35 thoughts on “BERITA VIRAL HARI INI~EKONOMI RI MENURUN,SRI MULYANI WASPADA

  1. Kantuick Bown May 20, 2019 at 8:57 pm

    penghasilan berkurang, pajak tentu juga berkurang

  2. Kacungs Sine May 20, 2019 at 8:57 pm

    @UCayphD9Y1kxyJXXZma-pw5Q ekonomi rumah tangamu seret kok marah-marah

  3. mican manis May 20, 2019 at 8:57 pm

    berita itil melirrrrr

  4. Zulkifli Nassir May 20, 2019 at 8:57 pm

    Kalau 01 dua putaran tdk ter-Elakan Rasainlu, Pemerintah tdk punya pemasukan yg normal,Mau tidak mau NGUTANG dan lanjutkan CABUT subsidi Gas3kg dan Listrik serta PAM, pakai jurus PANIK Krismon membayangin
    Janga takut ada kartu yg ke- 4 Potong Gaji gol lll sampai Presiden Ha.ha.ha
    Sulit Obatnya

  5. Krisna Dev May 20, 2019 at 8:57 pm

    Negara ini harus diruwat sengkolonya artinya banyak minta ampun kpd Tuhan dan minta maaf kpd rakyat, minimal hajat bumi artinya hajat bumi ITU mau memberi perhatian kpd alam tidak merusak keseimbangan alam (tanah air)dan menyayangi rakyat,bukan menjadi wong ngaji mumpung

  6. Jomblo Music Production May 20, 2019 at 8:57 pm

    Skalian aja hancur, biar pada nyadar, mereka akan hancur dengan kecurangan dan tangan mereka sendiri, mungkin kita sedih dengan begitu dahsyatnya cara licik mereka untuk menang, Allah punya rahasia Nya. Kita liat saja nanti, mau kemana negara ini

  7. Krisna Dev May 20, 2019 at 8:57 pm

    Effect mubahalah,mbak.melebihi efek radiasi nuklir…ekonomi anjlok,perusahaan asing kabur,borok pemerintah terungkap,kawan jadi lawan, keluarga jadi musuh,rupiah melemah,direndahkan rakyat,phobia,takut penjara,beringas,panik,DLL yg akan diikuti tentara Alloh yg tidak kasatmata yaitu penyakit2 aneh yg dokter TDK bisa mengobati…pelan tapi pasti itulah efek mubahalah

  8. Naghi30 Naghi30 May 20, 2019 at 8:57 pm

    raja dan ratu utang…

  9. Hidayatulloh Mr May 20, 2019 at 8:57 pm

    Ini mentri pinter2 guoblok amat ya,, hari gini baru sadar ekonomi melemah,,, para pengusaha udah 2 thn yg lalu mengalami kesulitan dan melemah nya usaha di seluruh sektor perekonomian,,,ini negara masih bertahan karna duit utang. Dasar pejabat koplaaaaaaaak meleeeeeeek baru sadar….

  10. Gendis Rinjani May 20, 2019 at 8:57 pm

    Aaahhhhhh banyak baccot ini perempuan dungu, ratu uttaanggg

  11. Gus akhmad May 20, 2019 at 8:57 pm

    Bila ke uangan negara ngk nyampai jngn bikin krl cepat/ jln tol. Nanti ujung-ujung nya Jln Tol di jual ke Aseng. Menti nya kan bs mencegah

  12. Mrizky Waluya26 May 20, 2019 at 8:57 pm

    Semoga aja kena jebakan utang china biar di koar koar ama rakyat! Biar cebong sadar!!

  13. Angga Batsgol May 20, 2019 at 8:57 pm

    Mau liat di tv ah, dimana beritanya ya?

  14. Ahmad Amirudin May 20, 2019 at 8:57 pm

    Orang lain makan nangkanya…
    Kami rakyat kecil…. ………. ……

    Hidup Indonesia…..✊✊✊✊✊

  15. Jalil Abdul May 20, 2019 at 8:57 pm

    Gampang, tinggal ambil sama cina..

