KABAR BERITA HARI INI-BARU 12 JANUARI 2019-BERITA VIRAL



Buktikan Masih Kandang Banteng, Ganjar Siap Menangkan Jokowi di Jateng
Gubernur Jateng yang juga kader PDI Perjuangan (PDIP) menegaskan komitmennya untuk memenangkan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.
“PDI Perjuangan akan all out memenangkan Pilpres 2019 dengan hasil lebih bagus dari Pilgub 2018 lalu. Ulang tahun ke-46 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi momentum mengonsolidasikan kader menuju tercapainya target-target partai,” tegas Ganjar, di Semarang Kamis (10/1).
Menurut Ganjar, dibutuhkan kerja keras seluruh elemen partai. Langkah awal adalah instropeksi dan memperbaiki diri. Di tengah apatisme politik di era modern, PDIP harus membuktikan masih ada partai yang membela ‘wong cilik’.
“Di tengah sinisme publik yang tidak percaya dengan keberadaan partai politik, PDI Perjuangan harus mampu mengembalikan kepercayaan publik itu dengan menunjukkan bahwa partai ini hadir di tengah masyarakat untuk membantu mereka,” kata Ganjar.
Caranya dengan mewujudkan ideologi Pancasila dan gerakan marhaenisme langsung di dalam kehidupan bermasyarakat. “Datangi masyarakat, ketuk pintu rumah mereka, bantu mereka jika ada yang membutuhkan pertolongan. Kalau itu dilakukan maka masyarakat akan mencintai PDI Perjuangan,” tambahnya.
Selain itu, ulang tahun ini lanjut Ganjar harus menjadi momentum untuk melakukan kaderisasi. Sebab tidak sedikit daerah di Indonesia yang kesulitan mencari kader yang baik, khususnya untuk jabatan eksekutif.
“Kalau Jateng amanlah, karena di sini ‘kandang banteng’, namun banyak daerah lain yang sulit mencari kader yang mumpuni dan berintegritas tinggi. Persoalan kaderisasi ini harus menjadi perhatian,” ucapnya.
Ganjar menegaskan, Jawa Tengah masih menjadi acuan bagi organisasi PDI Perjuangan secara nasional. Jateng masih menjadi “Kandang Banteng”.
“Saya tegaskan Jateng tetap masih Kandang Banteng. Buktinya kemarin (Pilgub 2018) menang kan, kalau absolutisme kemenangannya mungkin orang bisa mempertanyakan. Itu tantangan bagi partai ini untuk memperbaiki ke depan, karena memang perhelatan politik adalah panggung pertempuran sesungguhnya,” tegasnya.
Hal lain yang harus ditegaskan adalah komitmen pada integritas dan antikorupsi. Ganjar mengatakan jika selama ini partainya menekankan pada persoalan integritas kepada kader. Spirit gotong royong, plurarisme, Marhaenisme terus digelorakan kepada para kader.
“Kita tidak boleh bosan, maka setiap saya melantik kepala daerah di Jateng ini saya selalu mengingatkan agar nomor satu yang harus ditekankan adalah persoalan integritas, kedua pelayanan publik,” terang mantan anggota DPR RI dua periode ini.
Bagaimana menurut anda, Semoga materi di Video ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat tentunya untuk anda, mari kita berdiskusi

Sumber : https://www.beritasatu.com/politik/531981-buktikan-masih-kandang-banteng-ganjar-siap-menangkan-jokowi-di-jateng.html

#KabarBerita #BeritaOpini

source

46 thoughts on “KABAR BERITA HARI INI-BARU 12 JANUARI 2019-BERITA VIRAL

  1. toto pati January 11, 2019 at 11:15 pm

    sip…semakin tambah perubahan no 1

  2. dadang setya January 11, 2019 at 11:15 pm

    Kalau Pa Prabowo menang..negara kita akan jadi negara taruhan…antara maju dan nyungsep….kalau melihat karakter pemimpin seperti ini….sy yakin nyungsep…..maka pertimbangkan bagi yg belum menentukan pilihan….demi keutuhan bangsa

  3. Mulud Mulud January 11, 2019 at 11:15 pm

    Semarang juga hadir untuk jokwi ma'ruf amin

  4. Dewi Dewi January 11, 2019 at 11:15 pm

    Insya Alloh Jokowi menang lg

  5. Riama Simanjuntak January 11, 2019 at 11:15 pm

    Mantap tetap bapa peresiden yang terbaik, lanjut 2 periode .

