36 thoughts on “BERITA TERBARU;VIRAL HARI INI~AMIEN RAIS BEBERKAN HAL INI!

  1. Ganda Uli Saragih May 21, 2019 at 7:28 pm

    Nyungsep kau sengkuni makanya jgn jual2 agama,mulutmu bau busuk, tikus clurut setelah ngeluarkan bau lalu sembunyi.
    Kasihan pendukungmu hy ikut2an tanpa berpikir

  2. satria sembara May 21, 2019 at 7:28 pm

    basmi aja pembikin gaduh negara ,

  3. Uda_uni Litle Family May 21, 2019 at 7:28 pm

    penipuan kelas kakap (nasional)

  4. Uda_uni Litle Family May 21, 2019 at 7:28 pm

    menurut saya klo hasil pemilu jujur nggak masalah siapa yg menang… tapi klo curang saya ikutan nyumpahin biar pada dpt azab dari Allah. masalahnya ini bukan kebohongan kecil yg hanya bisa di tebus dg kata maaf… seluruh rakyat indonesia di tipu baik cebong maupun kampret.

  5. Ahmad Koclok May 21, 2019 at 7:28 pm

    Dasar kamu sudah pikun min; min yang penting kamu siap siap pindah rumah ya min oke

  6. Joko Susilo May 21, 2019 at 7:28 pm

    Saya pengagum pak Amien Rais

  7. oscar beringus May 21, 2019 at 7:28 pm

    hati" saudara…
    indonesia kacau pecah belah …
    amerika …australia .. akan dengan mudah menyerang indonesia karna keadaan indonesia hancur… karna rakyat" yg goblok

  8. Muhamad Rofiq May 21, 2019 at 7:28 pm

    Abah amin akhirnya jadi gelangdangan politik beneran di masa tuanya kasian sekali mudah2an tuhan mengampuni dosa2nya.

  9. Cilla Putri May 21, 2019 at 7:28 pm

    Muhammadiyah jika masih pakai amin Rais jangan harap naik podium..blum tau ya siapa amin rais

  10. Indra Djodikusumo May 21, 2019 at 7:28 pm

    yg gak pantas itu sengkuni ada di nkri … yg benar dia ada di antartika … hha sama pinguin

  11. Ardiansyah Syah May 21, 2019 at 7:28 pm

    Gk pntas ya lo amin gk jls

  12. Tubagus May 21, 2019 at 7:28 pm

    Udah pada tua2..kelakuan kayak orang bener aja…

  13. RA Vlog May 21, 2019 at 7:28 pm

    Si busuk Hati Amin Rais, semoga cepat di tangkap..

  14. Made Sudarta May 21, 2019 at 7:28 pm

    Kikis habis para pembuat onar, yang meresahkan masyarakat secara luas. Negara harus kuat jangan lemah, aparat Negara semua harus bersatu padu untuk menegakkan hukum di Negeri ini.

  15. Mohammad Shobirin May 21, 2019 at 7:28 pm

    Katanya demokrasi, dikritik kok kalang kabut, belum apa2 dianggap makar ditangkap tangkapi…mbok belajarlah dr rezim sebelum2nya, aman2 aja gak ada kisruh. Kok sekarang kisruh ribut tangkap sana tangkap sini, kelihatan rezim ini tidak becus, tp ngotot untuk bisa mempertahankan kekuasaan . Yaa jadi begini lah kalau rezim yg tak mampu mengurusi rakyatnya. Maling kecil2an aja diburu dan kalau lari juga di tembak.

  16. Hendria Yudhi Gunawan May 21, 2019 at 7:28 pm

    Pak Jokowi mulai menunjukan taringnya..karena beliau sudah berakhir 2 periode..

  17. tari maniez May 21, 2019 at 7:28 pm

    Lebih baik kumpulkan ahli hukum untuk stabilitas dan konsultasi mengenai keamanan negara, agar tidak salah dalam bertindak. Dibandingkan mengumpulkan ahli hukum untuk bikin SURAT WASIAT… Halooo…. Situ Waras…?????????

  18. Muhd Rais May 21, 2019 at 7:28 pm

    Polisi janga salahkan rakyat jika banyak maling perampok dan yg lain wong rezimmu yg ngajarin merampok mencuri uang rakyat.

  19. Manin Mania May 21, 2019 at 7:28 pm

    Lah ini si wir…hambur hamburin duit demi melawan oposisi…tim nya yg di bentuk wir itu di gaji tinggi lho….

  20. Ycycy Hvuvuv May 21, 2019 at 7:28 pm

    Jijik aku lihat si WIRANTO…cebong lu

  21. Muhd Rais May 21, 2019 at 7:28 pm

    Hukum apa wiranto itu agung gumelar sudah menyatakan tau di mana pembuangan aktivis 98 mana hukummu mana mulutmu kok cuma ngomong doang wong kamu sendiri yg ngilangin yawa orang itu ya gak berani kamu bongkar dsr diktator lo cebong.

  22. Ali Ngawi May 21, 2019 at 7:28 pm

    Yang pekok itu kamu.. mbah sengkuni provokator.. Wong provengkor kok gak taat hukum.. Emang harus di ciduk dan di krangkeng manusia macam you itu biar cepet insyaf.. Udah bau tanah kok gak sadar sadar..

  23. bos ku May 21, 2019 at 7:28 pm

    ah, omongan sengkuni didengar !

  24. Mbah Kliwon May 21, 2019 at 7:28 pm

    Tanpa reformer pak amin rais pasti gk ada orde reformasi semua pasti sdh tahu , klu gk ngerti goblok

  25. Rezim Sontoloyo May 21, 2019 at 7:28 pm

    Ini negara kok sepertinya di atur sama Wiranti yakkk…

  26. ماليتي ماليتي May 21, 2019 at 7:28 pm

    uda tua tobat.bawa rakyat.padahal memecah belah rakyat. uda tua buknya tobat mala ngabil dosa.

  27. *abdul gnoni May 21, 2019 at 7:28 pm

    Amen raes bunuh

  28. Abc Metro saya suka May 21, 2019 at 7:28 pm

    Bukan saja muka Iblis, tapi muka DAZAL

  29. Putra Perdana May 21, 2019 at 7:28 pm

    Amin rais celeng

  30. Jonny Situmorang May 21, 2019 at 7:28 pm

    mantap pak Wiranto

  31. Jonny Situmorang May 21, 2019 at 7:28 pm

    dasar kakek…tobat

  32. AKU GANTENG May 21, 2019 at 7:28 pm

    Tahun 1998 Ada PRabowo – Mat Rais sebagai lawan, Indonesia Kisruh, 2019 Prabowo – Mat Rais sbg Kroni, Bikin kisruh lagi, Dasar kalau Setan ketemu Iblis dimana bikin kisruhhh……

  33. herman sutrisno May 21, 2019 at 7:28 pm

    Bocor boxor, mulut Amin rais bocor

  34. Angella Tania May 21, 2019 at 7:28 pm

    Sukai & Bagikan Fanspage Facebook kami = https://www.facebook.com/Ganoolqq99
    (Quotes) Berbuat baik di bulan suci ramadhan akan menambah ibadah mu ^^

  35. Wilda Chabby May 21, 2019 at 7:28 pm

    Maju terus pak Amin mantap

  36. Zulkifli Ilyas May 21, 2019 at 7:28 pm

    Wiranto penjilat dan jongos kelas kakap….manusia jongos,cuma orang tolol yg masi percya ama wiranto

Leave a Reply