7 Artis dan 2 Atlit ternama, sedang masturb4si videonya viral disocial media !!! Chek Describsi !!



No sensor Langsung saja follow ig @zed_syh
bantu subcribe channel ini jg ya kak πŸ™πŸ™
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”———————-

Polisi akan periksa video masturbasi yang diduga melibatkan 7 orang artis serta atlet yang kini menghebohkan masyarakat.

Sampai saat ini, Polda Metro Jaya masih belum mendapatkan informasi yang jelas mengenai video masturbasi yang diduga dilakukan oleh sejumlah artis dan atlet pria ternama di Indonesia tersebut.

MenurutΒ Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (22/4/2019) malam, pihaknya masih akan mengecek kebenaran video yang menggemparkan jagat Tanah Air itu secara lengkap.

“Cuma dengar-dengar sekilas ya. Cek dulu yang lengkap seperti apa kejadiannya,” kata Argo.

Video tak senonoh yang diduga dilakukan sejumlah publik figur tersebut pertama kali tersebut melalui media sosial Twitter. Bahkan, salah satu akun bernama “Simpenan Pejabat” tersebut mengungkapkan beberapa inisial yang terlibat dalam video itu.

Diketahui nama-nama artis artis dengan inisial seperti GF, GP, OP, AM, RB, dan RK, serta atlet yang berinisial KH dan JC terlibat dalam video tak senonoh tersebut.

“Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru,” tulis akun tsb.

#viral #masturbasi #artis #atlit

source

27 thoughts on “7 Artis dan 2 Atlit ternama, sedang masturb4si videonya viral disocial media !!! Chek Describsi !!

  1. Clara Angelga April 26, 2019 at 11:23 am

    Duh cakep” nya 😍😍 mau dong dib4s4hin 😁😁

  2. Miftah kimochi April 26, 2019 at 11:23 am

    Udh aku follow nih igmu tinggal tunggu respon

  3. Gieza eza April 26, 2019 at 11:23 am

    Ada yg punya link nya gak

  4. wa andrew April 26, 2019 at 11:23 am

    gak dikota gak di kampung LGBT merajalela.kagak takut di laknat apa ya???

  5. Anthony Nws April 26, 2019 at 11:23 am

    Jojo? Wadow semoga bukan dia lah

  6. Surya Rya April 26, 2019 at 11:23 am

    Udah nonton semua gw haha

  7. anjink republik April 26, 2019 at 11:23 am

    dasar homo laknat anjink

  8. zahra fauzi channel April 26, 2019 at 11:23 am

    Mungkin lg vc an sama xxxxxxx πŸ™ˆπŸ™ˆ

  9. lilis komariah April 26, 2019 at 11:23 am

    Kasian

  10. Jessy Liem April 26, 2019 at 11:23 am

    Itu siapa aja ??penasaran gua tuh,,bureng semuaa ,ada yg pnya link nya?

  11. Santi sarah April 26, 2019 at 11:23 am

    Mna link nya

  12. Samudera Cinta April 26, 2019 at 11:23 am

    Linknya mana broo..??

  13. Linda Francisca April 26, 2019 at 11:23 am

    Ya ampun….segituny nikah nikah gt sana biar ngg dosa…wih jojo msh muda dah begitu amit2 jabang bayi

  14. Rahma Wathi April 26, 2019 at 11:23 am

    Kok anu nya ga keliatan tapi?

  15. Carrie Martin April 26, 2019 at 11:23 am

    Gue kira pada masturbasi bareng wkwkwkwk

  16. Novan Alfarizie April 26, 2019 at 11:23 am

    Crottt bareng aja… Wkwkwke

  17. Tresno Sanjoyo April 26, 2019 at 11:23 am

    Lagi posek yaa…jngan2 mreka….

  18. Ditta DM April 26, 2019 at 11:23 am

    RK? Roy kiyosi? πŸ˜‚ Lol

  19. harry p. Siagian April 26, 2019 at 11:23 am

    otaknya pd kopong. begitu kok direkam. haedehh.

  20. Natasya Ayume April 26, 2019 at 11:23 am

    Gagal fokus di detik 57 itu dia lagi vc sm cow kah ? 😱😱…. duh beb mending vc sm tante aja sini ….

  21. Dette Santosa April 26, 2019 at 11:23 am

    Wow

  22. Oscar Ds April 26, 2019 at 11:23 am

    Suka ingintip prifasi orang saja

  23. INDONESIA UTARI April 26, 2019 at 11:23 am

    Dajjal

  24. vivi chanel April 26, 2019 at 11:23 am

    Au ah gelap

  25. Harjo Bleng April 26, 2019 at 11:23 am

    wadawww gileee ..benerann tuhh ??? jojoo kuuu oh noo !!!

  26. Marcel Lioah April 26, 2019 at 11:23 am

    Yg punya link bagi dong

  27. Jingga Restayu April 26, 2019 at 11:23 am

    Eneg …

Leave a Reply