  6. ayunia virgo January 11, 2019 at 11:15 pm

    mantap

  7. Haerul Saleh January 11, 2019 at 11:15 pm

    PADI jateng rapatkan barisan untuk pemenangan PRABOWO SANDI 17 april 2019 rebut kandangnya dan tanami padi👈 untuk kesejahteraan masyarakat salam dua jari ✌💘✌untuk jateng

  8. Yana Ciawi January 11, 2019 at 11:15 pm

    insya Alloh Jokowi 2019 menang is darah

  9. Sapelan Spd January 11, 2019 at 11:15 pm

    Kalao anda mau sopan dan menghormati pak jokowi sama pak kyiai ma'tuf amin bln April 2019 datang ke TPS jangan di coblos gambarnya mereka tapi coblos aja gambar pak prabowo dan pak sandi itu namanya menghormati pak jokowi jangan lupa ya pesanan ini

  10. Joko Siswanto January 11, 2019 at 11:15 pm

    Ya pasti menangkan jokowi klu jokowi menang ganjar msh melenggang, coba prabowo menang siap – msk bui , kan ganjar byk masalah

  11. Sadi I January 11, 2019 at 11:15 pm

    Pendukung nmr 02 .kalau menang di kasi mobil alfrat .1 .per .1. Kali yah hèeeeeeeeebaaaaaaaaat

  12. Jeri Wal January 11, 2019 at 11:15 pm

    Semoga cebong tumbang di pilpres bulan april nanti

  13. eko priyanto January 11, 2019 at 11:15 pm

    AKAL SEHAT di pakai buat milih pemimpin negara…yang mau ganti presiden like #SALAM AKAL SEHAT

  14. dian diankembul January 11, 2019 at 11:15 pm

    aduh sedih deh cuma org kaya ja sm pengusaha yg nikmatin dan org" yg memanpaatkan uang negara untuk kepentingan pribadi blm merata untuk ekonomi di indonesia, inprastruktur bukan untuk masarakat kecil pertanian masyarakat semakin tersingkir, sedih deh

  15. Yayah Helnn January 11, 2019 at 11:15 pm

    MALAYSIA. INSYAALLAH PAK JOKOWI 2 PERIODE AAMIIN AAMIIN AAMIIN 👍👍👍

  16. Tima Wakra January 11, 2019 at 11:15 pm

    Masih.aja.ingin.2.prede
    Cukup..lah.udah.muuuuuak

  17. Alaric Arkan January 11, 2019 at 11:15 pm

    Uda sulit utk memberikan kepercayaan sm rakyat lagi..
    Mungkin pdip yg pilih mereka2 jg..
    Tetap deh ✌pilihanku..

  18. Made Yasa January 11, 2019 at 11:15 pm

    Hanya PDIP partai yg berkualitas dp partai lain sekalipun belum sesuai dg cita cita konstitusi. Jika masih ada petugas partai baik di dpr maupun menjabat sebagai pamong daerah yg masih korupsi berarti partai tsb belum sesuai dg amanah konstitusi. Jika dibandingkan dg partai lain ya PDIP terbaik. Oleh karena tdk ada partai yg betul betul sesuai konstitusi, maka harapan pada PSI perlu PDIP angkat sebagai sparing partner agar PDIP jadi lbh baik. Oposisi tdk lagi sparing partner yg seimbang dalam hal ideologi.

  19. Japar: Sidik January 11, 2019 at 11:15 pm

    PDI DI JAMIN NUNGSEP…!

