INSERT TODAY – Viral ! Usai Tendang Bocah, Jonathan Dunan Akui Kesalahannya (30/4/18) Part 1



INSERT TODAY
===============================================
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 17.00 WIB
===============================================
PART 1: https://youtu.be/Zawlv1sa5iw
PART 2: https://youtu.be/G-GaoUKu7n8
PART 3: https://youtu.be/BUeL9bSVimQ
PART 4: https://youtu.be/zpD5zCZXNcU
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE – http://www.transtv.co.id
TWITTER – https://twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK – https://www.facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM – https://www.instagram.com/TRANSTV_CORP

source

37 thoughts on “INSERT TODAY – Viral ! Usai Tendang Bocah, Jonathan Dunan Akui Kesalahannya (30/4/18) Part 1

  1. silas abrutiska May 2, 2018 at 11:55 am

    Ngeles pandangan matanya

  2. Lazy Noona May 2, 2018 at 11:55 am

    Pas ngomong dia gak cek video2 yg sebelumnya sudah beredar ya??

  3. Mmh Wulan May 2, 2018 at 11:55 am

    tingal ngaku goblok sdh jelas

  4. Nov Nmike May 2, 2018 at 11:55 am

    Hadehhh gerakan spontas ga kyk gitu jg kaleee

  5. Chico Demmi Nasuha May 2, 2018 at 11:55 am

    Merasa benar… Pake tangan aj kalo emang mau nahan! Reflex mata lu picek… Dasar bego, jng maen hp mulu! Liatin anak nya….. Puiihhhh

  6. happy aja May 2, 2018 at 11:55 am

    anak kecil klw bermain byk teman tu dah biasa,ada yg berantem,nangis,orang tua gk boleh ikut campur apalagi smpai tendang,,ksh pelajaran tu orang biar kapok

  7. NaJoKi Tirta May 2, 2018 at 11:55 am

    yaaaahhh….si mata sipit bikin ulah, beraninya tendang anak kecil, coba tarung sm org dewasa berani gak?

  8. MomoQ ivingintaiwan May 2, 2018 at 11:55 am

    Si bpak salh lah,,emng bocah yg lgi ayunan meliht apa yg ad di belakng dia,,,

  9. Ms Supiah May 2, 2018 at 11:55 am

    Kasih sangsi aja tu bpk itu..biar ga di contoh yg lain

  10. Iman Mbhe May 2, 2018 at 11:55 am

    Itu dateng ke KPAI bukan buat minta maaf tapi dia cari pembenaran dgn berbagai alasan tanpa menyesali perbuatannya….. yg kaya begini arogan mending di proses aja buat ibu korban mending proses aja bu… biar hukum yg bicara atas ke aroganan dia….. ini klo dia pelaku yg jd korbannya bakal langsung proses hukum liat karakter orang nya

  11. Dewii Bee May 2, 2018 at 11:55 am

    Pak jonathan ….cctv bs jd bukti, and saksi banyak pak….punya anak yo dijaga baik baik to. Udah kelihatan muka bapak muka tempramen.

  12. Lutfi azizah May 2, 2018 at 11:55 am

    Makanya awasi anak2 jika sedang bermain jangan main hakim sendiri

  13. yang aneh May 2, 2018 at 11:55 am

    Hukum saja

  14. Manjani Ku May 2, 2018 at 11:55 am

    Klo mau memberhentikan ayunan takut kena anaknya yg nylonong di belakangnya harusnya pake tangan dua di tahan,klo di tendang ya bapak itu salah,dan lagi anak"main di playground itu harus di dampingi ortunya biar gk terjadi hal"yg tdk diinginkan.
    Ohya satu lagi sebaiknya jangan ada ayunan di playground yg tempatnya kecil seperti itu,Lebih baik klo ayunan itu di tempat yg luas lebar atau di Taman" yg tempatnya terbuka luas..😊

  15. Adetini Wira May 2, 2018 at 11:55 am

    udah tau slh tp msih ngtot

  16. Randy Aditya May 2, 2018 at 11:55 am

    yg slh punya anak.knp di biarkn jalan sendiri .wajar si ini marah seenak za main tendang za

  17. Nurul Maeda May 2, 2018 at 11:55 am

    Haduh si bapak pura2 jdi orang baik ngakuin kesalahannya,padahal sblum dy tau kalau 80% kesalahan ada di dy,dan jg 99% masyarakat mengutuk prilaku dy nendang tuh anak, tuh si bapak jg mau melaporkan si ibu korban tendang itu atas tuduhan pencemaran nama baik😂😂 licikk nih bapak,dah tau bakal kalah,jdi pura2 baik ya ngaku kesalahan😂

