43 thoughts on “BERITA TERBARU;VIRAL HARI INI~DITUDUH BEGINI,ANIES BASWEDAN ANGKAT BICARA

  1. Yanii Yanii May 27, 2019 at 5:47 pm

    pengacara 02 dbayar malh dengn uwg haram mereka memberi mkn ank cucu deng uwg haram demi uwg haram dlakukan hhhhhhh

  2. semangat ku May 27, 2019 at 5:47 pm

    Moal lihat politik gak kelar kelar .vc sy gak ada presedenyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. Tjatur Astuti May 27, 2019 at 5:47 pm

    Sudahlah saya melihat anis baswedan meninggalkan indonesia saat tau dki akan ada ontran ontran bukannya hadir bersama polri tni menghadapipendemo dg himbauan utk tdk anarkis…taulah alasan menghindar dari kerusuhan….dan begitu tdk berhasi rusuh aneh juga justru anis memberikan perhatian ke korban bail yg meninggal dan menggratiskan biaya rs…aneh

  4. Rudi gunawan May 27, 2019 at 5:47 pm

    Ya allah tunjukkan kuasa mu,,. Mana yang benar dan mana yang batil

  5. Bunga Harum May 27, 2019 at 5:47 pm

    Di jelasin pun ngga bakal faham
    Biasa hidup di comberan

  6. Dini Yulia May 27, 2019 at 5:47 pm

    Video cbong

  7. Bambang Agus May 27, 2019 at 5:47 pm

    ko gonto2kan terus men adil negorone di bagi loro lah darat sama laut jokowi presiden darat prabowo presiden laut hehehhe riziq dadi presiden udara hahaha

  8. R. PIT HARYONO May 27, 2019 at 5:47 pm

    KAUM CEBONG itu Tukang Goreng dan HOAKs
    Dengan segala cara untuk mengiring opini Negatif.

    TOP….!!!! Pak anies. Sy warga DKI bangga punya gubenur anda

  9. mbah ganteng May 27, 2019 at 5:47 pm

    Kata pak anies harus punya SK,
    Kalau sdh ada SK Gubernur anies kgk masalah.
    Kalau kgk ada, anggap saja penggembira (tukang tepuk tangan /sorak2).

  10. Agus mirza May 27, 2019 at 5:47 pm

    Bambang ketua kpk dki d gaji 60 jt sebulan sm anis kok jd pengajara 02 berarty bambang makan gaji buta dr pemda dki apa ini bknnya koropsi sadar bambang situ lebih dr perampok

  11. Safa nur Adinda May 27, 2019 at 5:47 pm

    Gubernur taingasu hallo warga lakarta apa kabar.

  12. Vey Sienna May 27, 2019 at 5:47 pm

    Nah loh….. So what gito loh wan anies… Runyamlah dikau wan anies…

  13. achmad mubharak May 27, 2019 at 5:47 pm

    MASAH BODOH SAMA NYIYIRAN CEBONG,…PEDULI AMAT….BICARA ETIKA MEREKA SENDIRI GAK ADA ETIKA,,…KORBAN KPPS BERJATUHAN, KORBAN DEMO 22 MEI BERJATUHAN,…..
    JALAN TERUSS

  14. James Bond May 27, 2019 at 5:47 pm

    Wahai kaum muslimin jaga pak anies terkhusus kalian yg dijakarta ..beliau sdh mulai di kambing hitamkan dr kaum munafiq dan kafir tuk dilengserkan segala cr dilakukan ..berhati" lah jgn mudah terhasut

  15. Sopian Sopian01 May 27, 2019 at 5:47 pm

    Ini lah kerajaan anis tapi penjabaran buat rakyat mungkin maju ga ada .amir amit punya gubenur kaya anis

  16. Nanang Dr. May 27, 2019 at 5:47 pm

    In shaa Allah tindakan bang Anis untuk kepentingan bangsa, bukan karena balas budi terhadap Bpk. Prabowo.

  17. Oma Kayla May 27, 2019 at 5:47 pm

    Pa anies.. Semangat..! Biarkan anjing menggonggong istana.panik..!

  18. tongam siregar May 27, 2019 at 5:47 pm

    nambah penghasilan maklum gaji tgupp kurang ygupepe"

  19. tongam siregar May 27, 2019 at 5:47 pm

    RASA BASI NEWS

  20. Lasdikin Poras May 27, 2019 at 5:47 pm

    Good….

  21. gouwtama permana May 27, 2019 at 5:47 pm

    g o b l o k

  22. krbtsnts santoso May 27, 2019 at 5:47 pm

    Hai para penuduh dan pefitnah sudah apa yg kamu berikan ke negara ini dan propinsimu…menuduh fitnah pertanda tak sanggup dan tak bisa

  23. Okem Bianglala May 27, 2019 at 5:47 pm

    SEMOGA ALLAH SWT MENJADIKAN PAK PRABOWO DAN SANDI PEMIMPIN NEGARA INDONESIA INI..!! BAKAL ANCUR LOE..BENER2 KETAKUTAN SEMUA REZIM INI..

