45 thoughts on “BERITA TERBARUBERITA VIRAL HARI INI~30 PROVINSI PRABOWO UNGGUL ALIAS MENANG TELLAK

  1. Putri Kurnia May 21, 2019 at 8:52 am

    Bongkar kpu

  2. Muhamed Muhamrd May 21, 2019 at 8:52 am

    Mungkin kpu di kasih uang sogokan sm rezim ini utk 7 turunan mangkanya berbuat jahat pun mau menghiyanatin rakyat dan bangsanya sendiri

  3. Muhamed Muhamrd May 21, 2019 at 8:52 am

    Tp knp di setiap daerah prabowo menang ko hasil kpu jokowi yng menang apa engga takut di turunkan oleh rakyat begitu zholim dan naifnya penerintah ini

  4. Vallen Kamsia May 21, 2019 at 8:52 am

    Alhamdulillah, ahirx pak Prabowo, presiden baru, Amin yah alloh

  5. Ida marlina May 21, 2019 at 8:52 am

    Basmallah
    Prabowo presiden R.I nkri harga mati.

  6. Iwan Tan May 21, 2019 at 8:52 am

    Pak polisi ini judulnya ngga bener

  7. Revan Christian May 21, 2019 at 8:52 am

    Info dari setan gundul ya🤣🤣🤣🤣

  8. Abdul Malik May 21, 2019 at 8:52 am

    huahaahaha…..huahahaha…..tombo stress

  9. Nirwan Prima May 21, 2019 at 8:52 am

    Gak capek apa teriak2 curang tp gak ada bukti

  10. Agung Wibowo May 21, 2019 at 8:52 am

    Berita hoax…tp lumayan bisa nemani buka puasa

  11. Agung Wibowo May 21, 2019 at 8:52 am

    Katanya makan suara rakyat sama aja makan harta anak yatim….hahahahaha hadis apalagi nih…kalo fitnah dan mengamcam membunuh presiden itu apa namanya…ingat FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN

  12. Agung Wibowo May 21, 2019 at 8:52 am

    Sapu bersih…waaaah dapat adipura dong…mantaaaaap pleciden jd tukang sapu

  13. Ale Video May 21, 2019 at 8:52 am

    Hoak ini harus dilaporkan

  14. Cut Fit May 21, 2019 at 8:52 am

    Sapi yg sdh bertanduk .melawan yg tdk bertanduk.past menang karn bohong nya yg bertanduk.byk pengikut nya .01 curang

  15. Maria Aziz May 21, 2019 at 8:52 am

    BERSIH….TOLOL BIN GOBLOKKK

  16. Naufal Arif May 21, 2019 at 8:52 am

    Ngimpiiii

  17. Sumarsih Arjo May 21, 2019 at 8:52 am

    semoga allah laknat siappun.yg curang d tdak jujur meng hancurlkan hak demokrasi smua rzkyst salzman.kemenangan pak prabowo sandi d para pendukung nya aamiinn

  18. Asep Asep May 21, 2019 at 8:52 am

    02 gila berjamaah,,topiknya hoax,,,curang,,62% suara kentut Prabowo baunya kemana",,sebentar lagi kena azab grobolan iblis

  19. Andar Komeng May 21, 2019 at 8:52 am

    Prabowo hrs tolak hasilnya, krn sdh kepalang malu. Dan sdh kepalang berbohong! Sekali Kampret, tetap jadi tdk diperlukan lg"*

  20. khey klara May 21, 2019 at 8:52 am

    Masih usaha aja bro,,maksa ya

  21. Otshuka Fadlan May 21, 2019 at 8:52 am

    Ya Allah swt turunkan azabMu kpd org2 yg berbuat curang aamiin

  22. tami KUSTAMI May 21, 2019 at 8:52 am

    tukang bakso teriyak bakso, tukang ayam teriyak ayam, tukang curang teriyak curang,, yg lebih tau kebenaran adalah allah,, siapa yg menang itulah yg di pilih allah,, allah tidak mungkin salah pilih,, hoee,,,, lo timbang capek capek bc teks, tk ada gunanya,,, bulan puasa lebih baik memperbaiki perbuatan,,,, bukan selama bulan puasa cuman untuk fitnah, menebar kebencian,,, lo rugi, cuman dapat lapar tambah dosa,,,,

  23. tami KUSTAMI May 21, 2019 at 8:52 am

    yg bikin menang pk jokowi pulau jawa, papua dan luar negri, prabowo cuman menang bnyak propensi penduduknya sedikit, mikir,,,,!!!! hoi yg banyak penduduk itu di pulau jawa, pret pret pret,, kalah yo kalah, kurang puas,, chenel norak

