37 thoughts on “BERITA TERBARU ;BERITA HARI INI ;VIRAL 14 APRIL GBK KECOLONGAN

  1. Sap 990 April 16, 2019 at 3:59 am

    Klu orang bijak ya tak mau beralih pendirian… Hnya cmn nasi bungkus

  2. Penghancur Cebong 01 April 16, 2019 at 3:59 am

    Kalau ada kampanye 01 lagi ijin saya mau ikut, lumayan dapat baju, makan & uang πŸ‘ tapi selesai itu kembali lagi ke hati untuk 02 πŸ‘‰βœŒπŸ‘ˆ

  3. i Ilham April 16, 2019 at 3:59 am

    Tungu aja hingmanya apa dia alloh yg tau salam 1 jari

  4. kang umay April 16, 2019 at 3:59 am

    Anak2 muda yang cerdas πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Yan Bertus April 16, 2019 at 3:59 am

    Uda gk kget,, 02 sukax sandiwara temen2 ndri, video2 ndri, upload2 sndri. Uda kehabisan cara. Masarakat indonesia uda pintar2, gk mau di bohongin dan gk gampang tertipu.

  6. Andy Rafianto April 16, 2019 at 3:59 am

    Salam Akal Sehat πŸ‘†

  7. Cristia# tia April 16, 2019 at 3:59 am

    Tidak ush saling menghina ato mengejek,, toh kita sma2 Rakyt Indonesia ,cm bsa bedoa yg terbaik utk Negri ini. ,,

  8. Erik Chandra April 16, 2019 at 3:59 am

    Kelihatan orang miskin..

  9. Zainudin Jay April 16, 2019 at 3:59 am

    tetap pilih prabowo dan sandi salam 2 jari

  10. Rie Rahayu April 16, 2019 at 3:59 am

    Benar dari kampung sya aja yg berangkat dapat nsi kotak+ampelop 100 rb karena itu aja hati nya tetap 02 hehe2 .itung2 represing aja

  11. Putra Banten April 16, 2019 at 3:59 am

    Sepuluh jari yo kreo e

  12. Laila Lasmirah April 16, 2019 at 3:59 am

    Masya allah …terharu sy …ganti president 02

  13. Mas Ruddin April 16, 2019 at 3:59 am

    yang penting nton artis masalah pilihan no 2

  14. Mas Ruddin April 16, 2019 at 3:59 am

    komentar kalau presiden jokowi presiden hancur negara,npa mau jdi capres

  15. Agus Tyas April 16, 2019 at 3:59 am

    Ambil uang nya..coblosnya Prabowo sandi.mantap

  16. Fair Flay April 16, 2019 at 3:59 am

    Ksian gara2 junjungnya gk sngup bayar artis pndukungnya rela brtindak gnti muka demi mau lht artis.

  17. Pamoso Edi April 16, 2019 at 3:59 am

    Allahu Akbar,lanjut dua periodeee ,mr presiden

  18. Aisyah Syahfiqah lovez April 16, 2019 at 3:59 am

    kami gk.merasa rugi yg ptg 01 ttp menang mau bohong msu gk ke itukan dosahmu sendiri hahahha ntr juga di akhirat kamu.tggung sendiri hahhaah maling teriak maling mukahmu taruh dimna..cakep2 baik muka pas2an juga teriak2 lagi kayak gk ke bagian makanan bego

  19. Sergio Salendah April 16, 2019 at 3:59 am

    Jangan Mencari Kesalahan Hanya Untuk Keuntungan!! waktu di gbk hadir,gak 1-2 orang aja yang foto 2 jari,,bahkan bapak2 di depan gue foto 2 jari,terus gue langsung kepikiran bahwa mereka mendukung pak prabowo,,terus terang aja gue sempat ada rasa kecewa,,eh gue membranikan diri untuk tanya sama bapak2 itu,,gue tanya bapak pilih jokowi apa prabowo,,saya lihat bapak berfoto angka 2 jari,kalaupun bapak dukung prabowo apa alasan bapak ikut kampanye di sini,,eeh bapak nya langsung jawab,,sorry nak bapak ini dukung jokowi,ngapain dukung orang yang pesimis,,emangnya salah kalau saya berfoto dengan angka 2,,kan 2 itu bukan berarti milih prabowo,bukan berarti menghina jokowi,,tapi 2 artinya 2 periode,dan 2 itu sudah ciri khas orang indonesia dalam berfoto,,coba adik pikir,rocky gerung aja pernah berfoto 1 jari,dan waktu kampanye prabowo di gbk,banyak juga pendukungnya berfoto dengan gaya jari jempol!! Jadi Jangan Salah di mengerti dan jangan asal2 di beritain,,,DASAR KAMPRET RAJANYA HOAX

  20. Lili Widia April 16, 2019 at 3:59 am

    Kakean nyinyir,,yg bentukan yg diatas.

