Gibran Angkat Bicara Terkait Video Viral Relawan 02 An c4m P3ng 64l Kepala Jokowi! Meneduhkan



Sumber : https://bit.ly/2kAESlJ
: https://bit.ly/2He0FIT
: https://bit.ly/2hmQoly
: https://bit.ly/2SFKdXM
: https://bit.ly/2uEFUUw
Subscribe : https://bit.ly/2P48fgL :
Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe ….
Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe …
Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

#Jokowi✔
#gibran
#kaesang

source

47 thoughts on “Gibran Angkat Bicara Terkait Video Viral Relawan 02 An c4m P3ng 64l Kepala Jokowi! Meneduhkan

  1. Isa Badiah May 15, 2019 at 3:19 pm

    MasyaAllah sungguh berhati mulia anak"x bpk presiden,trharu aq😢😢😭 sungguh rendah hati keluarga bpk presiden jokowi,smga sllu dlm lindungan Allah swt.Amin"" Allahumma Amin🤲😢aq ikut sedih bgt klo meliht disosmed org" meghina,mghujat,mencela,yg lebih sakit lgi kedzoolimanx & fitnah"x yg kejam kepada bpk presiden RI joko widodo😢😭😭 yaAllah yarobb lindungilah bpk presiden RI jokowi & keluargax dari org" yg jahat,org" yg kejam,Amin"" Allahumma Amin🤲

  2. Arjuna Ireng May 15, 2019 at 3:19 pm

    Mulutmu Harimaumu.

  3. Mohamad Tugi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Naudhu billahi mindhalik Islam bukan berkata yg kotor dan penghina orang itu Dajjal ,Iblis laknatullah Islam damai ,Rasulullah itu sangat menghargai orang lain ,ini Negara hukum bicara yg mengancam kena hukum pidana ,pak Polisi harus tegas tangkap orang 2 yg ancam seseorang keamanan ,penjara aja mulut yg tak sopan dan arogan ,itu Dajjal,Iblis ,calon penghuni Neraka Naudhu billahi min dhalik ,ya Allah ada hambamu yg moralitasnya bobrok penhiujaddan provokasi kejahatan berilah keadilanMu setimpal perbuatannya .

  4. Wenti Anggariani May 15, 2019 at 3:19 pm

    Para dajjal lgi demo

  5. Sih Wanti May 15, 2019 at 3:19 pm

    Yaa Allah betapa baik anak" Bpk Jokowi sama seperti Bpk Jokowi.
    Yaa Allah Lindungi Keluwarga Bpk Persidin Kita Bpk Jokiwi Aamiiinnn🙏

  6. Winarno Winarno May 15, 2019 at 3:19 pm

    Kalau ucapanya aja begini, pertanyaan yang mendasar (dimana nilai baiknya)

  7. Safii Pky May 15, 2019 at 3:19 pm

    TNI POLRI buru sampai dpt ini orng menghina dan ujaran kebencian tangkap hukum mati saja..tunggu apa lg ini termasuk terores HTI

  8. Dina Nendraswati May 15, 2019 at 3:19 pm

    Allah maha tahu sglnya… berlipat lipat pahala Klo sabar mnghadapi sglnya…Smoga bp Presiden Jokowi dan keluarga senantiasa d lindungan Allah SWT dlm sgla hal…Aamiin ya Allah…yra…🙏🙏🙏😢😢😢

  9. Khairul ihwan May 15, 2019 at 3:19 pm

    Ini yang namanya aksi damai ???

  10. Nesa megan sava ayu agung Ayu agung May 15, 2019 at 3:19 pm

    perempuan iblis ni orang Brhjb tpi hatinya busuk

  11. Khatarina Soemardi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Saaaluuuuuttttt anak2 bpk Jokowi berhati selembut salju….yg jahat dibalas kebaikan….itulah manusia beradab…..😇😇😇

  12. Handoko Reviyanto May 15, 2019 at 3:19 pm

    SABAR DAN JANGAN TERPROVOKASI !!!

  13. Moerty Andi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Penguasaan diri yang luar biasa adalah sumber kekuatan seorang pemimpin , apalagi kalau menurun kepada anak2 nya, berarti berhasil memberi contohh, bersyukur punya pemimpin spt pemimpin kita sa-at ini

  14. syamsudin namaku May 15, 2019 at 3:19 pm

    Memaafkan orang yg bersalah
    pada kita bukanlah perbuatan
    yg mudah tapi bila itu bisa di
    lakukan maka amatlah mulia
    seperti apa yg diajarkan oleh
    Nabi SAW kepada musuh"nya.

    Untuk kasus ini, setelah dimaaf
    kan, pelaku haruslah meminta
    maaf di depan publik karena ia
    sudah melecehkan simbol negara.

