Heboh Video Guru Aniaya Murid TK, Terekam CCTV dan Videonya VIRAL!



Tak hanya bisa memberikan pelajaran yang tepat, seorang guru taman kanak-kanak juga wajib memiliki tingkat kesabaran yang ekstra. Sebab mengurus anak kecil bukanlah hal yang gampang. Apalagi jika ada murid yang tingkahnya aktif dan sulit diatur. Kalau gurunya tak sabaran, pasti bawaannya pengen emosi.

Semarah apapun, yang namanya seorang guru tentu tak boleh main tangan ke anak didiknya. Apalagi muridnya anak-anak TK. Tapi di Malaysia, belum lama ini viral perlakuan kejam guru terhadap muridnya. Saking emosinya, guru wanita ini sampai memukul dan mendorong muridnya hingga terjatuh dari kursi.

Aksi tak terpuji ini terekam kamera CCTV. Terlihat dalam video yang beredar, guru dan muridnya ini sedang melakukan aktivitas di dalam kelas. Namun belum diketahui sebabnya, seorang guru yang sedang mengajar muridnya di lantai ini tiba-tiba marah. Ia pun memperlakukan anak-anak yang ada di sekitarnya secara kasar.

Beberapa kali muridnya digendong lalu ditabrakkan ke anak yang lain hingga beberapa dari mereka ada yang menangis. Guru lain yang ada di dalam ruangan tersebut hanya diam dan melihat saja.

Di video selanjutnya guru yang sama terlihat menampar bahkan mendorong anak TK tersebut hingga jatuh terjengkang dari kursi.

Kejadian ini tentu saja mendapat kecaman dari para warganet. Termasuk dari warganet Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang mengusulkan untuk melaporkan pelaku ke polisi.

“Ya allah gila nih guru laporin aja ke polisi masa anak kecil di perlkukan kasar begitu,tak pantas bu,” komentar Herawati Lilis Sri Mulyani.

“Dsr guru gila…pecat aja bknya mendidik dgn lemah lembut ni malah main fisik sakit jiwa,” tulis akun Tuti Susilo.

“Kurang ngajar.. Anak di sekolah bukan untuk di tampar di pukul kaya gitu,” kata akun Poppy Meli.

“Itu jangan2 semua guru2 di sekolah itu seperti itu kelakuannya !!! Jadi Guru tapi ngga amanah sama sekali!!! Gemes liatnya,” ujar Rini Sibuea Dinata.

source

Loading...

38 thoughts on “Heboh Video Guru Aniaya Murid TK, Terekam CCTV dan Videonya VIRAL!

  1. khairun nisa August 15, 2018 at 5:44 pm

    Auto fokus sama guru yg blkng, kayanya gurunya msh junior cuma liatin Ama Moto2 doang

  2. Iyos Andri August 15, 2018 at 5:44 pm

    Pengin kirim ni oknum guru jahat ke korea utara,,,ampe sana di iket sama rudal balistik hulu ledak nuklir terus gue tembakin ke israel…😡

  3. Fadilah Romadonia August 15, 2018 at 5:44 pm

    Anak umur segitu tau apa main di aniaya aja😢😢

  4. Bayu Ari August 15, 2018 at 5:44 pm

    Ibuny dajjal y kayak gini…

  5. Amira Amira rara August 15, 2018 at 5:44 pm

    ya Allah kok tega banget ya padahal pakai Jilbab

  6. Junaidi Didi August 15, 2018 at 5:44 pm

    Tolong pak polisi mohon di adili dengan segera pak , soalnya ini sudah kelewat batas

  7. Rose Mikaila 09 August 15, 2018 at 5:44 pm

    Guru macam apa seperti itu,hukum mati aja

  8. Faridnajwa Najwa August 15, 2018 at 5:44 pm

    Pecat ae moral gurune ASU..

  9. Dewi Sumarsih August 15, 2018 at 5:44 pm

    Harus di hukum seberat-berat itu ibu gak tau diri, anak itu generasi bngsa jika sudah di perlakukan seperti itu karakter anak akan rusak.

  10. Maria Suryanto August 15, 2018 at 5:44 pm

    coba yg skolah cucu atau ank presiden, pasti marahin aj ga brani apa lg mukul.!!
    ibu guru, klo yg nitipin derajat'a lebih tinggi dr presiden apa kalian brani menganiaya sperti ini.?
    Inget loh bu, ank2 yg kalian didik itu titipan Allah SWT semua. Drajat Allah SWT lebih tinggi dr siapapun, masa iya sih kalian brani brbuat kejam ky bgitu.!! 😠😠😠
    Inget loh bu, hukum d akhirat lebih kejam dr hukuman2 d negara manapun..
    Buat adik2 korban ibu guru, smoga kalian slalu dalam lindungan Allah SWT ya nak. Aamiin.. 🙏

  11. Fitrah gaming August 15, 2018 at 5:44 pm

    Dasar Nanci anjing Itu guru Berani sama anak anaj
    Gua dapat loh gua bacok loh Biar saya masuk penjara

