BERITA TERBARU HARI INI – BARU 21 APRIL 2019 – KABAR VIRAL TERKINI



TKN Kami Harap Prabowo Leg4w4 Terima Kek4lah4n

Selamat datang di chanel fakta unik aneh dan info menarik
Chanel kami membahas tentang fakta atau kejadian serta membahas berita terbaru hari ini, terkini, hot news, breaking news, viral, politik indonesia hari ini, berita politik terbaru, dari mana pun yang dikemas sedemikian agar dapat memberikan
informasi kepada pemirsa setia yang unik dan bermanfaat bagi pemirsa

Jangan lupa klik tombol subscribe atau berlangganan dan aktifkan lonceng nya serta like & komment terimakasih.

#beritaopini #beritaterupdate #BeritaTerkini #BeritaHariIni #BreakingNews #HotNews
#BeritaPolitikHariIni #BeritaTerbaruHariIni

source

36 thoughts on “BERITA TERBARU HARI INI – BARU 21 APRIL 2019 – KABAR VIRAL TERKINI

  1. Jamie Wan April 21, 2019 at 10:47 pm

    Gk mungkin rakyat legowo

  2. Rumah Cafe And Coffee April 21, 2019 at 10:47 pm

    Beribu kecurangan, kalo legowo maka itu artinya meng aminkan kecurangan.. Justru karena jiwa kenegarawanannya maka tidak bisa menerima kecurangan…

  3. Jumlati bin Sobir April 21, 2019 at 10:47 pm

    Hidup prabowo👏👏

  4. Ken Chan April 21, 2019 at 10:47 pm

    He…he…he…. sama sama lah… semoga makin hangatlah… marikita minum kopi Sambil menunggu Indonesia menang…

  5. Basuki Raharjo April 21, 2019 at 10:47 pm

    Ngomong legowo bagaimana kalau kecurangannya dimana mana. Demokrasi macam apa ini

  6. Power Ranger April 21, 2019 at 10:47 pm

    TAI ANJING KMU ANJING KMU

  7. Retno Pamungkas April 21, 2019 at 10:47 pm

    Pak Prabowo ..tolong dong tunggu sj kami rakyat sj bs sabar tggu hsl kpu kl mmg takdir siapa yg jd presiden ya itulah kehendak Tuhan jgn mlwn takdir

  8. Muh Risal April 21, 2019 at 10:47 pm

    Ngomong apa ini bajingan 1

  9. Supardi Arman April 21, 2019 at 10:47 pm

    01 aja blm jls mnang,di udh ngrayain kmnangan,,masa 02.hrs nunggu,,knapa 01,ga nunggu jga, hasil hitung kpu,,

  10. Bdhv Gdfj April 21, 2019 at 10:47 pm

    Yg jelas o2 menang,, jangan banyak bacot rezim,, masih ngutot padahal ud jelas

  11. Darjo Darman April 21, 2019 at 10:47 pm

    Pinter …. pinter ngomong.

  12. Maryani Boank April 21, 2019 at 10:47 pm

    Kita rakyat uda gerti pak mn yg jujur mn yg g jujur klu itu yg terjd pd bpk mungkin bpk g bicara seperti itu maaf y pak msh ada tgn alloh

  13. Maryani Boank April 21, 2019 at 10:47 pm

    Y blm itungan 01 ude diblng menang giliran prabowo diprotes arus legowo gmn si pak kt pinter kok bicaranya ky anak kecil klu benang jujur legowo lah

  14. Moch Tohir April 21, 2019 at 10:47 pm

    Justru kalau ada kecurangan kan ada lembaganya mk paling untung kalau ada kecurangan mikir

  15. Moch Tohir April 21, 2019 at 10:47 pm

    Nih yg komen jadi ikut oon bin payah sama dgn wowow parah abis nih saya kasi tau nyoblos siang hari di hitung siang hari disaksikan orang banyak kok dibilang ke curangan ga mikir yg …….