  24. Siti Khadeeja May 27, 2019 at 5:47 pm

    Ya alloh sungguh berat ujian orang yg ingin mencairi kebenaran…..tolonglah ya alloh kami memohon setulus2nya

  25. Dedet Dede May 27, 2019 at 5:47 pm

    Kbenaran demokrasi sdh hrs ditegakkn, jgn smpai kalah dg kesewenang2an dan rakusx para elit yg brmain diblkng layar. Klo bkn skrg ini dlawan setiap kcurngan pemilu, lalu kpn lg .!??

  26. Anggraini Setyaningtias May 27, 2019 at 5:47 pm

    Hebat pak Anies segala sesuatu yg ada hub dgn pak Anies cepet bgt responnya , karena ingin menjatuhkan pak Anies dicarilah celah kesalahannya , anjing menggonggong kafilah tetap berlalu

  27. muhammad amin May 27, 2019 at 5:47 pm

    Go ahead Mr. Governor. You're the best

  28. Wawan Sawer May 27, 2019 at 5:47 pm

    Bw adalah pecatan kpk krn suatu kasus korupsi n adiknya jg narapidana krn korupsi ml skrg jd ktua tim pengacara kluarga koruptor nmun anehnya triak mk sbgai rezim koruptor Hemmm KEMALUAN ANDA KEMANA PAK?

  29. timbul simbolon May 27, 2019 at 5:47 pm

    BW teriak korup pemilu buruk, seharusnya BW ngaca dong kl org pintar tp yg punya hati. BW adiknya koruptor pelindo n bergabung dgn anak presiden terkorup sedunia. BW muka lo di taruh dimana ?

  30. Anna Vero May 27, 2019 at 5:47 pm

    ANIS GILA, KORBAN KERUSUHAN DICUEKIN, MALH BERSIIMPATI PADA PERUSUHYA.

  31. Mifta hudin Hudin May 27, 2019 at 5:47 pm

    Orang2 sakit duh kasihan orang2 yg Hubud dunia,,

  32. david fernando May 27, 2019 at 5:47 pm

    Hak warga negara…. Makan gaji dobel ?????…… Onta bahlul…..

  33. Abdullah Syafthani May 27, 2019 at 5:47 pm

    Tinggal diverifikasi saja oleh bpk atau bpkp, kemungkinan masih dapat honorarium, kalau masih menerima berarti masuk Tim tgupp. Duitnya dari pemerintah berupa apbd… Tai………bacot lu

  34. Syerrie Fawwaz May 27, 2019 at 5:47 pm

    Pak Gubernur, tolong perhatikan nasib warga kecil jakarta yg menjadi korban perusuh donk, bukan memfasilitasi perusuh.,mana hati nuranimu dan apa rencanamu di 22 Mei?

  35. Nura Cell May 27, 2019 at 5:47 pm

    Nyesel sdh pilih anis, BTP /ahok gak da tandingannya

  36. Akal Sehat May 27, 2019 at 5:47 pm

    Kubu01 super komplit dalam kecurangan.

  37. EKO DJANU WARDOJO May 27, 2019 at 5:47 pm

    Aneh…aneh…siapapun yg masuk tim untuk membantu Prabowo Sandi selalu dipersoalkan. Melanggar aturan, melanggar etika dan beribu dalih lainnya

  38. Usep Saepulloh May 27, 2019 at 5:47 pm

    klo anies 2024 nyalonin.. sya lbh baik pilih anies ahh.. drpd ahy juga.. ahy plin plan . keliatan dr sikap prtainya skrng kpd prabowo.
    .dr skrng sja keliatan simpati, empati dan kepedulian anies thd rakyat biasa.. sngat luar biasa.. psti pak anies tdk akan cinta asing spt wiwi.. like anies.. 😍😍😍

  39. Usep Saepulloh May 27, 2019 at 5:47 pm

    aku lbih suka anies like anies.. 😍dr pd jokowi.. anies ngucapin dn ngirim krngn bunga bela sungkawa sma korban meninggal. jokowi yg ktnya presiden gx ucap bela sungkawa sma sekali.. sana jd presiden china sja jokowi. rakyat mu sndri mninggal tdk ada empati dan simpati nya sma sekli.. gliran tka china yg mati lngsung di otopsi.

  40. Bowo Zireq May 27, 2019 at 5:47 pm

    ANIES BASWEDAN KAN PEMIMPIN YANG LAHIR DARI PROSES MAKAR, HASUT, FITNAH, NGIBUL, HOAKS, UJARAN KEBENCIAN DAN SEGALA PEKERJAAN IBLIS LAINNYA MAKANYA HASILNYA YA PEMIMPIN MUNAFIQ πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜—πŸ˜†πŸ˜—πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  41. Saliah Saliah May 27, 2019 at 5:47 pm

    Alhamdulillah Pak Anies hebat.
    Dia Istiqamah dan jujur.

  42. Benar Sijabat May 27, 2019 at 5:47 pm

    Gub dki dulu bkn mantan menteri tapi hsl pecat an dari menteri.

  43. Agus Sumarwan May 27, 2019 at 5:47 pm

    Ga penting banget..

Leave a Reply