    Katakanlah, sy meminta maaf,
    semenjak dukung al-kampretiah
    otak saya jadi bloon, hati saya
    juga jadi beku tidak bisa lagi
    melihat mana yg benar & mana
    salah. Insya Allah…dimaafkan.

  15. pardiyanto shmh May 15, 2019 at 3:19 pm

    Kalau dah ditangkap pasti mewek….
    Iblis berbalut agamis

  16. parto kripto May 15, 2019 at 3:19 pm

    dr komentar gibran…..orang waras sdh tau….pemahaman agama mana yg benar….
    jd pendukung kelompok sebelah tampak dungunya dgn pemahaman akan agama….tp teriak2 pembela agama….dan scr tidak langsung menjatuhkan citra ulama2 junjungannya…

  17. Kasan Cell May 15, 2019 at 3:19 pm

    Yg merindu kan rohshu luloh sosok p.jokowi pemaaf penyabar pengasih penya yang begitulah keteladanya sugeng pangestu p.jokowi mios jabatan ni pun

  18. Dalil Rahmadi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Saya sangat prihatin dengan sikap orang itu. Sudah tercuci otaknya. Sangat berbaya. Segera tangkap dan adili secara cepat.

  19. Sudarni Hadi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Bissmillah ya Allah.. Muliakanlah bpk jokowi sekeluarga baik di Dunia maupun di akhirat… Berilah dan bukakan pintu Hati orang yg menghina bpk president ku.. Wahai orang yg menghina bpk president ku.. Ini bln puasa ..apa kalian tidak takut azab Allah… Bertaubatlah dan Bersihkan hatimu Sblm ajal menjemputmu….Tetap semangat dan sht sll njeh bpk president ku sekeluarga😍

  20. Kakung Ezhaa May 15, 2019 at 3:19 pm

    Nggak adil rasanya kalo orang ini ndak segara ditangkap.congore bahaya

  21. Sakiyu Firmansyah May 15, 2019 at 3:19 pm

    Dancok astafirulloh cok gae geram tok ae ws nek gak knek dikandani minggato cok teko nkri.

  22. Kasan Cell May 15, 2019 at 3:19 pm

    Akucumakasian kepada manusia yg mau menggal kepala jokowi .kalao keluarga memberi maaf dia akan menerima karma kesombonganya diatas kesombongan nya kalo maumenggal kepala akan terpenggal kepalanya atas ijin alloh

  23. Yumiko Purnama Dewi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Org tua mu itu mati2 an lo nyekolah kan kau smpai tamat. 9 thn org tua mu banting tulang gk tau panas gk tau hujan demi membiayain kau untk menuntut ilmu supaya kau pintar. Tapi trnyata Hanya dlm skjap mata kau menghancur kan hidup mu sendiri hnya krna ucapan mu yg gak tau sopan santun.
    Sia2 sdh hidup mu dan hancur sdh hrpn org tua mu,semoga kau bsa menyesali prbuatan mu dan belajar lah saling menghargai satu sma lain.

  24. venty lestari May 15, 2019 at 3:19 pm

    Cari sampe dapat ini monyet, jakowi milik rakyat cari proses sampe beres dasar monyet

  25. hastonoadi santoso May 15, 2019 at 3:19 pm

    Jika dihukum…..yg menghukum bukan Jokowi atau pemerintah…tapi negara atau konstitusi..yg berlaku di negara hukum RI…Yang dibuat oleh DPR bukan oleh Jokowi
    Dan yg menangani lembaga peradilan suatu lembaga yg bebas merdeka netral tidak bisa di intervensi oleh lembaga manapun termasuk pemerintah dan presiden..

    Jadi jika serangannya ditujukan kepada Jokowi sebagai pertahana dalam kasus penyelenggaraan pemilu adalah sangat keliru.

    Karena KPU dan BAWASLU juga lembaga netral bukan bentukan Jokowi/presiden atau pemerintah..tapi dibentuk oleh UU /DPR ..
    Jadi menyalahkan Jokowi adalah keliru .
    Seandainya terbukti ada kecurangan pun harusnya dilaporkan ke lembaga atau pihak yg berwenang

  26. Pak Yoto May 15, 2019 at 3:19 pm

    Kacang manut lanjaran. Begitulah org seniornya koplak yuniornya Yo gemblung.klu ketangkep bw ke kebon binatang aja.satukan dgn binatang predator.

  27. Fitri Oman May 15, 2019 at 3:19 pm

    Ya alloh semua keluarga,dan anak anaknya pak presiden semunya pda soleh.semoga yg dipidio cpt terciduk

  28. Komo Boyo May 15, 2019 at 3:19 pm

    lu beraninya teriak2 di krumunan beraninya triak2 kalo banyak temenya aja klo lu berani lu duel satu lawan sstu dasar anjing….ati2 lu pasti lu dicari sama aparat keamanan.

