48 thoughts on “Berita Terbaru Hari Ini – Baru 9 Februari 2019 – Berita Viral

  1. Om Pala February 12, 2019 at 12:36 pm

    koreksi diri ya??? siapa sebenarx yg berittikat tdk baik di negeri ini, gak usah pakai seragam putih itu dehhhh itu yg cocok pakai seragam itu cuma orang islam yg berhati suci bukan orang islam yg berhati buruk

  2. Om Pala February 12, 2019 at 12:36 pm

    jubir koq ahok ada ittikat yg tdk baik masuk di pdip??? justru kaliankah yg pux rencana busuk di negri ini, buang jauh jauh itu surbanmu tdk cocok kamu pakai itu karna cuma yg berhati suci ajah yg layak pakaian putih itu, jijik aku liat kalian 212

  3. Mugiyono Mugiyono February 12, 2019 at 12:36 pm

    Ternyata kubu Prabowo takut kalah …..bila Ahok masuk PDIP makanya novel nyinyir ngomong gak jelas dasar bodoh

  4. Roy Latu February 12, 2019 at 12:36 pm

    Pikiran kok ngga pernah bersih….kotor…..apa kamu sdh cukup baik ?

  5. rendy caprikont February 12, 2019 at 12:36 pm

    Lihatlah ada etikat buruk dan fitnah dari jubir 212 kampak wiro sablenk. Ini FAKTA mereka sering menuduh tanpa bukti.

  6. Kamaru din February 12, 2019 at 12:36 pm

    Yang perlu dibimbing dan disadarkan itu Andre yg menggunakan Agama utk kemenangan politiknya.
    Dan BTP yg sbgai korbanya.

  7. alesya najwa rahmaning tyaz February 12, 2019 at 12:36 pm

    Jhhhhhh sirik AJ Ni yee smngat Pak ahok

  8. Moelyono jayusmar February 12, 2019 at 12:36 pm

    Napa ente bingung ..itu pilihan Ahox..urus aja hidup loe sendiri

  9. Sya Msu February 12, 2019 at 12:36 pm

    GUE ORANG ISLAM.KALAU GUE DISURUH PILIH BTP APA SIOMPONG.GUE PILIH BTP LAH. BTP OK. SIOMPONG TAI…..

  10. Philip Sitorus February 12, 2019 at 12:36 pm

    Ketakutan akan adanya balas dedam, berburuk sangka hanya dimiliki orang yang sempit pemikirannya, saya yakin pak Ahok tidak seperti itu karena Kristen berpegang teguh kepada "KASIH" dalam Matius 5:44 "Kasihanilah musuhmu dan berdoalah bagi mereke yang menganiaya kamu"

  11. Dhinoe Dhinoe February 12, 2019 at 12:36 pm

    yg harus di bimbing itu justru si Andre biar bisa jdi manusia yg baik dn bermartabat.

  12. Sofie Bakery & Cake February 12, 2019 at 12:36 pm

    Novel Bamukmin ada rasa ketakutan balas dendam ,padahal BTP bebas bergabung ke partai mana saja ,yang dulu bikin gaduh siapa kan pa 212 duluan sampe punya Alumni padahal ga sekolah ato jadi mahasiswa…..ketar ketir ya

  13. Merpati Putih February 12, 2019 at 12:36 pm

    SEANDAINYA MA'RUF DIGANTI AHOX, MENDING PILIH PRABOWO SANDI UNO. AHOK TEMPERAMEN&AROGAN. BILA PDIP TETAP PASANG JOKOWI-AHOX, TAMATLAH SDH PDIP. KRN MUNGKIN SEBAGIAN UMAT ISLAM TDK INGIN AHOX PIMPIN NKRI INI. SEHARUSNYA PDIP PASANG JOKOWI-SANDI UNO. MANTUL&MAKMUR DEH…NKRI INI.