  16. Toen Suwardi April 21, 2019 at 10:47 pm

    Menghalalkan segala cara

  17. Subhi Saleh April 21, 2019 at 10:47 pm

    Waduh sudahlah jita tunggu hasil. KPU kalau memang Pak Prabowo Allah tkdirkan jadi Presiden
    Maka jadilah kalau Allah belum mentakdirkan jadi Presiden maka segala upaya ditolak

  18. WILLU TAMA April 21, 2019 at 10:47 pm

    Legowo terhadap kecurangan???
    Wajar jika rakyat bergolak karena menentang kecurangan.

  19. Yus rizal Ali April 21, 2019 at 10:47 pm

    Kampret kepanasan waspadalah.

  20. Hadna Jefri April 21, 2019 at 10:47 pm

    Kalau ga Curang bolehlah tapi ini banyak kecurangan,, Seharusnya Anda yg hrs dinasehati 😠😠😠

  21. hutoro hutoro April 21, 2019 at 10:47 pm

    Waspadalah…ini namanya Jebakan Batman and robin…luar biasa

  22. ade laksamana April 21, 2019 at 10:47 pm

    Cb klo g deklarasi pastinya mukidi yg deklarasi sendiri menjadi presiden QC.. halah sudah yerbaca ding ding…

  23. Ahmad Subhan April 21, 2019 at 10:47 pm

    Kalau tidak ada kecurangan pasti legowo

  24. Samsung J2 Prime April 21, 2019 at 10:47 pm

    lemah lembut kata2nya tapi sangat menyakitkan hati rakyak indonesia yang telah akomolasi data suara curang tak terhingga bagaimana bisa negara demokrasi di nodai kecurangan apakah ini yang kita generasi muda harus di ikuti?

  25. TK ISLAM NURUSSALAM April 21, 2019 at 10:47 pm

    Ko legowo, kl yg legowo itu bila sdh jls kalah, gimana si?

  26. Titi Setro Tengah April 21, 2019 at 10:47 pm

    Sabar Pak perabowo nantik alloh yang balas

  27. SEPARTA PARTA April 21, 2019 at 10:47 pm

    Kalah menang pasti legowo coba kalau anda dicurangi gimana .

  28. ATI at April 21, 2019 at 10:47 pm

    kesalahan besar prabowo mau di dukung para bandit2 khilafah yang mau berkuasa di negri kami
    sampai menghallkan cara untuk kemenangan sampai2 percaya hsl Quick count abal2 he he he
    kebongkar kecurangan pergelembungan srt suara C1 heheheh akhirnya senjata makan tuan ttakur curang teriak curang berkaca pd kasus di malaysia huaaa

  29. keyla marci April 21, 2019 at 10:47 pm

    pk prabowo legowo, asal jujur adil.

  30. Bagus Putra komando April 21, 2019 at 10:47 pm

    Ding karding katanya partai islam….hukum agama katanya menguasai…..kenapa kau diam disaat kecurangan ada didepan matamu

  31. adelle najwa April 21, 2019 at 10:47 pm

    Jadi pendukung tu kalau ngomong mbok yang baik2. Comen ko profokator😆😆😆😆😆

  32. Sonny Haryono April 21, 2019 at 10:47 pm

    Ai embe lah… ngecap aja lo…

  33. bambang siswoyo cipto April 21, 2019 at 10:47 pm

    SEHARUSNYA KALIANLAH YANG BERSIKAP DEWASA DAN NEGARAWAN LIHAT HASIL REAL DI SETIAP TPS DIAELURUH INDONESIA JANGAN DARI QUIKCOUNT

  34. R S April 21, 2019 at 10:47 pm

    kardin di mana kekalahannya,yg bikin bingun rakyat adalah pihak jokowi karena dia tau di mana mana terjadi ke curangan.

  35. Mhuri Amri April 21, 2019 at 10:47 pm

    Yang ngomong kayak gini (menenangkan masyarakat) harusnyo Jokowi langsung sbg Presiden bukan ente bong. Kemana presiden?

  36. ahmad raffly April 21, 2019 at 10:47 pm

    CEBONG KONTOL 🖕👊

Leave a Reply