  29. Melati Melati May 15, 2019 at 3:19 pm

    Berpakain agamis tpi brhati iblis.. tunggu aja tgl maenya bertemu sma emak2 pepes y.. ini org daerah mna nya ko berani bgt.. tpi tmpatnya bukan org jateng atau jatim.

  30. andix slalu May 15, 2019 at 3:19 pm

    Sya nggak bisa bayangin, itu orang bisa tidur nggak yaa 😅😅😅pasti mikir nganti stresss😂😂

  31. M Lhj May 15, 2019 at 3:19 pm

    Orang ini agamis firaun bkn islami yg sebenarnya emak2firaun takbir2tp otak ifrit mudah2an allah mengazabnya pk jokowi jngan bpk beri maaf orang firaun ini.hukum mati biar para codot kmpret tau rasa memang dia itu siapa anak gubernur.paling2rakyat biasa seperti sy sombongnya audhubillah

  32. Komo Boyo May 15, 2019 at 3:19 pm

    cari dan tangkap….grombolan pengacoh

  33. Adi Prasetyo Prasetyo May 15, 2019 at 3:19 pm

    Gak usah emosi kawan…..anggap saja itu kata" org gila…..islam memang sdh jd target mereka tuk d adu domba ……klo brani gk mgkin cma koar" sni aq tunggu 1 lawan 1 klo berani……..

  34. Mohajit Msc May 15, 2019 at 3:19 pm

    Anaknya jokowi ya seperti jokowi, poll sederhana, poll kalem, poll santai, polll tidak sombong, pasti tidak seperti yusuf murtat, pasti tidak seperti amin rois, pasti tidak seperti eggy surjana…. alhamdulillahhhh pollll

  35. Septian Dwi Syahrizal May 15, 2019 at 3:19 pm

    Masa gembel dijalan mau penggal kepala presiden
    Dapat bayar berapa cintamu sama Wowo sampai segitu ……

  36. Zay Nul May 15, 2019 at 3:19 pm

    Pasti semuanya sekarang udah ketakutan dan gak bisa tidur
    Dan mak mak pasti bangga jadi firal sebentar lagi mewek" minta ma af
    Mau penggal pak presiden pakek sumpah demi Allah segala hancurkan orang yg kayak gini indonesia pasti damai & aman

  37. yaohans san May 15, 2019 at 3:19 pm

    Cepat tangkap dan rontokan semua giginya biar tdk bisa berkoar

  38. Sandy Panglima May 15, 2019 at 3:19 pm

    Turunkan kopiahmu nak aku malu sebagai orang islam melihat tingkah & ucapanmu…pak presiden harap sabar.. rakyatmu yg satu ini sedang kilaf…allah tidak tidur pak…ucapan busuk akan membusukan hati dan mulutnya…

  39. Zainal Arif May 15, 2019 at 3:19 pm

    Pemuda itu adalah jelmaan iblis…

  40. Tri Wahyudi May 15, 2019 at 3:19 pm

    Tangkap itu orang…bibit perpecahan didepan mata…suruh keluar dari bumi indonesia….mulutnya..hatinya rusak

  41. Rizal Ijal May 15, 2019 at 3:19 pm

    Manusia biadab otakny tumpul

  42. tz zxuan May 15, 2019 at 3:19 pm

    emak2 dua. cowok dua. iku ciduk semua. yg bawa cmera emak2 ciduk saja kesuwen

  43. Banyu Biru May 15, 2019 at 3:19 pm

    #Nyari_MAMPUS_tuh congoooor

  44. sri easy May 15, 2019 at 3:19 pm

    tolong lah orang yang kurang ajar itu di azab oleh ALLAH UTAK"ALLA,…… .Amiiiin,..yaroball allam&I in.

  45. Agus Tian May 15, 2019 at 3:19 pm

    Pk jokowi harap maklum, mulut2 orang hutan, pikiran binatang, bju muslim hati iblis,
    He manusia brhati iblis, jgn takbir bwa nma Tuhanku, aku muslim tp mulutku tdk sprti mulutmu, mulut sma pantatmu sma kotornya, nggk prnah dibrsihkn…

  46. Chtistian Benhard May 15, 2019 at 3:19 pm

    Hai manusia kampret,kamu omong kaya gitu di suruh team kampret ya.mudah2n yang ngomong itu di tubruk sama kontener,kepalanya di lindis sama ban kontener.

  47. Yakub Hasibuan May 15, 2019 at 3:19 pm

    Orang-orang ini mungkin lahir dan keluar dari DUBUR ONTA rizik..

Leave a Reply