  14. Merpati Putih February 12, 2019 at 12:36 pm

    MASYARAKAT&KHUSUSNYA DKI JKT. SDH TAHU&FAHAM BETUL CARA KEPEMIMPINAN AHOK. TEGAS, TAPI SAYANG UCAPANNYA AROGAN. KARENA AROGAN ITULAH WARGA DKI JKT, MUNGKIN TDK RESPEK KEMBALI PD AHOK. TERKHUSUS UMAT ISLAM. SEANDAINYA AHOK DIDUKUNG KEMBALI OLEH SEBAGIAN UMAT ISLAM,…, TDK LAIN KARENA ADA UDANG DI BALIK BATU. **SIFAT&TEMPERAMEN AROGAN SESEORANG SAMPAI KAPANPUN TDK JAYA&KEKAL…**

  15. Agustina Sukirman February 12, 2019 at 12:36 pm

    Saya kira Ahok kapok setelah dipenjara dan mendapat banyak masalah dan fitnah Rupanya dugaan saya, salah Ahok itu tdk mudah menyerah jika dia merasa benar .. bgmn fpi ???? Habib rizig ???

  16. Dadang Mulok February 12, 2019 at 12:36 pm

    Belum apa apa sudah suudzon tak usah mikirin orang lainlah introspeksi dulu dirimu sudah lurus apa belum?

  17. Supri Anto February 12, 2019 at 12:36 pm

    Untuk skr aman dn enak ikut PDIP. Banyak amannya kalau ada kasus koropsi

  18. kadir gemmy February 12, 2019 at 12:36 pm

    Tebang pilih makin marak,02 makin solit.Tanda tanda kemenangan sdh makin jelas tak terbendung.

  19. Hendra Hermawan February 12, 2019 at 12:36 pm

    Waspada komunis mulai bangkit.

  20. Bang BUDI PASAR February 12, 2019 at 12:36 pm

    BTP clon pengganti y ma'ruf amin/puan mhrani krna ma'ruf amin tak kn mgkin sggup jdi wapres.

  21. Elima Lubis February 12, 2019 at 12:36 pm

    Ompong, sok pintar, gk level sama pak ahok…

  22. Icun Saeran February 12, 2019 at 12:36 pm

    Padahal yg buat ke gaduhan bukan ahox.group kampret.yg selalu membuat gaduh.otak ke jungkir membalikan pakta.

  23. yanti karwek February 12, 2019 at 12:36 pm

    mungkin MEREKA takut dengan gabungnya BTP ke PDIP makanya langsung negatif thinking

  24. Yos qoyos February 12, 2019 at 12:36 pm

    Lengkap sudah…
    Waspadalah umat muslim.

  25. Jack Rudy February 12, 2019 at 12:36 pm

    ciri "org munapik ya si novel ini

  26. lolongmimpi66 February 12, 2019 at 12:36 pm

    SYUKURLAH. BAGAIMANAPUN JUGA BTP MENGENALBETUL JOKOWI DAN DIA MASIH INGIN MEMBANTUNYA MEMBANGUN NEGERI INI.

  27. Rudy Cahcilacap84 February 12, 2019 at 12:36 pm

    HRS sm ba'asyr msk bui dijaman siapa,,kho ga dibilang kriminalisasi….wkwkkw

  28. arif hidayat February 12, 2019 at 12:36 pm

    Penista agama musuh besar umat islam di indonesia, mari kita bersatu umat islam indonesia untuk memerangi penista agama.

  29. Michael Pattinama February 12, 2019 at 12:36 pm

    hussstt….berisik lu ompong !!! pikirin BOS lu dulu noh si rizieq shihab biar balik lagi ke indonesia…

  30. Add Rakem H February 12, 2019 at 12:36 pm

    org kalau ada kepentingan bisa berbuat apa sja ahok bkn org yg baik seperti yg disangka kn hanya umpan untk mempedaya rakyat sngat licik otak bansat ini pengkianat bangsa negara hti2 dgn cara mereka!!!

  31. Add Rakem H February 12, 2019 at 12:36 pm

    ini lah tanda2kiamat isi bumi nya sdh kacau bilau ini dajjal pengikut nya sdh ada skrg hati2 jga kluarga kita jga smpai khfir berkuasa di bumi sendiri kalau sampai hal ini bisa terjadi kita lah yg menzolimi anak cucu kita sendiri waspada x3

  32. Add Rakem H February 12, 2019 at 12:36 pm

    ini lah tanda2kiamat isi bumi nya sdh kacau bilau ini dajjal pengikut nya sdh ada skrg hati2 jga kluarga kita jga smpai khfir berkuasa di bumi sendiri kalau sampai hal ini bisa terjadi kita lah yg menzolimi anak cucu kita sendiri waspada x3

