, para habaib dan tokoh-tokoh islam yang kami anggap istiqamah berjuang menegakkan agama Allah dan membela rakyat kecil dan umat islam.

    Hukum diasah dan setelah tajam hanya digunakan utk mengiris-iris kebenaran yang rakyat kecil percaya sebagai suatu petunjuk yang hakiki dan nyata dalam quran dan hadist.

    Dimana-mana saya melihat spanduk-spanduk besar yang melarang ulama-ulama kami berdakwah dan menyampaikan kebenaran ajaran islam.

    Dimana-mana kami menyaksikan ulama-ulama kami pelan-pelan tapi pasti dibui, dan dihabisi dengan tujuan umat tidak mempecayai.

    Ayahanda Prabowo Subianto dan
    Abangku Sandiaga S. Uno

    Kalau boleh jujur saya katakan, sejak usia saya 17 tahun dan memiliki hak utk dipilih dan memilih, saya sama sekali tidak pernah menggunakan hak pilih saya utk menentukan nasib Agama serta Bangsa dan Negara ini

    Tapi beberapa tahun belakangan ini saya melihat bagaimana Agama saya mulai diasingkan, Bangsa dan Negara saya mulai dirusak dan pelan-pelan mulai hancur.

    Oleh sebab itu tahun 2019 ini saya memutuskan untuk menentukan pilihan demi Agama serta Bangsa dan Negara ini.

    Dan pilihan itu akhirnya saya putuskan utk memilih ayahanda Prabowo Subianto dan Abangku Sandiaga S. Uno untuk memimpin bangsa dan negara ini.

    Saya hanya ingin menyelamatkan masa depan anak-cucu saya, masa depan Agama saya serta masa depan Bangsa dan Negara saya tercinta ini.

    Kalau saja pilihan utk berjuang demi masa depan anak-cucu, agama serta bangsa dan negara ini dengan berperang mengangkat senjata, maka Demi Allah saya ikhlas mempertaruhkan jiwa dan raga saya utk Bangsa dan Negara ini, utk tegaknya Agama ini, untuk kehidupan masa depan anak-cucu saya.

    Setelah bertahun-tahun saya belajar mengenai peran penting para pahlawan bangsa, akhirnya kini saya memahami kenapa mereka rela mati demi Agamanya, Bangsa dan Negara nya.

    Kalau boleh saya katakan, sungguh saya iri dengan gugurnya para pahlawan bangsa ini yang telah berjuang memerdekankan bangsa dan negara ini.

    Jika kesempatan itu hadir, maka dengan menyebut nama Allah saya siap berkorban jiwa dan raga.

    Ayahanda PS dan SU
    Saat ini saya dan jutaan rakyat Indonesia begitu amat sangat berharap kepada ayahanda PS dan abangku SU utk dapat memperbaiki bangsa ini, memperbaiki kerukunan antar umat seagama, antar umat beragama dan antar umat dengan pemerintah.

    Saya amat sangat berharap hadirnya kembali diantara kami kehidupan yang humanis, saling membantu, saling tolong menolong dan gotong-royong disemua sendi-sendi kehidupan.

    Saya amat sangat berharap kehidupan kami kembali seperti eyang kami, alm Soeharto yang mampu melindungi rakyat, menghormati ulama, menjaga agama dan memastikan penegakkan hukum yang adil dan beradab.

    Saya sangat berharap kami rakyat bisa beribadah dengan tenang, bisa datang kemasjid dan majelis-majelis ilmu dengan tenang tanpa ada tuduhan-tuduhan umat radikal, umat intoleran, umat anti pancasila seperti yg kami rasakan 5 tahun belakangan ini.

    Saya sangat memimpikan umat islam Indonesia kembali damai dgn siapapun tanpa memandang aqidahnya namun masih dlm batas Lakumdinukum Waliyaddin.

    Saya sangat berharap rakyat Indonesia kembali kepada fitrahnya sebagai rakyat yg berkeadilan, berjiwa sosial tinggi, yang patuh dan taat hukum dan tidak mempermainkan hukum karena kekayaan dan jabatannya.

    Penegakkan hukum yang adil
    Penegakkan hukum yang tidak tebang pilih
    Penegakkan hukum yang tidak berpihak kepada yg punya uang dan jabatan

    Ayahanda Prabowo Subianto dan
    Abangku Sandiaga S. Uno
    Saya mohon, dengan amat sangat memohon…

    Kembalikanlah Agama ku, Ulama ku, Bangsa dan Negara ku menjadi INDONESIA RAYA seperti sediakala.

    Rakyat yang memiliki pekerjaan,
    Rakyat yang memiliki penghasilan layak,
    Rakyat yang memiliki jaminan sehat,
    Rakyat yang memiliki jaminan pendidikan,
    Rakyat yang memiliki semangat gotong-royong tanpa memandang suku, agama, dan latar belakang

    Kembalikan ulama-ulama kami yang dikriminalisasi dan difitnah,
    Lindungi ulama kami,

    Karena kami percaya bahwa bangsa dan negara ini berdiri karena peran ulama.

    Ayahanda dan Abangku yang amat saya cintai karena Allah.

    Dengan izin Allah,
    Saat ini rakyat begitu berharap
    Rakyat begitu percaya bahwa hanya ayahanda dan abangku yang mampu mewujudkan cita-cita, mimpi, harapan dan doa-doa saya dan jutaan rakyat Indonesia lainnya.

    Mudah-mudahan tulisan ini, mampu memberikan semangat utk ayahanda dan abangku dalam berjuang mewujudkan cita-cita dan harapan rakyat Indonesia walau ditulis oleh seorang tukang ojeg online.

