37 thoughts on “Heboh!! Video Surat Suara Tercoblos Viral di Media Sosial

  1. Ncus siska April 16, 2019 at 2:34 am

    Sandiwara….maling direkam n disebarkan….parahnya dibiarkan melenggang pergi…..ngakak….

  2. iwal hasri April 16, 2019 at 2:34 am

    knp berita ini digoreng kubu 01 sebagai fitnah kubu 02 ?

  3. luwi 99 April 16, 2019 at 2:34 am

    Ini kelanjutannya mana. Masa gak bisa masuk gara2 oolicr line dari Malaysia…. Ayo cepat cari tahu… Malah lawan yg d fitnah….

  4. Taufik NETRAL April 16, 2019 at 2:34 am

    Tv one Memang beda… iya bedanya TV ini Ada di kubu wowo.. gw paling benci TV ini

  5. Saeful Bahri April 16, 2019 at 2:34 am

    Hadeuh yg merekam itu orang dari team Prabowo..seharusnya jgn suruh pergi orang yg nyoblos tapi tangkap..lah ini dengan santai "pergi Bu sebentar lagi polisi datang " lucu permainan kubu Prabowo licik ..hahahaha pake akal sehat Yo…

  6. Tama Erfan April 16, 2019 at 2:34 am

    trnyata.IBU YAZA lagi DI.PERKOSA sama.02.

  7. TKI Cah Keb malaysia April 16, 2019 at 2:34 am

    Di coblos sendiri di gerebek sendiri di vidio,di share sendiri di beritakan menyalahkan kubu yg lain…..

  8. Ramli Hanafi April 16, 2019 at 2:34 am

    Surat suara kok bisa coblas-coblos seenak udhelnya gitu,..!!? Lucu,
    Pertanyaannya sederhana aja, : Lembaga apa yg bertanggung jawab menjaga surat suara.????
    Naahh…, Usut kasus ini dari akarnya dulu, dengan sendirinya pucuknya pun akan mati.
    Percuma pangkas pucuk kalau akarnya masih segar berkeliaran… ia tetap akan menumbuhkan pucuk yg baru.

  9. Jendral Sudirman April 16, 2019 at 2:34 am

    Memalukan…rakus jabatan, tdk mau cuti,. Rusak parah ini orang,.

  10. Yanto Filik April 16, 2019 at 2:34 am

    Sadiwara

  11. Yassin Jember April 16, 2019 at 2:34 am

    Lohhhh pinterrrr ya

  12. Dimas AE April 16, 2019 at 2:34 am

    Awal nya saya pilih 02 setelah liat vid ini saya jadi pilih 01

  13. Sahlan Empak April 16, 2019 at 2:34 am

    Trus aja klian curaaang,,,,gmnpun cranya,,,Tuhan g prnh tdur,,,klian tunggu aja,,,,,

  14. Ami Darmi April 16, 2019 at 2:34 am

    UUMM.UJUNG UJUNGNYA MINTA MAAF.BIASALAH O2

  15. pangeran tampan April 16, 2019 at 2:34 am

    Berita di tv one 1% percaya 99% gak percaya

  16. My Loved April 16, 2019 at 2:34 am

    Kampret nyoblos sendiri viralkan sendiri laporkan sendri. Vidio nya nampak orang 2 perempuan dan di suruh oleh anggota timses 02 dasar kampret pembawa acara reporter hoak jg bilang bukan bukan timses 02 nyatanya timses
    Tunggu saja bentar lagi masuk jeruji besi loe

  17. Agus Tina April 16, 2019 at 2:34 am

    curaaaaaaaaaaaaaang

  18. Ai Mei April 16, 2019 at 2:34 am

    Ayo lah, pinter2 ngeles aj lah, lagian kan blm terbukti ikut campur jae,
    Romy yg 5cm dr ny aj dlupain , biar ga kesangkut2 terungkit kl cees ny 😏
    Aplg ini, tnang aj, msh bnyk org yg bodoh msh percya padamu

  19. Bisrul Jamhar April 16, 2019 at 2:34 am

    Di Malaysia Johor baru dilaksanakan hari Jumat pagi Sampek jam sembilan malam…

  20. ahmad zajuli April 16, 2019 at 2:34 am

    Ungkap semua,tolong jangan curang,

  21. Jack Zean April 16, 2019 at 2:34 am

    Digrebek sendiri….di video sendiri….di viralkan …eeelahdalah dicoblos sendiri……mikiiiiir..#SANDIwaralagi

  22. andi Pian April 16, 2019 at 2:34 am

    Klo 02 tdak punya akses ke kbri malesia cuma cebok yg punya akses ke kbri salam akal sehat

  23. Parlekan Gutoro April 16, 2019 at 2:34 am

    Klu orng yg punya otak dan masih bisa berpikir psti bisa menganalisa,di grebek sndiri,di rekam sndiri,di laporkan sndiri,tpi pelakunya gak di tangkap malah di suruh keluar baik2,02 makin nyungsep.

  24. Jodoh ku April 16, 2019 at 2:34 am

    Buruan di ungkap ,biar ane puas nge roast pendukung 02 …yg g ada otak itu 😊☺😊

  25. Imam Tjahjono April 16, 2019 at 2:34 am

    KPU, Bawaslu ,klau dak jurdil pasti masyarakat bergolak

  26. eshviolla eshan violla April 16, 2019 at 2:34 am

    Bukti nyata rakyat harus pintar mana yg benar dan salah

  27. Andrialuds Fie April 16, 2019 at 2:34 am

    Polis porensik malaysia bergerak cepat, semoga cepat terungkap karna ini merugikan rakyat indonesia. Yg jls teroganisir sistematis untuk menjatuhkan legitimasi pemilu

  28. rocky setiawan April 16, 2019 at 2:34 am

    Tadi TKI Malaysia udah bikin video klw berita ini hoak…?.
    Tadi sudah menunjukkan klw dia dpt surat suara yg asli blm dicoblos.

  29. Wati ti April 16, 2019 at 2:34 am

    Pelakunya harus segera di tangkap dan di adili di persidangan biar masyarakat tau siapa dalangnya di balik semua ini polisi harus tegas dan penjarakan

  30. pendekar arlan arlan April 16, 2019 at 2:34 am

    hahahahahaha paling berita ny cmn 3 hari selanjutnya hilang di makan rayap berita ny.
    coba klo 02 yg kepeleset omongan atau sejenis pst di goreng habis habisan

  31. Maryadi Jowo April 16, 2019 at 2:34 am

    Iti di coblos bukan tercoblos

  32. Mohammad Sai April 16, 2019 at 2:34 am

    Jokowi maling

  33. Lukman Widi April 16, 2019 at 2:34 am

    Apakah pelakunya akan terungkap? Saya ragu kasus ini bisa terungkap

  34. Rafles Denny April 16, 2019 at 2:34 am

    Strategi Maling teriak Maling!!!

  35. kunk2 April 16, 2019 at 2:34 am

    nyoblos sendiri, teriak teriak sendiri , mirip2 sandiwara2 yang sudah2

  36. Zakiya Ku April 16, 2019 at 2:34 am

    Ini kertasnya asli apa gak? Kalau asli berarti dari o1… kalau gak adli berrti dari o2….

  37. AmiNara narayy April 16, 2019 at 2:34 am

    Yang di adili yg nyuruh lo itu orang sukanya bikin pitnah aja sabar ya pak

Leave a Reply