43 thoughts on “Berita Terbaru Hari Ini-baru 11 Januari 2019 – Berita Viral

  1. Wan Wan January 12, 2019 at 6:18 am

    Kpan negara mau mju jka rakyat yg memiliki sipat sling acuh tak acuh sperti ini sok jdi pahlwan tpi pahlawan apa,,, gk tauu

  2. Ikhsan Muhammad January 12, 2019 at 6:18 am

    MALING TERIAK MALING SI NYANGKUT INI… MULUTNYA PENUH AIR COMBERAN… GAK ADA MANFAAT SAMASEKALI… KUT.. KUUUT… BANYAK-BANYAK ISTIGFAR KUT.

  3. Kajeng Unggul January 12, 2019 at 6:18 am

    Bantai & tumpas yg anti pancasila !!! Hidup BANSER !

  4. Samhadi Hadi January 12, 2019 at 6:18 am

    Ini mimang g prnh betul molut ketua banser nih

  5. Siswoyo Alma January 12, 2019 at 6:18 am

    Penyebar hoax berusaha mengadu domba rakyat ,/ org islam, kenapa tdk ditangkap pk polisi,( sengkuni mau memecah belah bangsa)

  6. mahmudahkediri mode January 12, 2019 at 6:18 am

    ALLAHU AKBAR ……Prabowo presiden baru…..Amien

  7. Lies Maryana January 12, 2019 at 6:18 am

    Sukses untuk pak jokowi.. Allah sllu melindungi keluarga dan rakyat indonesia yg cerdas.. Aminn
    Slm, 2periode ..01 Jokowi

  8. Erna Rahmawati January 12, 2019 at 6:18 am

    Banyak doa aja ,biar indonedia hk dihancurkan oleh orang 2 srakah .krn indonedia milik tuhan.

  9. Arlan #15 January 12, 2019 at 6:18 am

    Emang ini negara punya nenek moyang islam radikal ya, dasar bajingan smuax, bangsat, anjing, kalian smua.

  10. D' Sember January 12, 2019 at 6:18 am

    Prabowo~Sandi Radikalisme.

  11. nur hadi January 12, 2019 at 6:18 am

    males bengat lihat muka org ni

  12. Taswan Naali January 12, 2019 at 6:18 am

    Greeet ngha ngefek.apa lata jigonh lo ajah yakul

  13. Taswan Naali January 12, 2019 at 6:18 am

    Sdh kehabisan bahan utk fitnah pemecah umat oslam apa muauh islam

  14. Muhamad Yusuf January 12, 2019 at 6:18 am

    Yg radikal itu yang sukanya bikin hoax dan tukang fitnah ya kubu sebelah lama lama saya jadi bosan liat orang orang setanah air dan sebangsa saling mencaci maki dan mepitnah sesama lainnya lebih baik di tiadakan aja pemilu karena banyak mudharat nya dari pada manfaat nya udah lah satu x ini saja pemilu di gelar seterusnya ga perlu lagi dan udah cukup penderitaan rakyat Indonesia selama ini sekarang sudah enak sudah punya pemimpin yang memperhatikan rakyat ya itu pak Jokowi jadi kan lah beliau presiden seumur hidup baru Indonesia akan aman dan bersatu tidak akan ada lagi saling mencaci maki dan mepitnah sesama kita bersatu bersatu dan terus bersatu NKRI harga mati mereka

  15. adinda maniez January 12, 2019 at 6:18 am

    no 1 sip .. pinter mundake LPZ Listrik jugak pajak ditambah hasil petani hargane medun.. iki nyata sng dirasake petani kebon . dulur dilikir sakdurunge getuunn.