  20. Shifa Faizah January 11, 2019 at 11:15 pm

    keukeh urang mah 2019 ganti presiden .
    mana like.a

  21. RENDY SUKARDI January 11, 2019 at 11:15 pm

    Bau CONGORmu

  22. Arnetta Clara January 11, 2019 at 11:15 pm

    sekarang pak jokowi yg harus 2 preode, nanti klu pak jokowi uda g njabat jd bpk kepala negara, uda ada yg lebih sip lg ya itu bpk ganjar pronowo, sip tegas, peduli sama rakyat kecil, sering blusukan, klu jadi presiden pasti rakyatnya hidup lbih baik, pasalnya programnya g jauh2 banget sama bpk jokowi, semoga ya pak, biarpun saya orang malang cm liat dari yutub, tp saya senang banget sama kinerjanya bpk ganjar, GOOD LUCK ya pak

  23. Tami Aja January 11, 2019 at 11:15 pm

    berfikirlah
    masa tetep mihak pembuat dan penyebar hoaks kebohongan ketimbang pengukir prestasi terbukti.

    bener bener nantang azab allah

  24. titik wulan January 11, 2019 at 11:15 pm

    PAK DHE JOKOWI LAGI. …2periode

  25. Arnetta Clara January 11, 2019 at 11:15 pm

    sekarng biar pak jokowi lg yg meruskan program2

  26. Rittardo Sitompul January 11, 2019 at 11:15 pm

    Berbahagialah orang2 yg mendukung JOKOWI dan
    terkutuklah orang2 yg mendukung pelanggar HAM
    seperti si brisik dan semua antek2nya titik hehehe

  27. Anasyah sa samu January 11, 2019 at 11:15 pm

    gk percaya lagi sekali bohong ttp bohong

  28. Qutsam Jauhari January 11, 2019 at 11:15 pm

    Freeport itu ya, adalah hak dan kepunyaan nkri ini ya, Freeport itu yang punya nkri ya, kok mau beli dengan nilai sebesar
    Rp 52 trilion rupiah harta kekayaan nkri ini sendiri ya , dan di beli oleh mereka yang mengaku berkuasa di nkri ini, apa itu ya , yang namanya kebejadtan, dan yang goblok-nya berganda aja itu ya, yang bikin urusan seperti itu ya, dan uang Nkri ini ya, yang di bawa di larikan oleh majikan presiden Cebong PKI itu sebesar
    Rp 35 trilion rupiah itu ke Singapura, sampai kapan ya mau di sorokkan pencurian uang nkri itu ya, uang yang sebesar
    Rp 35 trilion rupiah itu, uang yang sebesar
    Rp 52 trilion rupiah itu ya, jika di pakai untuk membeli Su 35 Sukhoi dan Su 57 Sukhoi itu , bisa dapat berapa lusin ya pesawat tempur seperti Sukhoi itu ya !

  29. s hartono January 11, 2019 at 11:15 pm

    Ha,ha,ha wong cilik yg mana,, selalu wong cilik yg jadi selokan,, partainya wong cilik,, tapi kenyataan wong cilik di sengsarakan ,, ibi bukti dan fakta sekarang nyata dan buktui wong cilik mau bayar listrik kembang kempis dg dicabitnya subsidi listrik, petani cari pupuk susah harga mHal dan sulit dicari,, jadi wong cilik yg mana paakkkkk,,

  30. Mariyanto 64 January 11, 2019 at 11:15 pm

    Masih mau pilih pemimpin yg tinggal glanggang colong playu dari wali kota blm selesai jadi gebernur dari gubernur blm selesai jadi presidenn mau pilih pemimpin seperti itu wahai rakyat indonesia kalo aku punya prinsip ngga mau pilih pemimpin seperti itu

  31. Jarwokuwat Kuwat January 11, 2019 at 11:15 pm

    kalo pak jko udah pasti menang,,gk di ragukan lagi,
    lanjut,

  32. Ayu Batam January 11, 2019 at 11:15 pm

    jokowi yg terbaik👍👍👍

  33. Heru Nurrosid January 11, 2019 at 11:15 pm

    Jangan tertipu lagi dengan janji janjinya, Rakyat sudah Cerdas, dan dengan akal sehat,# 2019 Prabowo Presiden

  34. Z Crime January 11, 2019 at 11:15 pm

    Nggak Ngaruh Ngeleh bangga diri yang buruk ditutupi.😠😬😇😂😤NKRI HARGA HIDUP MERDEKA. Nggak mati.