  21. Tomo To April 16, 2019 at 3:59 am

    kejadian langka tuh, nonton gratis dapat duit + nasi bungkus

  22. Raja Vita April 16, 2019 at 3:59 am

    Mo ketawa takut mak gua denger wkwwwkkk,02 yes

  23. Makumar Mar April 16, 2019 at 3:59 am

    ah hoak.

  24. Yudi Budiman April 16, 2019 at 3:59 am

    sekarang kelihatan siapa yang munafik…pendukung jokowi apa prabowo…siapa yang licik,,,pendukung kampret apa kecebong…dalangnya udah munafik gerakin masa religius tapi dia ga religius sama sekali alias munafik….sampe bawah ya ketularan MUNAFIK semua….insyaAllah diberi hidayah oleh Allah SWT amin..hidup PRABOWO the next munafikun Presiden Indonesia

  25. trias tuti April 16, 2019 at 3:59 am

    Alhamdulillah msh bsa berbagi, moga brkah slalu pak jokowi,membahagiakan orang lain itu kn pahalanya besar😁

  26. Shahlan Alan April 16, 2019 at 3:59 am

    iya dpt amplop itu anak kmpung ane.

  27. Mutaqin Irwan April 16, 2019 at 3:59 am

    Bravo rakyat indonesia menangkan prabowo kita buktikan sama bupati walikota gubernur yang mendukung jokowi bahwa rakyat tidak bisa di arahkan.ini bukan jaman orde baru bung

  28. Rema Hamada April 16, 2019 at 3:59 am

    Dah ketauhn curng nya pendukung wowo

  29. Dini Naxska April 16, 2019 at 3:59 am

    Hahaha panik ya sampe2 nyamar kya gtuu

  30. Ika Nrn April 16, 2019 at 3:59 am

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…siap antarkn jokodok pulkamπŸ˜‹πŸ˜‹

  31. Lukito Supriyanto April 16, 2019 at 3:59 am

    NAMANYA JUGA KERE,KALAU GAK CARI MAKAN GRATISAN MANA BISA MAKAN.SERET,KERJANYA JUGA NYINYIR,MALAKIN ORANG,MENDING ORANG MISKIN DARIPADA NGEMIS2 MAKANAN GRATIS,PURA2,SUNGGUH PERBUATAN YG HINA,LEBIH TIDAK TERPUJI,TIDAK TAU MALU,GAK TAUNYA JUGA DOYAN MAKANAN DARI ORANG YG DIHINA,DIFITNAH.EMANGNYA JUNJUNGANGANYA TIDAK KASIH MAKAN KASIHAN2X.KATANYA MILYADER

  32. Peni Pujiarti April 16, 2019 at 3:59 am

    Gokil

  33. SIANG MALAM April 16, 2019 at 3:59 am

    01 kurang bagus di nilai dgn ahlak. Saya lihat di GBK mngajarkan ke maksiatan. Muslim harus punya ahlak . Sharus nya carilah dan dukung lah pemimpin yg tuntunan para ulama. Di GBK solat dan bersolawat. Itu contoh mngajarkan msarak di jalan baik. Di jalan allah.
    Hanya 02 yg mnyjukan hati. Ya allah smoga ulam saehat slalu dan tabah. Bela muslim yg salah. Supaya iya tida trjrumus dari apai nraka

  34. Puji Ati April 16, 2019 at 3:59 am

    Pas banget prabowo sama anak buahnya sama perilakunya ,ga konsisten ,perilaku sama hati beda alias ga jujur ,pantes aja sering nyebar hoak ,halalkan segala cara ,jadi kasian

  35. Sri Maryati April 16, 2019 at 3:59 am

    Gpp kan cari duit sambil hiburan ngaramein
    Saya aja gtu ko ikut kampanye 02 tpi ttp hti mh ke 01..cuma beda nya saya gk ikut" selfi kya gtu
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Jayanto Kadir April 16, 2019 at 3:59 am

    Mawar merah adalah slanker,,sy juga slanker.salah satu ciri khas slanker foro dgn mengangkt jari dua keatas simbol Peace.
    Diakui slanker terpecah
    Tetapi sy ikut Bim cs
    #Jokowipresidenlagiamin

  37. Recing Deni01 April 16, 2019 at 3:59 am

    sakit pasti liatny.. ke gbk cuma mau nonton konsernya doang

Leave a Reply