  16. Sujarwo Suwito January 12, 2019 at 6:18 am

    Nggak mau ganti tetap Pak Joko Widodo Presiden Indonesia 2019-2024 dah jelas hasil kerjanya saya sebagai rakyat sudah menikmati hasil kerjanya siapa pun yang giat bekerja untuk mencari nafkah dengan cara halal buat keluarganya pasti pilih bapak Joko Widodo yang cari uangnya dari demo berjilid jilid nggak akan pilih bapak Joko Widodo 80 persen Pak Joko Widodo menang di Pilpres 2019

  17. Galih Muhroni January 12, 2019 at 6:18 am

    GP Ansor, cari sensasi

  18. sugeng sugitor January 12, 2019 at 6:18 am

    Negara ini sudah punya aparat TNI Polri BIN BAIS yang ngurusin masalah Teroris Radikal dll Apaurusannya si Yaqult ikut Cawe2 keistana melapor tentang lslam Radikal ke pak Presiden emang gak ada kerjaan lain pake nuduh2 lslam Radikal jaga Cangkemmu itu Jangan sampai Allah swt melaknatmu nanti Astagfirrulah!!!

  19. sugeng sugitor January 12, 2019 at 6:18 am

    Radikal endasmu manusia munafik tunjukkan radikalnya seperti apa dan kalau ada bukti laporkan kalautidak bisa tunjukkan dgnbukti itu namanya fitnah jangan bikin gaduh situasi menjelang pilpres untuk mendiskriditkan salah satu peserta Capres ini jalas Yakut sudah ikutberpolitik dan memihak kesalahsatu Paslon jangan munafik jadi orang dgn mencari muka ke Petahana.

  20. Erfan Efendy January 12, 2019 at 6:18 am

    Dukung ulama garis lurus

  21. Hafizh Muhamad Kamil January 12, 2019 at 6:18 am

    Yakut itu penjilat dan yg radikal itu

  22. Pak Haji January 12, 2019 at 6:18 am

    Gus ?sampeyan iku gus apa duswe,sampeyan iku ngomong islam radikal,sampeyan dewe ketua GPA Islam arogan,enek ustd mau ceramah sampean larang,akeh tunggale anake kiai di panggil dus tapi oraiso ngaji,dasar penjilat sampean dus dus dus.

  23. Subagio Bagio January 12, 2019 at 6:18 am

    Jadi ka cungnya penguasa ansor yg radikal tukang mbubarin pengajian. Senengannnya joged "

  24. sawiji bagus January 12, 2019 at 6:18 am

    sopo yo sing bener, mumet aq milih april sesuk, sopo lur….? timbange mikir mumet 1 po 2. jare mbahku apik no 1 karena no1 ki no wahit. yo wis aq milih no1. yen kowe no piro lur….? terserah lah aq moh Pengaruhi, monggolah pilih no 1 yo ra popo, no 2…?

  25. arianggara anggara January 12, 2019 at 6:18 am

    ini la ciri2 org munafik dan penjilat pengusa,,,,,,, bilang ada islam radikal di salah satu capres,,,,,, bukti nya mana,,,,, dasar otak iblis yg berwujud manusia,,,,,,

  26. Muhammad January 12, 2019 at 6:18 am

    Kirim yaqut n bansernya ke papua.penjilat lg munafik…smg Allah swt menghinakan yaqut.amiin

  27. ari yanto January 12, 2019 at 6:18 am

    yaqut biang kerok pemecah kerukunan umat islam dan merusak marwah NU mhn kpd ulama" NU yg ahlussunnah wal jama'ah segera copot si yaqut pendukung agama nusantara yg menyimpang dr ajaran islam…!!!..

  28. Parlagutan Hasibuan January 12, 2019 at 6:18 am

    Beginilah klo otak penjilat …

  29. Parlagutan Hasibuan January 12, 2019 at 6:18 am

    Pemecah belah islam ne orang klo mikir pake otak bro jangan pake dengkul..

  30. Teteh Bae January 12, 2019 at 6:18 am

    Manusia sampah

  31. Arwan Pawar January 12, 2019 at 6:18 am

    GP Ansor itu partai politik???? Ada TNI dan polri yang punya tugas pengamanan negara.