  12. Siti Mariam August 15, 2018 at 5:44 pm

    Dasar… Pengen deh ketemu tuh orang. Gemeeezzzz… Klo saya yg jd ortu anak itu, saya udah cabik-cabik tuh orang. Pantasnya jd kuli bangunan tuh ibu-ibu

  13. Neng wiee August 15, 2018 at 5:44 pm

    Kalo bocah laki2 itu mati kehabisan nafas gimana ya

  14. Joel ZOEL August 15, 2018 at 5:44 pm

    dasar biadap…musnahkah guru beserta sekolah nya,itu tempat penganiayaan anak2 balita

  15. nengah sunadi August 15, 2018 at 5:44 pm

    itu kejadian di malaysia

  16. wekx cemeng August 15, 2018 at 5:44 pm

    Allah akan bg ganjaran pd beliau nanti

  17. Dewi Rima August 15, 2018 at 5:44 pm

    Bngsat juga nh guru gk pntas jdi guru pingin d sumpal tai mulut guru2 itu bkin ktor nma guru ,,,,seenaknya mnganiays ank org,,coba ank lo di gituin ,

  18. Muhammad Rafa August 15, 2018 at 5:44 pm

    Jahat banget gurunya

  19. Dita Erawati August 15, 2018 at 5:44 pm

    Guru biadab itu mah😱

  20. Nawang Cantik August 15, 2018 at 5:44 pm

    Guru gila sampe miris aku lihat nya

  21. Hari Sutiono August 15, 2018 at 5:44 pm

    Bajingan.. oknum guru seperti harus di berantas.. bukan pendidik tpi ini penyiksa.. hukum seberat berat nya..

  22. OVER_HAWK 11 August 15, 2018 at 5:44 pm

    Kesurupan tu guru haha

  23. Martin Jatun August 15, 2018 at 5:44 pm

    Cari guru itu.. Adili mereka itu skolahan apa tmpat penyiksaan….. Bubarkan klw bisa skolahnya

  24. Ririn Rinjani August 15, 2018 at 5:44 pm

    Gregetan pngn sya pukul tuh guru stres

  25. Jihan Elsa August 15, 2018 at 5:44 pm

    Itu bahkan guru yg lain diem aj lho. Brati ni sekolahan emang sekolahan brengsek. Mending d tutup aj sekolahnya…

  26. Lidya Elizabeth Saragi August 15, 2018 at 5:44 pm

    Laporin polisi dong!!!! Bahaya bgt kok pengajar begitu. Itu bukan guru pastinya. Kaya asisten guru gt deh. Bangsat amata

  27. Khairuddin Dynz August 15, 2018 at 5:44 pm

    kalau aku dapat dua ekor binatang nie memang aku buat mcm mana dya buat kat budak2 tu.. xkira la orang kata dayus ka sebab pukul perempuan..sebab binatang2 mcm nie seriously buat aku betul2 marah… hey monyet ko tak ada perasaan ka… binatang pon syg anak2 dya… ko nie lebih teruk dari binatang kau tau tak.. geramnya akuuuuuu….

  28. Bocah Bagoes August 15, 2018 at 5:44 pm

    na'udzubillah… gurunya kerjasama itu… apa mereka guru gadungan ya??? masa iya.. gak tau klo ada cctv???

  29. Bocah Bagoes August 15, 2018 at 5:44 pm

    itu daerah mana y…

  30. Panji Nugraha Saladin August 15, 2018 at 5:44 pm

    astaghfirullah… ngeri juga y kl nimpa anakku… dimana tuh

  31. abdul gofur August 15, 2018 at 5:44 pm

    kalo anak gw di gituin , mungkin skarang guru tu lagi kritis….!!!!!

  32. Fariz Z.F August 15, 2018 at 5:44 pm

    TK sama PAUD ditiadakan saja ..umuran segitu memang lebih baik di didik sama orang tua masing masing ..

  33. Pitri Sari August 15, 2018 at 5:44 pm

    pengen nyakar, nonjok, gampar muka guru2 yg ada divideo…..ga punya hati….binatang.

  34. Nur Mahdalina August 15, 2018 at 5:44 pm

    kalo anakku di ginikan, siap2 mati kau anjing. anak2 tak berdosa kau buat mcam binatang. tak bermoral. iblis wujud manusia

  35. Faridah Zahra August 15, 2018 at 5:44 pm

    sumpah pengen nyakar liat guru setan ini…😠😠😠

  36. eza allfish August 15, 2018 at 5:44 pm

    itu orangtuanya sekolahin anak disana supaya pintar,bukan supaya meninggal…
    tindak tegas,hukum mati kalo bisa,guru gak mendidik,perempuan gak punya hati…

  37. Dede Resdi August 15, 2018 at 5:44 pm

    hukum mati

  38. joehari kc August 15, 2018 at 5:44 pm

    Tkp di mana?

Leave a Reply