29 thoughts on “AMAZING JAK!!! Koreo TheJak Mania Sedang Viral di Media Asia || Persija vs JDT AFC Cup 2018

  1. GALERI SEPAK BOLA NASIONAL April 12, 2018 at 8:14 am

    Jangan pada nyinyir loh ya pokok nya.. 😁
    Kita masih sama Indonesia kok.

  2. Aswaddi Arai April 12, 2018 at 8:14 am

    Gua bangga sama kalian The jak , Sukses terus buat kalian ..

  3. Shawn S-louiscity April 12, 2018 at 8:14 am

    Semangat buat bikin kreativitas lainnya jack(salam damai)

  4. Agus Susanto April 12, 2018 at 8:14 am

    Aku kelahiran Sumatera dan tapi Jawa… Macan itu bahasa Jawa kalao. Bilang macan Sumatera itu bahasa jawa kalao orang Sumatera ttp harimau Sumatera

  5. Andri Herman April 12, 2018 at 8:14 am

    berkwalitas.. maju terus the jack

  6. Kaka Chen 46 April 12, 2018 at 8:14 am

    KITA INDONESIA KITA SATU
    KENAPA YA PERANG BELOM BERAKHIR .

  7. Adi Tama April 12, 2018 at 8:14 am

    keren lah soporter indonesia udah gak jaman yg namanya tawuran adu fisik sekarang jamannya adu kreatifitas 👍

  8. Ahmad Baihaki April 12, 2018 at 8:14 am

    Inimah koreo nya lbih bagus dri persib

  9. Ahhmad Abdurahman April 12, 2018 at 8:14 am

    Mantap salam persija gedung juang bekasih

  10. Ade Ahmad Ramdhani April 12, 2018 at 8:14 am

    Salut buat the Jack, saya dari Bobotoh

  11. Barok Ahmad April 12, 2018 at 8:14 am

    Mantapp kerenn ?? 😊😊 lebih baik kek gini bersaing dlm kreatifitas bukan tawur😊😊
    #salambobotoh

  12. Hera Wati April 12, 2018 at 8:14 am

    Mencari viewers

  13. Hera Wati April 12, 2018 at 8:14 am

    Click bait

  14. Badrul Muhammad April 12, 2018 at 8:14 am

    Clickbait cok

  15. Si Tampan April 12, 2018 at 8:14 am

    Gitu dong kreatif… janagn tauran lgi yaa .

  16. Kuminug Channel April 12, 2018 at 8:14 am

    semoga pas timnas main atmosfer seperti ini

  17. Rian Rafka April 12, 2018 at 8:14 am

    Iklan biskuat

  18. Febrian Aldy April 12, 2018 at 8:14 am

    Andai seluruh supporter terbesar diindonesia datang ke SUGBK untuk berkolaborasi saat Timnas tanding…

  19. Trus Karya Tataning Bumi April 12, 2018 at 8:14 am

    Kasihan yang dibawahnya pasti ndak bisa ngeliat pertandingan

  20. Gaming Indo April 12, 2018 at 8:14 am

    Salut buat lu jak,kompak terus ye jak

  21. Iqbal Fauzi April 12, 2018 at 8:14 am

    G kreatif ngikutin viking

  22. EVOS• JessNoLimit April 12, 2018 at 8:14 am

    Damai lah demi Indonesia

  23. Rega Aza April 12, 2018 at 8:14 am

    Semoga persija jadi juara..
    #viking_tasela..

  24. agus budianto April 12, 2018 at 8:14 am

    Saya bukan The JACK tp saya warga negara Indonesia,, saya berdoa semoga PERSIJA bisa mengharumkan nama bangsa di gelaran ini.
    Maju terus PERSIJA terkam semua lawan mu.. Harumkan nama indonesia.

  25. Cilook Baaa April 12, 2018 at 8:14 am

    gk lama lgi banyak sporter luar yg ngikutin.. semoga menular dah.. lebih baik kreatif dari pada negatif..

  26. Vriya Mandha April 12, 2018 at 8:14 am

    klick bait tolol

  27. Luppi Padilah April 12, 2018 at 8:14 am

    Begini Doni junjung tinggi fanatisme tp tetap nasionalisme.biar media asing iri dengan kita,jangan tawuran lagi ya

  28. Ahmad Syaekhufi Rizal April 12, 2018 at 8:14 am

    Merah or orange

  29. Fahri Fiwari April 12, 2018 at 8:14 am

    MAMPUSS wakil malaysia DI BANTAI,, MANTAP LAH,, SUPER SUPER SIMMIIICCC

Leave a Reply