KISAH PENJUAL BAKPAO CILIK VIRAL | HITAM PUTIH (01/08/19) Part 4



Anak pada umumnya, sepulang sekolah, bermain bersama teman-temannya. Atau adapula yang harus mengikuti kelas informal (les). Tetapi, Dewi berbeda. Selepas sekolah, ia berjualan bakpao dari sore hingga dini hari. Bahkan ia tidak ingin pulang jika bakpao yang dibawanya belum habis. Uang hasil penjualan ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan untuk keperluan sekolah. Dengarkan perjuangan Dewi menjalani hari-harinya!

###########
HITAM PUTIH
Kamis, 1 Agustus 2019
————-
PART 1 : https://youtu.be/rw9h5CCTr10
PART 2 : https://youtu.be/AXNkMXM6JqM
PART 3 : https://youtu.be/Z_LQ7Hc3pMg
PART 4 : https://youtu.be/vX3XLDGgJUU
=======================
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN – JUM’AT
PUKUL 18.00 WIB
=======================

#HitamPutih

source

46 thoughts on “KISAH PENJUAL BAKPAO CILIK VIRAL | HITAM PUTIH (01/08/19) Part 4

  1. Jay Ahmad August 1, 2019 at 8:50 pm

    salut… motifasi.. smga dilancarkan rizkinya

  2. Arnol Fikusa August 1, 2019 at 8:50 pm

    Anak yg degil itu jgn di siasiain itu tandanya anak pintar dan tahan ujian

  3. Sukma Anggara August 1, 2019 at 8:50 pm

    Motherfucker

  4. Conquistador AS August 1, 2019 at 8:50 pm

    Kenapa ga lapor ke polisi?
    Di AUS kasus begini hukumanya jauh lebih berat dr pd kasus pembunuhan lainnya

  5. umi jasun August 1, 2019 at 8:50 pm

    Yaa ALLAH, kok tega yaa ortu nya ninggalin anaknya begitu aja tnpa pesan, anak perempuan lg, yaa ALLAH moga Dewi jd anak yg syolehah dan sukses bisa ketemu dgn ortunya bisa kumpul lg, moga dgn di hadir kan Dewi di HITAM PUTIH ortu Dewi bisa terketuk hatinya. Aamiiin
    Moga Trans7 dan acara HITAM PUTIH Makin sukses dan Jaya selalu.

  6. Muh Ihsan August 1, 2019 at 8:50 pm

    Ini orang tuanya bangsad sih emang.. Kok bisa lakuin hal sebegitu kejinya sama anak sendiri๐Ÿ˜ฅ

  7. FTV TERBARU August 1, 2019 at 8:50 pm

    Nggak nyambung cerita nya

  8. Risna Arianto August 1, 2019 at 8:50 pm

    Ingat mantan istri ada tetapi kalau mantan anak itu nggak ada

  9. Lathef Vas19 August 1, 2019 at 8:50 pm

    Adek yg lemah lembut, smoga sukses dek, masa kecilmu yg sngat hebat ditinggal orng tua tnpa membenci orang tua, smoga bisa berkumpul lagi.

  10. saleha ss August 1, 2019 at 8:50 pm

    Org tua macam apa itu…

  11. A b August 1, 2019 at 8:50 pm

    5jt dari staf eumm๐Ÿ‘,,,,,,,,,, semangat terus buat kamu dek jangan pernah menyerah ,, keep strong๐Ÿ’ช

  12. LOECY VER August 1, 2019 at 8:50 pm

    Saat" sperti tu harusnya fani ada di sampingnya dewi biar bs nenangin dn bri kenyamanan perasaan dewi yg lg galau bukan si ceper ๐Ÿ™.

  13. padil iqram August 1, 2019 at 8:50 pm

    Cuma dikasih 5 juta pak… Seharusnya dikasih beasiswa sampe jenjang kuliah…

  14. wawan jiharkah August 1, 2019 at 8:50 pm

    Semangat dewi

  15. Gevan Syamhari August 1, 2019 at 8:50 pm

    Itu hitam putih gada tisu apa ampe bintang tamu nangis ngelap nya pake baju sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

  16. Ahmad Rizal August 1, 2019 at 8:50 pm

    kirain tadi meldi

  17. Maz Nano August 1, 2019 at 8:50 pm

    Modar plng bpak.e mbok.e

  18. BOMBER BNB August 1, 2019 at 8:50 pm

    Suami ataw istri pasti ada bekas,tapi ingat anak gak akan ada bekasnya toh sebaliknya