  16. King Zein May 20, 2019 at 8:57 pm

    ikut perintah nabi aja lah ada duit simpan coin emas

  17. Yudi Santoso May 20, 2019 at 8:57 pm

    Katanya sri mulyani mentri yg diakui dunia,gmn c bong cebong

  18. nella wati May 20, 2019 at 8:57 pm

    horeee,, horeeee,,, horreee,,

  19. Abdul Rachman May 20, 2019 at 8:57 pm

    Bu Sri selama koruptor ada nkri ga bakal maju..hukuman mati ini rumus yg bener

  20. Kodok Bancet May 20, 2019 at 8:57 pm

    Gw cuma bisa ngelus dada. Udeh mana mau lebaran, belum bikin kue, daging rendang masih di pasar, ketupat belum di olah, anak minta baju lebaran…
    Asli nyari duit jaman sekarang sulit Bray…

    Alhamdulillah yg penting masih bisa inget Allah SWT

  21. Abah Selamat May 20, 2019 at 8:57 pm

    Berita lama jaman Boediono jgn dimunculkan lagi, bisa bikin rusih itu min.

  22. zow for May 20, 2019 at 8:57 pm

    tanda tanda kasus bank century jilid II, karena tokoh tokohnya duduk dalam kabinet rezim now

  23. Asep Supriyaji May 20, 2019 at 8:57 pm

    Salah sendiri….anda menterinya…..APBN…buat poya poya. …..rakyat..ditindas….dari bayar listrik…..impor terus ekspor…lemah….ngutang terus,.ribuan triliyun….,,uangnya…bocor…..bangkrut negri….mau 2 preode lagi ..,ha….ha…..mikir….mikir

  24. JFR 64 May 20, 2019 at 8:57 pm

    TRILIYUN UANG HABIS TUK PEMILU CURANG. .TUNGGU LAH AZAB DARI ALLAH SWT

  25. Xiaomi Red May 20, 2019 at 8:57 pm

    Itu yg tidur jangan di tayangkan malu,,, kerjanya cuma tidur.

  26. Xiaomi Red May 20, 2019 at 8:57 pm

    Yaa udah pasti bu Sri menurun kan BPK presiden nya no 1 hebat kan. ?

  27. Udin Sahidin May 20, 2019 at 8:57 pm

    Jual ja tuh sepetak lg' /Hutang lg ja ckckckck #Negara mau d bwa k mna 😭😥😓
    Cebong mna paham👎👎
    Pajak tak akan kami bayar…
    Kalau itu untuk beli peluru yg akan d tembakan kepda Rakyat dan berpoya2 segelintir oknum

  28. erdogan pohan May 20, 2019 at 8:57 pm

    😊😊😊😊

  29. kartun anak seroja May 20, 2019 at 8:57 pm

    Mungkin investor asing takut krn dunia perpolitikan kita sekarng

  30. Syamsul Arifin May 20, 2019 at 8:57 pm

    siap siap …negara d tagih hutang uangnya d hambur hamburkan
    klo g bisa bayar. gmana nanti….yg penting jg pd ribut ya silahkan pikir sendiri….

  31. Hendrik Siagian May 20, 2019 at 8:57 pm

    Uangnya habis buat gaji PNS naik terus tiap tahun plus bonus gaji ke 13 lah padahal PNS kerjanya semakin gak jelas

  32. abi syaf May 20, 2019 at 8:57 pm

    Tangan mencencang bahu memikul . Kalian HARUS bertanggung jawab perbuatan yg kalian buat . JGN BUANG BADAN . Knapa ? ……mulai takut ya ? Siap2 rakyat akan menuntun kaluan ke bui .

  33. Cap Tikus May 20, 2019 at 8:57 pm

    BASA BASI NEWS
    TAAII TAU APA HOAAAXXXX

  34. hendry ianone May 20, 2019 at 8:57 pm

    Palingan Dana nya kepake buat beli nasbung+roko 2 batang untuk para cebongers…

  35. Rudi Triananda nst May 20, 2019 at 8:57 pm

    Katanya jadi negara terkuat paklek

Leave a Reply