  33. mar yati February 12, 2019 at 12:36 pm

    kampret munafik knp takut yaaa

  34. Add Rakem H February 12, 2019 at 12:36 pm

    hati2 wahai bangsa ku indonesia kahfir sdh mualai mau mengusa indonesia dgn berbagai cara kita lihat bnyk negara2lain yg bisa kita jdi kan iktibar dri kehancuran negara itu kerena rakyat terlalu percaya dgn tipu daya kahfir sehingga negara mereka hancur musnah iraq thailant siriyah plastin hati2 dgn cara2 busuk ini wahai bangsaa ku ingat anak cucuk bakal kemana?????

  35. Add Rakem H February 12, 2019 at 12:36 pm

    negara indonesia negara kita datuk nenek kita yg memerdeka kn negara ini bkn cina tau jgn sampai mereka bisa bekuasa di negara kita sendiri sedikit demi sedikit mereka mau memperdaya kan rakyat dgn kebaikan dan kejujuran itu tipu daya yg sngt lincik sehingga bnyak rakyat terpengaruh dgn caranya ingt kahfir tetap musuh umat islam smpai dunia kiamat

  36. Add Rakem H February 12, 2019 at 12:36 pm

    ahok jalur cina untk menguasai negara ini jgn biar dia bekuasa kalau sayangkan negara ini ingt wahai rakyat indonesia harus hati2 cina ini waspada seblum nasi menjadi bubur

  37. Rela beko February 12, 2019 at 12:36 pm

    yakin Ahok cuma mnjadi spion PDI..aamiin yra

  38. Gung De Alit February 12, 2019 at 12:36 pm

    mungkin krn pdip ksrakternya sangat toleransi thd semua kalangan sesuai yg diamanatkan pancasila dn bineka tunggal ika

  39. juri widodo February 12, 2019 at 12:36 pm

    KAMPRET ISINYA SU UJON . PANIK YA PRET KAMU HA HA

  40. NUSA 3 February 12, 2019 at 12:36 pm

    Nopel itu sm kyk DUS NUR… MULUTNYAMTDK CERMINKAN ISALMIS TP CERMINKAN JOROKIS DN MUNAFIK… SORBAN HANYA BUAT NGAMEN AJA….. TDK PERNAH NGMNG DAMAI TP ADU DOMBA ANTAR UMAT ISLAM… SY ORANG ISLAM JD MALU KLU ORANG ISLAM KYK DUS NUR DN NOPEL…

  41. Agus Firmansyah February 12, 2019 at 12:36 pm

    Bengkong kang sunat itu ….

  42. Umaira srikandi February 12, 2019 at 12:36 pm

    Kutu loncat mencari peluang..?golka*, gerind*ra…pdi* …. sekedar mengejar jabatan…orang yg gak punya jiwa loyal sama sekali… negara tdk butuh model seperti itu

  43. Iistoyekwtuikf pm Toyek February 12, 2019 at 12:36 pm

    siapa sh ahok tu..orang dari jakar aja yang besari nama ahok tu..gk laku nama ahok di sumatra

  44. Della Susilawati February 12, 2019 at 12:36 pm

    klo benar kata novel begonoh.. hmm sangat di sayangkan.. ngaku beragama tp suhujon sama org lain.. dan kita juga patut mempertanyakan kepada si novel.. agama apa yg ia anut…
    trus klo emg bnr tnya juga kpd tim sukses padi… tnyakan emg dia bnr2 suci.. pake ngomong suruh ngajarin ahok..

  45. akang nowen February 12, 2019 at 12:36 pm

    heyy ompong, yang jelas btp ogah masuk alumni 212..jijayyyyy!!!

  46. Florentina Paroy February 12, 2019 at 12:36 pm

    Terserah Ahok mau masuk Partai apa aja, novel sok suci berserban tapi hatinya kotor jahat, Tuhan pasti menghukum org jahat

  47. bietjis February 12, 2019 at 12:36 pm

    Iri hati

  48. Mtd Angga February 12, 2019 at 12:36 pm

    novel otak tekor. modal agama cari Kardus aja

Leave a Reply