25 thoughts on “CAMAT PAAL MERAH JAMBI VIRAL KARENA TEGAS | HITAM PUTIH (06/08/19) Part 4

  1. Elis Chanel August 9, 2019 at 7:45 am

    Jangan jadi gubernur Jambi jadi gubernur Jakarta sajah

  2. Erna Imoet August 9, 2019 at 7:45 am

    Saya bukan orang jambi, tapi saya salut sama ibu camat, semoga ibu tetap shat n sllu rendah hati ya bu Allah Allah sllu melindungi ibu aminnn

  3. Devin Rizaldi August 9, 2019 at 7:45 am

    Wow,ibu kecamatan aku ni,mantul nian

  4. zero 00 1 August 9, 2019 at 7:45 am

    Camat nya tegas,gubernur nya yg lama cumi cola masuk bui

  5. putra gunung August 9, 2019 at 7:45 am

    Smg sht dn suks sllu bu.

  6. Riady Kesuma August 9, 2019 at 7:45 am

    Kami suka ibu camat

  7. Waryati aja August 9, 2019 at 7:45 am

    Klo smua camat sperti ini jujur dan amanah akan tugasnya mungkin qt rakyat gx akan sengsara,dan bangsapun akan maju

  8. budiman budiman August 9, 2019 at 7:45 am

    Ibu camat yang tegas…..saya sampai meneteskan air mata mendengar cerita masa lalu ibu…smg sehat slalu buat ibu dan keluarga.saya di kota baru kota jambi….ibu smg kedepan ibu bisa menjadi wali kota kami kota jbi.amin.yra.

  9. BG Ram August 9, 2019 at 7:45 am

    Anak Jakarta cantik cantik Brio πŸ˜†πŸ˜†

  10. ihin zirored August 9, 2019 at 7:45 am

    Aku yes ..

  11. aruL August 9, 2019 at 7:45 am

    Boleh gak camat nya pindah ke daerah gua….
    Asli bangga bnget gua kalo pnya camat seperti ibu ini…
    Tegas tpi penyayang…!!!
    Cara bicara nya juga bagus rapih….

    Sehat selalu buat ibu camat pal merah jambi… Amiinn

  12. Kang West August 9, 2019 at 7:45 am

    Cianjur hadir.. bu camatnya mantap

  13. M.Q Ramadhiyan August 9, 2019 at 7:45 am

    Ibu camat mantulll!! Sehat terus ibu…😍😘😘

  14. Dede Darmawan August 9, 2019 at 7:45 am

    Orang yg langka …camat luar biasa…jambi bruntung punya camat yg luarbiasa ini 😊idola nya ibu risma .😊memang hampir sma …tegas wibawa membela mengayomi rajin dan merakyat

  15. Ini Rosy August 9, 2019 at 7:45 am

    Aku dulu pernah tinggal di paalmerah jambi πŸ˜” di daerah perumahan uka gang jambu kalo gak salah, jadi rindu jambi πŸ’›

  16. Adi Adi August 9, 2019 at 7:45 am

    Smg camat2 yg tdk bnr bs menjadi bnr stlh melihat & menonton ibu ini

  17. raka kincay August 9, 2019 at 7:45 am

    Sepucuk jambi sembilan lurah mana suaranya….

  18. ζ’…ζ…§ιœ‡ Sun August 9, 2019 at 7:45 am

    Sama denganku ditinggal mamakku umur 6 thn adikku baru 3 minggu lahiran,,sekolah SD sambil kerja nandur padi,nanam jagung di sawah bpkku hanya tukang deres kelapa bikin gula merah dri kecil udah sengsara 😒😒😒tetapi tetep bersyukur bisa menafkahi bpkku

  19. Pandu Wijaksana August 9, 2019 at 7:45 am

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Neni Adhell August 9, 2019 at 7:45 am

    Ikut mewek 😭 😭 😭 😭 😭 #hongkong hadir βœ”

  21. lea maya August 9, 2019 at 7:45 am

    saya jadi ikut sedih buuu
    😭😭😭😭😭

  22. misi Angela putri August 9, 2019 at 7:45 am

    Semoga ibu panjang umur dan sllu bahagia Amiin
    Buat om dedy terima kasih telah mengundang ibu yg hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  23. Ricky purnama Putra August 9, 2019 at 7:45 am

    Siapa yg ngupas bawang disini😭

  24. ranger hideung August 9, 2019 at 7:45 am

    Mantap

  25. EA-Pro Jendela Musik August 9, 2019 at 7:45 am

    Salam dari jambi

Leave a Reply