27 thoughts on “Berita Terbaru Hari Ini-baru 6 Desember 2018-Berita Viral

  1. Darwin Pohan December 8, 2018 at 7:57 pm

    Harap TNI dan Polisi buru teroris Opm. Utk tetoris macam Opm tidak ada istilah hak Asasi. warga sipil jadi sasaran mereka.

  2. Andi Nuriati December 8, 2018 at 7:57 pm

    BANSER ANSOR…mangkat kono…hubbul wathon minal iman…sog jago…

  3. Priyono Suganda December 8, 2018 at 7:57 pm

    Habisi mereka pak ,sudah hitam jelek , koplak pisan ngk ada gunanya pak TNI .

  4. zie to December 8, 2018 at 7:57 pm

    kalau tidak dihapus nantinya pemerintah akan dihapus rakyat..

  5. Luxman Rahim December 8, 2018 at 7:57 pm

    nah….siApa yg tidak nkri? hti atau opm. yg bisa jawab betul, mudah2an masuk surga.

  6. Wanto Kosari December 8, 2018 at 7:57 pm

    gitu aja kok repot kirim fpi aja kan fpi anggotanya siap mati katanya

  7. Syarifudin Pudin December 8, 2018 at 7:57 pm

    para pejuang ham sama aja bonekanya belanda.tuk hancurkan nkri.giliran kaya gini pd diam

  8. agam Waliyudin December 8, 2018 at 7:57 pm

    Kirim fpi aja

  9. putri yanti December 8, 2018 at 7:57 pm

    Kalau papua ngancam pemerintah .ya udahlah pemerintah gk usah di ladenin .biarin negara papuan seperti hutan layaknya .karna pikirannya busuk terhadap pemerintah .membunuh org secara sadis biadabb .org kerja gk tau apa"sampe di habisin nyawanya .tinggalin papua .bikin rusuh negara kita .malu kita sampe tau dunia yallah .

  10. Abas 112 December 8, 2018 at 7:57 pm

    biar d jawab kopasus denjaka densus 88 dan paskhas opm jgn lari berbaur ke warga sipil.yg gentele perang di mana.

  11. Yudi Fren December 8, 2018 at 7:57 pm

    Assalamualaikum wahai abdi nagari jangan engkau biarkan sejengkal bumi Pertiwi nkri yg telah membesarkan kalian menjadi seorang yang gagah perkasa di ambil paksa oleh para siapapun.sim abdi ridho weruh elmu pangarti kadigjayaan kadugelan anjeun anu ngaweruh linguih ngancik ngaraga sukma kawaruga anjeun di pake ngabela harkat martabat Ema bumi bapa langit sangking NKRI di pake nyirna lenyap keun musuh musuhnya ieu
    nagari.lalampah Kaula
    ngiringan tekad anjeun wahai abdi nagari NKRI.mugi di pangparingangan kakuatan kasalametan sareung kamenangan anu nyata.amiiin ya rabbal alamin. kersa gusti Alloh aja wajalla ngaridhoan.ti Sim abdi nu rumaos teu daya teu upaya Ngan sakiu pangartina,punteun buluh kasilap ucap nyuhunkeun hapunteun kasadayana.ti inci(ngan saukur ngiring ngalangkung) wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

  12. ali muzaki December 8, 2018 at 7:57 pm

    Sepel nya apa ya

  13. Toto Sumantoro December 8, 2018 at 7:57 pm

    monyet monyet bersenjata yg bunuh dasar biadab

  14. Ezii Semet December 8, 2018 at 7:57 pm

    Jangn Pake Suara Google Donkk…

  15. bilqhis Jhozzzxxx December 8, 2018 at 7:57 pm

    2021 mo ngajak perang si OPM idiot… hahahaha..tololnya..Lo kira cuma TNI-Polri ja yg siap bela keutuhan NKRI..woiiii monyet hutan Lo emang tolol level dewa..asal Lo tau ja seluruh rakyat Indonesia siap tempur bersama TNI-Polri buat keutuhan NKRI.. Anggota segelintir ja gaya Lo selangit..klo ham GK koar" gw yakin dh smpek d neraka Lo semua detik ini..goblok kok level dewa..OPM idiot..

  16. Nita Alif December 8, 2018 at 7:57 pm

    Hagailah

  17. Acep Gunawan December 8, 2018 at 7:57 pm

    Dasar opm biadap pemberontak basmi dan hancur kan pak aparat.

  18. Ato Sugiarto December 8, 2018 at 7:57 pm

    Kontras ham mana hidungmu liat sdrmu dibunuh kok ga komen

  19. Rasty Smoke December 8, 2018 at 7:57 pm

    😢😢😢

  20. Septia Roha December 8, 2018 at 7:57 pm

    Satpol pop aka yg dikirim kepapua hngan cman man gaji buta

  21. hasya dinie Alin amalia December 8, 2018 at 7:57 pm

    Jgn ksh ampun,dorr…dorrrr OPM

  22. Soeharjono Adjiesoerjo December 8, 2018 at 7:57 pm

    Yang Biadab dan Binatang itu adalah OPM-TPM sikat Habis se-akar2nya…… di Bersihkan….!

  23. Mak Kong December 8, 2018 at 7:57 pm

    Ngak perlu ada hubungan diplomatik bagi negara yg memberikan bantuan senjata ke kkb. Ini menurut sy.

  24. cinta damay December 8, 2018 at 7:57 pm

    basmi para pembrontak maju terus tni nkri harga mati

  25. Dadang Grepa December 8, 2018 at 7:57 pm

    Biadap Nyawa Bayar nyawa

  26. Subarto Subarto December 8, 2018 at 7:57 pm

    TNI sudah capai megang senjata tapi nggak bisa nembak ini kesempatan TNI ada yg mengajak perang TNI,Habisi pak separatis pengacau negara bravo TNI.

  27. Zaenul Adittya December 8, 2018 at 7:57 pm

    gue bnciiiiiii suara ini😠😠

Leave a Reply