GREBEK LESEHAN DI TEGAL YANG LAGI VIRAL !!! MAKAN 2 ORANG SAMPE 700RB SAMPE DISANA TERNYATA …



Semoga gak ada lagi lesehan/warung yg matok harga keterlaluan begini yaaa …

Terimakasih udah nonton video ini , jangan lupa buat KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
https://www.youtube.com/makanndro (100% GRATIS!!!) 😘
Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru … 😊
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa … 😍😘😊

Find me πŸ€™

InstagramΒ Β Β Β  : https://www.instagram.com/galuh_cuisine
FaceBookΒ Β Β Β Β  : https://www.facebook.com/galuhcuisine

Ohya SUBSCRIBE juga chanel Tentang REPTILE & MAGIC πŸ™πŸ™πŸ™
Galuh Cuisine : https://www.youtube.com/galuhcuisine

for Business πŸ€™

EmailΒ  : [email protected]
__________________________________________________

U can give me something/ngopi bareng di bascamp :

Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
Kab.Tegal , Jateng – INDONESIA (52194)
(Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)

————————————————–
Cameraman πŸ€™
https://www.instagram.com/marliyasarif

See You On The Next Video πŸ€™
Jangan Ada Diet Diantara Kita , MAKAN NDRO !!!

source

29 thoughts on “GREBEK LESEHAN DI TEGAL YANG LAGI VIRAL !!! MAKAN 2 ORANG SAMPE 700RB SAMPE DISANA TERNYATA …

  1. Galuh Cuisine June 3, 2019 at 2:41 am

    Nanti malam ada narasumber dari para (korban) yg pernah makan di lesehan tsb , salah satunya yg memviralkan lewat video nya sedang protes harga , dan satunya lg memviralkan lewat status FB nya sampai di share ribuan org .. tunggu saja besok videonya insyallah tayang di chanel MAKAN NDRO πŸ‘Œ

  2. RAFIF DIAS June 3, 2019 at 2:41 am

    Untung w kalo mau beli apa" mesti tanya harga dulu biar ngga seperti ini😊

  3. Andro Byson58 June 3, 2019 at 2:41 am

    Mohon ijin…klo bs gk usah d laporin polisi…toh percuma krn klo sdh watak itu sulit buat berubah…jd lbh baik d hukum scra sosial aja…SEBARKAN FOTO PELAKU….k pasar ato k toko2 ato jg wrg & supermarket….bila pelaku tersebut beli…harga d naikin…spt dia mematok hrga d wrgnya….sanggupkah dia😁😁😁….sekedar usul aja…hukuman sosial

  4. SE I June 3, 2019 at 2:41 am

    Mampus

  5. SE I June 3, 2019 at 2:41 am

    @yoppi Octa putra lu GK becus review mending lu focus nyetir anjing guoblok juancok

  6. indra efendi June 3, 2019 at 2:41 am

    Ngeri lurrr

  7. Antoni junaidi Junaidi June 3, 2019 at 2:41 am

    Gak waras,ibunya stress tuu klo gua liat

  8. jefri kusumah June 3, 2019 at 2:41 am

    dia bukan dagang tapi nipu

  9. Bagus Railfans June 3, 2019 at 2:41 am

    Lagi nunggu video berikutnya "Lesehan Mbak Ani di Grebek Polisi"

  10. Denny Tanidjaja June 3, 2019 at 2:41 am

    Ada batas normal harga, naik pesawat aja org2 sekrg gak sanggup, inti nya cari untung itu dlm agama jg harus sewajarnya.

  11. NGK 81 Brantas June 3, 2019 at 2:41 am

    oh ani saya bilangin roma kmu ani…ani aaaaaani sunguh aku bingun..teng tong teng tongteng

  12. Bagus Railfans June 3, 2019 at 2:41 am

    Sekarang jamannya viral mau macem2 tinggal viralin auto terkenal πŸ˜…

  13. don wory June 3, 2019 at 2:41 am

    Orang malang
    WM khas Lamongan
    Di Tegal
    WTFπŸ˜‚

  14. PLAYER UNKNOWN June 3, 2019 at 2:41 am

    Kita bakar aja yok

  15. Hendrik Wijayardy June 3, 2019 at 2:41 am

    Pingin cepet kaya smpe sgtu y narik untung sebegituya..kl tmpt y resoran berbintang sih gw ngerti kl hrga mahal.tp kn it pinggiran jalan.g trbukti hegienis y..ms iy pinggirn jalan hrga sprti restoran berbintng….

  16. Nur Izzati June 3, 2019 at 2:41 am

    Gek ndang sugeh bukkπŸ˜‹

  17. Her mawan June 3, 2019 at 2:41 am

    700rb sampe 1,5jt bisa ngasih makan orang satu rt.

  18. Kahfi Falahul June 3, 2019 at 2:41 am

    Penjual Yg nodong harga gila, pembelinya kurang hati-hati.

    Biasakan tanya harga sebelum membeli. Jika malas tanya, hindari depot tanpa daftar harga.

    Di Malioboro Yogya jaman dulu juga gitu (thn 95an). Mayoritas lesehan tanpa daftar harga. Main getok semua. Bahkan teman sy beli es campur di gerobak semangkok 15rb (Jaman blum Krismon)

  19. Hanzohatori Hatori June 3, 2019 at 2:41 am

    mau mudik singah dilesehan ..uang thr bablaz mene kabe ..wes langsung hajar yg punya 1lesehan ga jadi mudik pul1ang kampung kena jebakan batman

  20. Zaky Zakharia June 3, 2019 at 2:41 am

    Gila wes yg jual

  21. Gangsar Yudhistiro June 3, 2019 at 2:41 am

    Beli sempak jual emas

  22. Agus Salim June 3, 2019 at 2:41 am

    Jadi ngeri dan takut makan diwarteg

  23. Tedjo Sutarno June 3, 2019 at 2:41 am

    Mas broo knpa ga turun dr mobil
    Foto in dong

  24. Laban Maradona June 3, 2019 at 2:41 am

    Aniii,,,,
    Kau terlalu anii…!

  25. Danish Riffat June 3, 2019 at 2:41 am

    hanya lesehan tertentu……!!! berarti ada selain itu

  26. Hanzohatori Hatori June 3, 2019 at 2:41 am

    ini mau dagang ataw rampok kalau dibjm ky gini jualan selamt tingall bablaz sepi ky kuburan

  27. Nasrulloh Eljabouny June 3, 2019 at 2:41 am

    Ini review yang sangat unfair…
    Anda belum menggali informasi dari Bu Anni tapi sudah menyimpulkan dari keterangan warung tetangganya yang juga saingannya…

    Pathetic πŸ˜πŸ™„

  28. Robert arifrobert June 3, 2019 at 2:41 am

    Ohhhhh Romaaaaa???? sengaja aku harga'y nyekik agar aku bisa beli baju celana lebaran dan tidak memakai baju partai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Galih Kuncoro Galih June 3, 2019 at 2:41 am

    Masukan Broo,,d kampung saya smua nelayan cumi,,cumi dari kapal penangkap cumi sekilo cuma 3 rbu-5 Ribu rupiah ke pedagang pertama,,dari pedagang pertama d jual 10-15 rbu k pedagang ke 2 jadi kalau d pasar sudah dia atas 25 rbu,,kalau lobster d pedagang pecel lele itu tidak ada kategori lobster mahal soalnya d bawah 1/2 kg/ekor,,jadi mari kita belajar mengenal lebih seafood karena kita negara maritim jadi jangan mau d bodohin sama PKL PKL d jalanan, waspadalah

Leave a Reply