26 thoughts on “GAGAH saat menantang GURU, Menangis setelah videonya VIRAL

  1. Riki Budi February 12, 2019 at 1:20 am

    Murid matane suwek utekmu nok ngendi iku guru cok

  2. adnan adnan February 12, 2019 at 1:20 am

    eh lo bocah ingusan
    hargain donk guru lo nyet

    udh viral baru lo mewek, mnta maaf, aer mata buaya lo jing

  3. agus wibowo February 12, 2019 at 1:20 am

    Kalau aku tak tantang sekalian, manusia gak tau diri ini, dah dibantu tuk bisa/pinter malah menantang,
    Dasar…. Calon sampah masyarakat.

  4. Rizal Darmawan February 12, 2019 at 1:20 am

    Ada yg tau akun ig/sosmed bocah itu??? , enaknya kita bully rame2 biar depresi

  5. Moch Ridwan February 12, 2019 at 1:20 am

    Geram gua lihat nya juga, kecebong smp belagu,

  6. Moch Ridwan February 12, 2019 at 1:20 am

    Dasar cebong, berengseng banget lo gk menghargai guru, anjing tai, orang tuanya gimana itu bisa ngurus anak nya kaya gitu,berengseng banget lo anak bau kencur smp belagu banget, sini lo gua hajar lo, gk menghargai guru banget, sok gaya gaya an ngeroko di kelas,dasar anjing tai lo cebong,

  7. Aldi Maulana February 12, 2019 at 1:20 am

    Kalo Gw udah Gw jejek batang leher nya tuh bocah,… ASU…

  8. Aku Saya February 12, 2019 at 1:20 am

    Keroyok ae. Ben klenger

  9. nabila zara zettira February 12, 2019 at 1:20 am

    Inilah Indonesia yg negara sok patuh hukum , guru sekarang serba salah klo guru bertindak tegas nanti murid nya ngelapor ke org tua klo guru nya Karas maen tangan segala macem , nanti ngelapor ke Komnas HAM anak klo gk ke Dinas pendidikan , ini baru yg di video in yg gk di video in juga bnyk guru di gtuiin , inilah Indonesia yg sok nyontoh Amerika serikat tentang HAM dan hak asasi ank jadi gini ujung2 nya guru tegas galak dikit ngelapor , contoh itu Malaysia yg berani menentang Amerika tentang HAM , kata Malaysia mungkin HAM bisa di tegakkan di Amerika tpi tidak di Malaysia karena ini Malaysia bukan Amerika kami bermacam-macam kultur , Amerika yg kata nya junjung tinggi HAM mna setiap perang ank kecil org tua di bantai , coba klo Indonesia buh geger bukan main yg di bawa ke pengadilan internasional lh ini lh

  10. Mochamad Bosin February 12, 2019 at 1:20 am

    Bocah begini emanq harus d'tindak yanq tegas biar engga ada lagi bocah2 macem ini .. Cuma jadi parasit ajj

  11. Adi Saputra February 12, 2019 at 1:20 am

    mulia sekali Pak Guru mau memaafkan,tidak dendam semoga bpk sehat selalu,di mudahkan segala urusannya,ditambah rezekinya Aamiin..

  12. Daniel Achmadan February 12, 2019 at 1:20 am

    klw jaman saya salah tampar pusup tapi kalaw si guru ngelakuin itu di zaman sekarang bisa bisa kena perlindungan anak emang ga adil indonesia sekarang uud nya

  13. Faisal Amri February 12, 2019 at 1:20 am

    Kalau w gurunya w tabok ampe berdarah kl perlu ampe puas w,, anak kaya gitu dipelihara kl bener bener preman duel dijalanan yu w tungguin guru adalah pahlawan ku ampe kpnpun guru w hormatin nah ni bocah curut ky tai laga laga bae cuih w tunggu lu tong

  14. Ali Murtono February 12, 2019 at 1:20 am

    menungso asu .. bocah goblok

  15. Lailiatun Nikmah February 12, 2019 at 1:20 am

    Hadeee bisanya ampun2 kalo sudah malu. Semoga berkah ilmumu pak

  16. Dicky Haneda February 12, 2019 at 1:20 am

    Guru penakut sama anak2

  17. ahmad yudantara February 12, 2019 at 1:20 am

    kl cuma bgt gak ada efek jera,,,,dasar bodoh tu gurunya haruse biar masuk dulu aj

  18. Yi Lex February 12, 2019 at 1:20 am

    Anjing anak micin

  19. Pecalang chanel February 12, 2019 at 1:20 am

    Ini juga lucu lagu nya. Cocok untuk hiburan saja ya

    https://youtu.be/x6sNNaNgUJg

  20. cahyo kurnia February 12, 2019 at 1:20 am

    ๐Ÿคฃ ah elah bocah di cubit aja nangis belagu pisan hahaha…

  21. Riswan Galank February 12, 2019 at 1:20 am

    Asuh .dasar bocah mau viral di sosmed

  22. Ricky Christian February 12, 2019 at 1:20 am

    Bagus di balikin lg ke perut itu bocah asu

  23. bilqhis Jhozzzxxx February 12, 2019 at 1:20 am

    Pahlawan tanpa tanda jasa.. tanpa adanya guru jadi apalah kita ini..mereka ikhlas membagikan ilmu yg mereka miliki untuk semua anak didiknya..begitu bangga mereka bila 1 dari muridnya berhasil menjadi orang yg sukses,dn sebaliknya begitu sedih mereka bila 1 dari muridnya menjadi sampah..untung pak gurunya super sabar..salut buat pak guru.. panjang umur sehat selalu dan tetep semangat ya pak..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  24. tono hartono February 12, 2019 at 1:20 am

    Generasi guoblok…,
    Jaman saya dulu,,
    se mabok-mabok nya saya..
    se cabut-cabut nya saya jam pelajaran
    se tawur-tawuran nya saya…
    se bandel-bandel nya saya..
    saya masih punya adab..,sama guru…,
    anak sekolah sekarang..,di jewer.., laporan ke ortu..,di sentil..,bilang ke ortu..
    akhirnya jadi gini..,songong….!!

  25. Yu ra February 12, 2019 at 1:20 am

    Negara berflower memang begini… Buat masalah -> viral -> klarifikasi

    Ngentot gitu aja trs kapan mau maju coba

  26. Hendri Nurha February 12, 2019 at 1:20 am

    Murid gadak otak

Leave a Reply