  24. abdul rohim rohim May 21, 2019 at 8:52 am

    Preeet la

  25. Allison Andre May 21, 2019 at 8:52 am

    PRESIDEN QC pilihan KPU..!! Smg Allah Swt menurunkan Azab dan murkanya, Amiin

  26. andi hermawan May 21, 2019 at 8:52 am

    Propinsi mana ? Chanel abal2

  27. Moh Ari May 21, 2019 at 8:52 am

    Ass…kami atas nama rakyat ,kalau betul2 KPU ,Bawaslu , pejabat, Aparat , berpihak kecurangan pilpres , muda muda dapat balasan yng lebih menyakitkan

  28. Chwanfeng Kek May 21, 2019 at 8:52 am

    Se olah2 NKRI ini miliknya sndiri rakyat di biarkn mati klaparan klau prabowo sandi jdi pmimpin NKRI.potongan kyak gini RAKUS Smuanya.dia enggak pdulikn rakyatnya makan enggak yg pnting prutnya dia udh knyang .liat saja prutnya skrang itu kayak orng ngandung 12 bln.makan uang rakyat dri dulu .makan uang haram trus sama dg SUHARTO enggak pdulikn rakyat yg miskin tk dpt makan. Liat aja skrang rakyatnya snggup mau di biarkn mati cuma di blikn nasik bungkus aja dmi kepentingan nya pmimpin kayak apa itu .hati prabowo sandi memang kotor busuk se busuk2nya.liat aja mukanya kyak maling sapi yg ktakutan lari sana lari sini haa haa haaaaaa.mampos ko kempreeeet

  29. Zen Zain May 21, 2019 at 8:52 am

    Tunggu azab dunia Aherat mu wahay Jokowi…..
    .

  30. don Juan May 21, 2019 at 8:52 am

    JOKOWI MATI SURI

  31. Loex Breg May 21, 2019 at 8:52 am

    Judulnya buat para kampret ber bunga bunga😂😂😂😂

  32. Chwanfeng Kek May 21, 2019 at 8:52 am

    Mampos prabowo sandi yg tau nya mau bikin ribut aja . Prabowo sandi sosok mau jdi .pmimpin ? Ha ha ha .enggak ada ciri2nya jdi pemimpin yg yg baik orng ini .pling2 mau jdi pmimpin tuk kumpulkn harta aja .ciri2 prabowo sandi ini klau jdi pmimpin dialh pmimpin yg rakus. RAKUS RAKUS RAKUS .kumpulkn harta tuk dirinya sndiri bkn tuk rakyat.

  33. Isitiyah Umuhanan May 21, 2019 at 8:52 am

    Hasbunalloh wanikmal wakiil nikmal Maula…

  34. Febri r May 21, 2019 at 8:52 am

    Kampan
    ye yg hadit puting beliung sdh dilkondisikan menang bukan menang

  35. Bakri Bakri S May 21, 2019 at 8:52 am

    Pki bikin ulah

  36. Chwanfeng Kek May 21, 2019 at 8:52 am

    Yg nyokong pk Jokowi ayok jempolnya mna .

  37. Chwanfeng Kek May 21, 2019 at 8:52 am

    HIDUP 01. JOKOWI AMIN.MNANG SAPU BERSIH PK JOKOWI.PK JOKOWI MEMANG HEBAT SDH DI AKUI DI SLURUH PLOSOK DUNIA INTERNASIONAL.TRUSKN PK JOKOWI.

  38. Ibu Mini May 21, 2019 at 8:52 am

    Baru x ini mau punya persiden hasil curang apa kata dunia.

  39. MASRAT Masrat May 21, 2019 at 8:52 am

    Msih Mimpi ya min

  40. fatimah a'afiyah May 21, 2019 at 8:52 am

    Prabowo kalah pemilu 3x berturut turut, rekor dunia

  41. Rizki Julfadli May 21, 2019 at 8:52 am

    Biar 100 kali nyapres ga bakalan menang prabowo

  42. Arjuno Ngesle May 21, 2019 at 8:52 am

    Cenel asuuu..😂😂😂

  43. achmad fauzi May 21, 2019 at 8:52 am

    prabiwi ngurs kuda ny bae ono

  44. Rizki Julfadli May 21, 2019 at 8:52 am

    Alhamdulilah orang congkak sombong besar kepala so kaya akhirnya kalah orang sabar sederhana bar ahlak

  45. Junaedi Elbert May 21, 2019 at 8:52 am

    HASIL REKAPITULASI :
    01 = 85'607 JT : 55'50 %
    02 = 68'650 JT : 44'50 %
    SELISIH : 16'957 JT.

Leave a Reply