    Tulisan ini saya sampaikan karena melihat begitu menyedihkannya bangsa dan negara saat ini.

    Negara yang kini dikuasai PKI!
    Negara yang kini diurus kaum munafik!
    Negara yang kini dikelilingi penghianat bangsa dan negara!

    Umat islam pelan-pelan tapi pasti dipaksa untuk membenci para ulama, para kyai dan para habaib

    Umat islam pelan-pelan tapi pasti dipaksa untuk saling membenci!
    Umat islam pelan-pelan diadu domba! untuk saling menyerang, menyakiti dan bahkan tak segan membunuh!

    Saya sedih melihat kinerja kepolisian yang saat ini begitu semangat dan kerja keras menangkap dan memenjarakan ulama-ulama kami.

    Memfitnah ulama-ulama kami dengan berbagai tuduhan dan fitnah

    Bahkan mereka tidak segan-segan berbuat dzolim terhadap ulama-ulama kami. HANYA DEMI MEMPERTAHANKAN JABATAN &KEKUASAAN, SERTA BERDALIH ATAS NAMA PENEGAKKAN HUKUM

    Tapi berbanding terbalik dengan mereka-mereka yang terbukti secara sah dan nyata dgn bukti-bukti yang ada, menghina islam dan ulama serta melakukan kejahatan-kejatan lain yg merugikan agama, bangsa dan negara namun tidak ada 1 pun yang diproses secara hukum

    Saya sangat berharap semua ini berakhir, dan ulama-ulama kami bisa kembali berdakwah dan hadir ditengah-tengah kami.

    Saya sangat berharap
    Semua kedzoliman polisi berakhir dan siapapun yang ada dibalik ini semua, dapat mempertanggung jawabkan diahadapan hukum kelak.

    Mudah-mudahan Bangsa ini menjadi bangsa yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

    aammiin… aammiinn… yaa Rabbalalamin…

    Terimakasih dan
    Wassalamualaikum wrwb

    Hormat saya,
    driver ojeg online rakyat Indonesia
    Muhamamad Hamzah

    *mohon bantu agar sampai kepada Ayahanda Prabowo Subianto & Abangku Sandiaga S. Uno

  12. Nornailanajibah Naila February 11, 2019 at 7:06 am

    Kebalik kali..yg serang bukan 01 tp 02,,tp akhir nya jd senjata makan tuan krna serangan 02 byk yg gk trbukti alias hoax…

  13. sony_ in60 February 11, 2019 at 7:06 am

    Semoga menang telak, aamiin.

  14. Fffd Ffff February 11, 2019 at 7:06 am

    Tidak kebalik tuh ….?

  15. Marini Susanti February 11, 2019 at 7:06 am

    Jokowi aja..udah jelas kerja nyata..

  16. Hari Kiayi Demak February 11, 2019 at 7:06 am

    gpp klo mau di pilih tp..test ngaji dn sholat serta wudhu..baru joos..pilihan ulama tp plonga plongo gk paham agama…yg milih buhul..otak nya

  17. Muh Arkan February 11, 2019 at 7:06 am

    yg berbulu serban ini kah

  18. tiara tika February 11, 2019 at 7:06 am

    KELUARGA BESARKU DI JATENG TTEP DUKUNG PENUH BPK PRABOWO SANDI 😘✌✌✌👆👆👆💪💪

  19. Sudjarwo Jarwo February 11, 2019 at 7:06 am

    Nah gitu bang sandi kita ini orang yang santun biar aja sebelah mau ngomong apa kek !! Kita harus mencontoh pa sby pendukung nya santun santun ? Dulu waktu sby menjabat presiden dihujat dimaki tapi pa sby bilang sama pendukung nya jangan dibalas dengan makian patut di contoh tuh pa sby !!! Saya tetap prabowo

  20. Aktivis Pembela NKRI February 11, 2019 at 7:06 am

    PKI merapat ke kubu PRABOWO https://youtu.be/bO_Gi5ekTyQ viralkan

  21. ahmad dono February 11, 2019 at 7:06 am

    Betul juga kata pak Sandi kalau diserang terus balas menyerang kita disibukkan oleh pekerjaan sia-sia, kehilangan waktu. Haruslah tetap istikomah pada pendirian dan terus bergerak, berjuang, mencari cara menyusun kekuatan utuk merebut pilihan rakyat. Cerdas deh pak Sandi.

  22. dave karo February 11, 2019 at 7:06 am

    Lu yg banyak bohongnya san, buktinya teman2 di PL lu ninggalin lu

  23. Danni Raspati February 11, 2019 at 7:06 am

    aroma kemenangan atau aroma kekalahan?
    kami gak mau negara tercinta ini dipimpin oleh tukang HOAKS dan SANDIwara.

  24. anti hoak February 11, 2019 at 7:06 am

    jangan pilih kubu yg melecehkan ulamak sepuh NU…dan melecehkan kitab suci….bergandeng tangan menangkan JOKOWI KIYAI MAKRUF.

  25. Siti Zahwa February 11, 2019 at 7:06 am

    Saat nya serang balik 02😂

  26. Ros Salia February 11, 2019 at 7:06 am

    Komentar yg positif bro sudah jelas Semarang waupun kandang banteng ttp milih nomer dua wis do iso mikir Yo salam dua jari👆👆👆👍👍👍

  27. Habib Faisal Yahya February 11, 2019 at 7:06 am

    Ini hoax

  28. Ma Mun February 11, 2019 at 7:06 am

    rapatkan barisan dan tetap semangat berjuang untuk memenangkan Prabowo Sandi… Ingsha Alloh April 2019 Prabowo terpilih menjadi Persiden RI

Leave a Reply