  32. Aulia Rahmayanti January 12, 2019 at 6:18 am

    Inilah yg membuat rakyat jadi bertikai..
    Bukan membuat rakyat nyaman
    Malah jadi terpecah belah .
    Jangan mengorbankan rakyat
    Karena kepentingan kelompok dan dirinya..
    Karena haus kekuasaan semua cara di lakukan yg jadi korban adalah rakyat..
    Jadi rakyat jangan mau di adu domba karena hasutan para elite politik … untuk saling menghujat
    Memfitnah ..
    Semoga rakyat Indonesia sadar
    Dan bersatu

    Memohonlah kepada Alloh SWT
    Untuk menurunkan Presiden
    Yg benar benar amanah
    Memimpin dengan hati nurani
    Ingat ….
    Kalo benar benar dengan hati nurani seorang pemimpin
    Akan membuat rakyat sejahtera adil makmur..
    Yg penting hukuman bagi para koruptor. Adalah hukuman mati
    Karena bisa membuat negara hancur..
    Dan pasti akan haus kekuasaan
    Karena ingin mengeruk uang
    Sebanyak banyaknya dan menghalalkan segala cara
    Supaya terus berkuasa…
    Dan rakyat akan menjadi korbannya….
    ..

  33. Hifan Thuodo January 12, 2019 at 6:18 am

    peristiwa Tjg Priuk ulama f

  34. Yanto Anto January 12, 2019 at 6:18 am

    Kelompok Radikal itu ada, tapi susah di buktikan. seperti angin ada pergerakan tapi gk bisa dilihat.. seperti angin puting beliung gk kelihatan anginnya tapi Atap rumah genting pun bisa terangkat.. itulah radikal. terjadi dulu baru terasa.. istilah kata seperti kentut. ada suara ada bau, tapi gk bisa dilihat.. Salam buat Saudaraku semua.. mari kita jaga Indonesia… Kasihan sama Pejuang/Pahlawan kita.. kita tinggal menjaganya. kita dapat Warisan Emang begini adanya. tidak satu suku atau tidak satu Agama itulalh warisan kita. jgn karena beda.. kita bermusuhan.. Yaa Alloh lindungilah Negara kami, Jauhkanlah dari Angkara Murka yaa Alloh… Aminn 3 ya rob allamin…

  35. Eiger Sdm January 12, 2019 at 6:18 am

    Gus Yaqut penjilat agar duitnya ngalir kemantong.

  36. kusdi yanto January 12, 2019 at 6:18 am

    Jangan suka fitnah, coba intropeksi tindakan kalian dah sesuai dengan ajaran Islam belum

  37. Lilis Syuhada Pohan January 12, 2019 at 6:18 am

    Oallah islam jahudi berapa ya di bayar

  38. Wong Edanjngn gntar bla yg bmar January 12, 2019 at 6:18 am

    Gayanya aja sok paling nkri pdhal cuma bisa mbacot. Banseer!!!!!!.

  39. Wong Edanjngn gntar bla yg bmar January 12, 2019 at 6:18 am

    Goes yaaqut lg stor beungeut/muka dg rezim spy nanti dikasih jabatam dsar pnjilat.yunjukn yackulf siapa dn mana klompk yg radikal.sing boga nyali akang yackul(yakut).

  40. Toto Rubianto January 12, 2019 at 6:18 am

    NKRI HARGA MATI TNI POLRI YG MELINDUNGI NEGARA INDONESIA AREMA bro

  41. Sony Dapet January 12, 2019 at 6:18 am

    Ini orang fitnah terus…rakyat sdh cerdas bro

  42. Zamzuardi Dede January 12, 2019 at 6:18 am

    UMAT ISLAM BERSATU… JANGAN TERPECAH BELAH… KITA BELA NKRI BERSAMA SAMA …

  43. Dadang Alhadik January 12, 2019 at 6:18 am

    Jangan kawatir apabila ada kelompok radikal mau mendirikan negara islam, pemerintah punya TNI, POLRI punya ormas GP Ansor serta.Rakyat, oleh krn itu ayo merapat barisan untuk menumpas kelompok.radikal
    .allah tak akan.menghendaki kelompok2 radikal pukul di bumi NKRI.

Leave a Reply