  35. Qutsam Jauhari January 11, 2019 at 11:15 pm

    Manusia yang kafir engkar dan yang celaka itu ya, adalah mereka yang kafir engkar/ mereka yang Non Muslim yang memusuhi umat Islam itu ya!

  36. 12345678 Thalar January 11, 2019 at 11:15 pm

    Number one is the best for Indonesia 😘😘👍👍❤❤💪💪

  37. Wong Ndeso January 11, 2019 at 11:15 pm

    Bani Nyinyir tidak punya prestasi dan kontribusi untuk Bangsa dan Negara tidak ada . Sangat jauh dengan yang sudah di persembahkan kubu Presiden Jokowi pada Bangsanya dan Negaranya . No 1 haqul yakin pasti menang . Asal berjuang dengan berani dan semangat tinggi . Tapi tetep di jalan yang lurus dan benar . Jangan Hoak dan jangan menghina pihak lawan . 👍👍👍

  38. HM P January 11, 2019 at 11:15 pm

    Gitu dong. Contoh pak Jokowi: "kerja, kerja, kerja….!!!"

  39. quin dave January 11, 2019 at 11:15 pm

    Jokowi 2 periode!

  40. Arif Pele January 11, 2019 at 11:15 pm

    Org yg mili jokowi goblok semua, jilet aja tu tai2 PKI, bila ada yg banta dlm komentar saya brati dia adalah PKI,

  41. Suwardani Lubis January 11, 2019 at 11:15 pm

    2019 insyaAllah jokowi tumbang. Jokowi president kader pdip banyak yg korupsi, kena ott kpk.

  42. Lien Narita January 11, 2019 at 11:15 pm

    Malaysia hadir tetap Jokowi is the best

  43. Wong Ndeso January 11, 2019 at 11:15 pm

    PDIP juga harus mulai dengan berani tampil dengan wajah ke Islaman disamping Nasionalis . Karena suka tidak suka mayoritas Rakyat Indonesia beragama Islam . Harus ada kader kader dari Ulama yang bisa tampil meyakinkan dan berani bahwa di PDIP pun banyak kader kader Islamnya .. Saat ini Oposan gencar memproduksi Akun Akun yang muatannya berusaha keras menjatuhkan nama baik Presiden Jokowi dan pemerintahan , Termasuk memakjulkan dan menghancurkan PDIP dengan isu PKI . Serangan Oposisi melalui akun akun yang kini bertebaran dan menjamur di berbagai Mas media On line harus segera di tangkal dengan membuat akun akun baru yang llebih banyak dari mereka . Kita lihat di you tube , akun akun Oposisi lebih mendominasi akun akun Yang Pro Pemerintah . Perbandingannya mungkin bisa 10 berbanding 3 untuk Oposisi . Kader dan angota PDIP harus juga berjuang membuat akun baru untuk mengimbangi merebaknya akun akun Oposisi yang gencar dan penuh semangat menyerang dengan menghujat , mengumpat , menjelekan , menghina dan menghasut kubu Presiden Jokowi . Buat relawan Jokowi Projo dan yang lainnya segera bikin jutaan akun yang lebih mudah . Murah tapi juga Efektif untuk menangkal Hoak dan pitnahan akun akun Oposan dan juga bisa dengan mudah menyebarkan keberhasilan yang sudah dicapai dan misi Visi yang akan di lakukan . Jika perlu kirim pulsa bulanan sampai Pilpres selesai . Tentunya bersamaan dengan kunjungan kerumah rumah dan tempat tempat lainnya . Bravo PDIP . Selamat Ulang Tahun dan Maju terus . Semangat dan makin kuat .👍👍👍👍

  44. Suhar Jana January 11, 2019 at 11:15 pm

    wong cilik ki sopo…sik koropsi sopo.suk mesti bukan wong cilik.

  45. dominggos santos .wanita arab memeknya besar 2 January 11, 2019 at 11:15 pm

    Partaine wong rai licik

  46. Hadi Waluyo January 11, 2019 at 11:15 pm

    ORANG TEGAL 01pasti.

Leave a Reply