  19. Wong Jowo asli August 1, 2019 at 8:50 pm

    Anak ini keliatan hancur banget hatinya sabar ya nak

  20. Tomi Indrairawan August 1, 2019 at 8:50 pm

    5.58 dan karena pak Jokowi sudah ngasi kamu bantuan, saya ga ngasi kamu bantuan tapi hadiah
    Indah nya berbagai, subhanallah

  21. rahma jaya August 1, 2019 at 8:50 pm

    Ya allah, dewi … sedih ngelihatnya.. jdi ingat anak q ,smg sehat dan ttp semangat ya…

  22. nekat channel August 1, 2019 at 8:50 pm

    Semoga orang tua nya mendengar ๐Ÿ™

  23. Alvin Samson August 1, 2019 at 8:50 pm

    Orang tua biadab itu menelantarkan anak samapi 2 orang lain mengasuhny dunia akhirat kau tak akan bahagia hidupmu.
    Anak adalh titipan .

  24. taufik nugroho August 1, 2019 at 8:50 pm

    Semoga menjadi anak yg selalu diberkati Tuhan..dan salut pada pk Jokowi.๐Ÿ‘๐Ÿ‘ atas perhatianya pada anak ini,..smoga panjang umur,sehat selalu pakde

  25. Fany Marthavia August 1, 2019 at 8:50 pm

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  26. Lucky Strike August 1, 2019 at 8:50 pm

    Abis bikin terus gak di urus๐Ÿ˜’

  27. Twinkle girls August 1, 2019 at 8:50 pm

    Ya sedih lhtnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  28. Teh Iie cirebon August 1, 2019 at 8:50 pm

    Itu opung ky nya yg prnh masuk di channel Bensurvive. Coz emng nama cucu nya fernando, jualan bakpao jg sm adik nya

  29. bayu afif August 1, 2019 at 8:50 pm

    semoga anak ini bisa dapat orangtua asuh agar dia tetap bisa terus bersekolah hingga SMA

  30. Phonegraphy Tech August 1, 2019 at 8:50 pm

    Semangat terus dek Dewi…
    Kamu wanita tangguh. Semoga sukses ya

  31. Dian Wati August 1, 2019 at 8:50 pm

    TEGA BGET TUH ORTUNYA HRUSNYA HATI SEORANG IBU PENUH KSIH SAYANG. ADAPUN BPKYA TEGA NINGGALIN HRUSNYA IBUNYA JGAN SMA SJA…GK APA2 DEWI MDAH2AN EZEKIMU BNYAK

  32. Samsi Wijaya August 1, 2019 at 8:50 pm

    semga sukses de …
    smgtt y…๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  33. Diaz Ricko August 1, 2019 at 8:50 pm

    Ini acara apa si gk ada tisue??

  34. Iwan Aces August 1, 2019 at 8:50 pm

    Semngat adg dwi salam dari anak kalbar

  35. Ahmad Husein August 1, 2019 at 8:50 pm

    Is the best hitam putih

  36. Novia 1597 August 1, 2019 at 8:50 pm

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  37. wakhidahAV Avlistiyani August 1, 2019 at 8:50 pm

    aq doakan semoga kamu menjadi orang sukses nak.

  38. Parpenas ID August 1, 2019 at 8:50 pm

    Gede ni anak pemikirannya

  39. tumiang gg August 1, 2019 at 8:50 pm

    Sini aja dek jadi adik angkat ku, kebetulan aku ga punya adik

  40. Cinta Anisha August 1, 2019 at 8:50 pm

    Jadi mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ liat yg kya gini semoga sukses kedepanya dan semangat yah ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
    Aaamiinn ๐Ÿ™๐Ÿ™

  41. Fachmi Saputra August 1, 2019 at 8:50 pm

    Yg waktu sy bli dagangnya lebih muda anaknya mungkin adiknya

  42. Nenk Aie August 1, 2019 at 8:50 pm

    penjarahan aja tuh ortunya

  43. ARLUM akbar August 1, 2019 at 8:50 pm

    Semoga adik dewi menjadi orang sukses dan semoga dipertemukan dengan ortunya aminn

  44. Eima Karin August 1, 2019 at 8:50 pm

    Jikia kelak Dewi jd sukses..alangkah menyesal nya orng Tua yg mengabaikan Dewi.

  45. Nenk Aie August 1, 2019 at 8:50 pm

    kasian sekali ya alloh keluarga tega banget goblok

  46. Lucken Satria August 1, 2019 at 8:50 pm

    Seketika air mata menetes terharu ๐Ÿ˜‚

Leave a Reply