  18. Ina Dwi Fajar Fajar May 2, 2018 at 11:55 am

    Alhamdulillah nk dani slh di penjara 6 thn

  19. dwi yuniati May 2, 2018 at 11:55 am

    Masuk penjara aja tuh laki" engga tau etika.kalau gue jadi orang tua yg di tendang.dah gue tuntut tuh laki"

  20. Rachmawati Laili May 2, 2018 at 11:55 am

    sebaiknya pendiri playground sebelum membuat sarana ayunan di perhitungkan dulu set lokasinya,apakah aman jika ayunan tersebut di letakkan pada posisi spt itu.. buat orang tua juga hendaknya tetap harus waspada mengawasi anak2 nya…

  21. Lyn Tseng May 2, 2018 at 11:55 am

    Jelas2 tendangannya kuat begitu, bekas kaki aja merah di punggung udh tau mau di hukum 5 thn skrng kalom lo….tupai lo😡

  22. ER. Susanty May 2, 2018 at 11:55 am

    dimaafkan tp proses hukum jgn berhentiiii!!!!

  23. Mirza Aditya May 2, 2018 at 11:55 am

    Mungkin si bpk reflex aja,,rasa melindungi ,,,yg di sayangkan mengapa hrs pakai kaki,,pakai kedua tangan/pegang talinya jg bisa berhenti,,dan yg sy tahu, biasanya untuk ayunan tdk di jdikan satu dengan mainan lainnya,,ayunan di sendirikan dengan ayunan,,,,
    Dan yg terpntg adalah pengawasan orang tua

  24. Charlie Lie May 2, 2018 at 11:55 am

    Apa pun alasannya tetap Bapak yang salah,,apa lg ayunannya terbentur bagian belakang jelas tidak diketahui dibelakang ada orang,mengapa tidak diawasi anak kecil itu berjalan.5 tahun penjara ancaramannya ini …

  25. Aditya Pratama May 2, 2018 at 11:55 am

    ortu yg salah udah tau di tmpat umum bnya orng hrus nya ortu yg kecil selalu di belakang nya krn ank kecil itu gak tau bahaya atau tdk nya
    mungkin ortunya asyik maenan hp thu anaknya jln di belakng ayunan gk di kejar

  26. Aditya Pratama May 2, 2018 at 11:55 am

    biasa nya ortu anknya di biarin

  27. Farah nia May 2, 2018 at 11:55 am

    Diluar Negri khusus buat ayunan dijga security,,, klw nahan kenpa pakai kaki Pak kan bisa pakai tangan, ,,

  28. Herry Ajha May 2, 2018 at 11:55 am

    kpala otak mu gk sengaja nendang,, terlihat jelas memang nendang gtu koq.. dan jelas gk jatu rang bocah na pegangan.. lagian tau ada anak main ayunan anak na di biar kan kliaran di blakang ayunan…

  29. Retrinne Pamudji May 2, 2018 at 11:55 am

    Goblok, nahan kok pake kaki! Gak punya tangan lo? Kemarin aja nantang² katanya berani kalo dilaporin ke polisi, pas sudah viral, pas sudah dilaporkan eh tiba² minta maaf, nyalinya langsung ciut! takut bos?

  30. Ainun Jariyah May 2, 2018 at 11:55 am

    Dasar laki laki yg tendang itu Cina ya pantesan

  31. Adrean May 2, 2018 at 11:55 am

    Napa ya host insert pd tuwir 😊😄😉

  32. Yuliana Burunaung May 2, 2018 at 11:55 am

    Ya orang tua tentu yang salah

  33. Yuliana Burunaung May 2, 2018 at 11:55 am

    Pembohong

  34. Yuliana Burunaung May 2, 2018 at 11:55 am

    Hukum tetep harus berjalan

  35. Fidella Zafira May 2, 2018 at 11:55 am

    Jelas2 salah mash ngotot,namanya playground kl bw anak sekecil itu y hrs di jaga ketat.

  36. wahyudi wahyudi May 2, 2018 at 11:55 am

    reflek spontan melindungi oke… tapi JD jelas sekali tempramen, tidak bisa mengendalikan emosi…

  37. wahyudi wahyudi May 2, 2018 at 11:55 am

    ngaku salah tp nantangin gak takut dikeroyok satu mall….

Leave a Reply