50 thoughts on “Bowo Viral di Pagi pagi Pasti Happy atas kesalah pahaman para Hiters @ Insert Today 4 Juli 2018

  1. sandi bayu July 7, 2018 at 10:26 am

    Sabar ya bro gue tau lu orang 👌

  2. Kurnia Hakim Hakim July 7, 2018 at 10:26 am

    Halo sobat Bowo tik tok ganteng

  3. nyami ami July 7, 2018 at 10:26 am

    Saya memilih titok di blokir

  4. limotiga chara July 7, 2018 at 10:26 am

    sabar y kk bowo aq pasti dukung kk bowo

  5. Fathir Firman July 7, 2018 at 10:26 am

    jl.mana tinggal bowo

  6. Sri Yantini July 7, 2018 at 10:26 am

    Kabowo tenang ya

  7. bunga gusasi July 7, 2018 at 10:26 am

    sabar aja kak bowo , aku bela kak bowo kok…

  8. frosd daimon Beo July 7, 2018 at 10:26 am

    Sabar ya kak
    Aku tetep dukungko,jangan buli
    Bowo dong yg setuju like ya

  9. Sagita Maudy firmansyah July 7, 2018 at 10:26 am

    Sabar iy kakak bowo aku dukung kakak bowo

  10. Bilqis Arrazi July 7, 2018 at 10:26 am

    what,,,,,zaman sekarang masih nge bully, ga etis banget bray,,,lakuin ajj hal2 positiv,blm tentu yg nge bully dah bener 😛

  11. belajar _tube July 7, 2018 at 10:26 am

    Jadi sebenernya
    Aku gk benci kk bowo
    Jadi aku benci sama fans nya
    Karna memuji nya terlalu berlebihan😭😭

  12. belajar _tube July 7, 2018 at 10:26 am

    Kk bowo aries aku juga

  13. Hani Pramesti July 7, 2018 at 10:26 am

    Aku dukung kaka pasti🙌🙌🙌🙋🙋

  14. Dwi Purwanti July 7, 2018 at 10:26 am

    Mangkanya ngaca……

  15. Chelsea Aulia July 7, 2018 at 10:26 am

    maaf yah aku dulu marah sih ke kak bowo karena adanya meet and greet yg bayar ituu.
    tpi maaf Sekali lgi kiranya klo gini mh gk ada ge haters 🙂

  16. Nur Aina Tasya July 7, 2018 at 10:26 am

    yg sabar ya bowo
    tetap semangatt truus bowo krena kmu gx slah💪

  17. Miracle Mayjesti July 7, 2018 at 10:26 am

    kasian si bowo sabar ya

  18. Yuyun Wahyuni July 7, 2018 at 10:26 am

    Sabar ya dekk.. Haters sm fansnya ajah berlebihan

  19. Asep Nurhendra July 7, 2018 at 10:26 am

    Mana pendukung BOWO

  20. Kartika Puji Lestari July 7, 2018 at 10:26 am

    Ganteng dari mnax biasa aja

  21. Kartika Puji Lestari July 7, 2018 at 10:26 am

    Mkax klo bkan artis, g usah sok ngartis, tik tok generasi micin baguslah klo dihapus

  22. Velyzha Egitha July 7, 2018 at 10:26 am

    Menurut aku kak bowo gk pake efek tetap ganteng tu dan aku masih ngevans sma kak bowo aku tetap dukung kak bowo

  23. Oh Aprillia July 7, 2018 at 10:26 am

    Memang makin kesini, aq makin ngrasa kalo utk menjadi penyembah berhala manusia jalannya dipermudah.
    .
    Ga bisa ngapa2in sih, selain bertahan. Krn aq ngrasa dibalik kemajuan it, there's something.
    .
    Kalo fanatik soal ngfans sama artis ini artis itu hingga mau nyiptain agama bowo, tuhannya bowo pun dianggap normal
    .
    Kalo fanatik sama nabi muhammad saw dan agama islam dianggap ancaman berbahaya, sok suci lu😂
    .

  24. Chichi Ilyasa July 7, 2018 at 10:26 am

    Hah???

  25. Yhulia Nezz July 7, 2018 at 10:26 am

    Rumahnya kak bowo dimana

  26. Yhulia Nezz July 7, 2018 at 10:26 am

    Sabar ka bowo

  27. Madinah Maulana July 7, 2018 at 10:26 am

    Kata aku si kk bowo ga pk efek tetep ganteng

  28. iwan rahma July 7, 2018 at 10:26 am

    aku dukung kak bowo😭

  29. Khr Nisa July 7, 2018 at 10:26 am

    Jdi slama ini gua slah pham dong😐

  30. puspita 03 July 7, 2018 at 10:26 am

    sabar kak😊sampai*ibu nya ga kerja demi anak😭kasian

  31. puspita 03 July 7, 2018 at 10:26 am

    sabar kak😊sampai*ibu nya ga kerja demi anak😭kasian

  32. Alin Amalina July 7, 2018 at 10:26 am

    Yang sabar ya

  33. Dewi Astuti July 7, 2018 at 10:26 am

    Yg buli tolong di tangkap dong pak polisi. Itu tindakan hukum yg membuat tidak nyaman

  34. Fadly Fadly July 7, 2018 at 10:26 am

    Bowo saya akan dukun loh

  35. filipus haogen July 7, 2018 at 10:26 am

    Menurutku wajar wajar aja sih pake efek, kak bowo ttp semangat kak:)
    Btw ini akun ayah😂

  36. Bambang Jgeer July 7, 2018 at 10:26 am

    Kak bowo gara gara kakak sih tik tok di blokir padahal aku sama temen temen suka banget sama tik tok

  37. Aliyah Fitri July 7, 2018 at 10:26 am

    no komen .

  38. Aku anak Indo July 7, 2018 at 10:26 am

    0:30 sok imut anjenk

  39. Queen Love Adinda July 7, 2018 at 10:26 am

    manis

  40. Irman Maulana July 7, 2018 at 10:26 am

    BOWO YANG SABAR YAH

  41. Firda Auliana July 7, 2018 at 10:26 am

    sabar de, asli nya lu juga ga jelek2 amat' semangat ya bowo🙏😇💕 heaters gausah di pikirin

  42. Ima Sofia July 7, 2018 at 10:26 am

    Alhamdulilah tiktok diblokir! Jd gk akan ada lg yg jual ginjal, mencuri dan juga pecah perawan gara2 idolain yg gk jelas kyk gini! Hr gini adakah yg adakan meet and greet gratis? Mikir!!

  43. Rury Affiana July 7, 2018 at 10:26 am

    Manis loh dia 😂

  44. Nanda Dwiantara July 7, 2018 at 10:26 am

    Bukannya gw iri atau sirik yaa
    Tapi kok di tv bilangnya dia ga dpt duit
    Lhaa kalau di videonya dgn bg arif ngakunya duitnya di bagi rata
    Gmna mnurut kalian?

  45. UCOK SABLENG July 7, 2018 at 10:26 am

    MASUK TIPI WKWKW

  46. akbar lagamba July 7, 2018 at 10:26 am

    menurut aku ka bawo biar ga pake efek tetap ganteng ko

  47. Andhini Sukmawati July 7, 2018 at 10:26 am

    Hitam maniss bowoo aku sukaa masih imut"😍

  48. Mila Damayanti July 7, 2018 at 10:26 am

    gk pp kok jlk tapi gnteng banget😍😍😍😘

  49. tiara setiawan setiawan July 7, 2018 at 10:26 am

    sabar yh ka

Leave a Reply