33 thoughts on “Angel Lelga Tercyduk!! Vicky Prasetyo Grebek Istri Lagi Selingkuh, Viral Banget

  1. nando nanda November 20, 2018 at 3:50 am

    Setidaknya mbak angel lelga ini sudah dipastikan masuk surga karena beliau muslimah yang berhijab.

  2. Lidya Larasati November 20, 2018 at 3:50 am

    Duehh gelap2an,, abis ngapain hayoo,,

  3. ARIEF ANDRI PURNOMO November 20, 2018 at 3:50 am

    Hadeeeewww…gimmick lagi. Orang yg sudah punah ketenarannya sengaja mencari sensasi.

  4. muhzulfajri fajri gaming November 20, 2018 at 3:50 am

    Karma Vicky Prasetyo

  5. Sri Nurapriantini November 20, 2018 at 3:50 am

    Bakar hidup hidup

  6. Ratu Meilinda November 20, 2018 at 3:50 am

    Ya Allah.. dikmar gelap2an.. cweny lepas jilbab.. abis nenen yah mas??

  7. Rosan Al November 20, 2018 at 3:50 am

    Halal darah perzinahan utk di zhiram ,,,,

  8. Dul Boy November 20, 2018 at 3:50 am

    Emang kenapa kq pake disyuting segala. Dicerai saja. Mgk angel bosan dg kontol vicky yg monoton dan ngak bisa ngaceng kali

  9. sugiono No November 20, 2018 at 3:50 am

    linky mana jgn bt fitnah dehhh

  10. gustiprantan tigaprasatiaw November 20, 2018 at 3:50 am

    CALON DEWAN DPRI ISTRI ORANG, apa telinga oe ya yg salah dnger

  11. emon212121emon November 20, 2018 at 3:50 am

    Gpp … berondong nya…ganteng ko😙😙😙😙

    Yang bikin muak….drama Vicky & keluarganya😨😨😨😨

  12. Putry Amelia22 November 20, 2018 at 3:50 am

    Lonte ferekk….to angel

  13. Fals Falsfals November 20, 2018 at 3:50 am

    cewe artis gk ada yg bener uh neraka jahanam

  14. Ary Prajudha November 20, 2018 at 3:50 am

    Harusnya di arak keliling kampung..biar kapok

  15. zhutik now November 20, 2018 at 3:50 am

    Mampir ke cannel ku juga gays dan berbagi subcribe ada film pendek tiap minggunya yang menarik

  16. Candra FP November 20, 2018 at 3:50 am

    Tempeeeeekkkkkk

  17. Ganozer Channel November 20, 2018 at 3:50 am

    Nih yang bingung sama pintunya
    https://youtu.be/WcU09i58ypQ

  18. Gambar dan Game Channel November 20, 2018 at 3:50 am

    Retak kan ginjal nya bang fiki biar dia minum yakut tiap hari

  19. Solid Ezy November 20, 2018 at 3:50 am
  20. pak iwan m diwan November 20, 2018 at 3:50 am

    Bini kaya gitu dibuang aja sekaluan aja dipecat dari dpr oeamg kaya gitu janga dikasih idup mauin aja malu sama jilba

  21. Nana Player November 20, 2018 at 3:50 am

    Kategori: Jilbab😂

  22. R-win Sullivan November 20, 2018 at 3:50 am

    setingan

  23. dunia gaming November 20, 2018 at 3:50 am

    Atas santri di bawah di antri 😄

  24. Rahmat Sgl November 20, 2018 at 3:50 am

    Artis bokep juga rupa nya

  25. Fidi Ali Makhfudin November 20, 2018 at 3:50 am

    kira2 sudah crot blum ya ?
    pasti gak enak tu lagi ngewe tiba2 kecyduk..

  26. Tutorial Kita November 20, 2018 at 3:50 am

    Ambil hikmah aja. Dan cari istri lgi

  27. Ambar Titin November 20, 2018 at 3:50 am

    hamil drama,mau cerai drama ah amit2 hidup kbykan settingan cm pengin terkenal gitu amat

  28. gitaaa a November 20, 2018 at 3:50 am

    Taikkkk lurrrr

  29. CINTA DAN FELI November 20, 2018 at 3:50 am

    kayak bencng munchkin salah paham.munchkin Sandringham.global tau ahhh.pusinggg.

  30. Thunder King November 20, 2018 at 3:50 am

    Njir ngentot dimana

  31. Kenzo Saga November 20, 2018 at 3:50 am

    ALLAH TUNJUKAN KUASANYA..

  32. Arieztha Aprianti November 20, 2018 at 3:50 am

    Masya Allah…ternyata betul ya belum tentu yang berhijab akhlaknya baik….mirisssss liatnya….

Leave a Reply