Loading...

28 thoughts on “Klarifikasi Ceramah Viral Ustadz Hanan attaki

  1. Nabilul Ahsan July 22, 2018 at 7:27 pm

    Di dunia.. kita semua bs menyampaikan 1001 alasan.. memahami sebuah ayat dgn akal sendiri.. tdk bersandar pada pendapat ulama yg lebih pantas di ikuti pemahaman'a.. itu kurang bijaksana.. pembaruan2 yg dianggap lebih baik.. drpd metode dakwah sesuai yg disampaikan rasulullah.. padahal pada diri rasulullah sudah ada suri tauladan yg baik.. dan tdk ada pendakwah manapun yg lebih baik drpd rasulullah.. dan predikat terbaik itu berlaku selama'a.. karna Allah dan rasulullah.. "lebih tau" apa yg terbaik bagi umat islam.. meskipun ada org2 yg dgn akal'a akan menyangkal.. tp itu keyakinanku.. tdk ada paksaan hrs setuju pendapatku.. ak hanya menyampaikan apa yg mampu ak sampaikan.. silahkan dakwah gaul, tp ketahuilah batasmu.. ada adab2 dlm berdakwah.. wallahu a'lam.. 🙂

  2. Abd Haris July 22, 2018 at 7:27 pm

    Misalnya kata preman digunakan kepada ustadz Hannan attaki, Hannan attaki premannya ustadz.

  3. wisnu pribadi July 22, 2018 at 7:27 pm

    dakwah adalah ibadah,,ibadah hrus sesuai tuntunan syariat,,, lihatlah ulama2 kibar ,semisal syaikh utsaimin, syaikh albani,syaikh bin baz,,, apakah mereka ada yg crmh model kya ruwaibidhoh satu ini…!!! ini orang tlah mnyimpang dr ajaran dan tuntunan para ulama ahlussunnah,,, haram mengambil ilmu drinya

  4. Risda Sanika July 22, 2018 at 7:27 pm

    Ceramah Ustadz Hanan selalu menjadi booster saya untuk bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik❤

  5. muhammad alvan July 22, 2018 at 7:27 pm

    Subscribe channel saya ya teman-teman nnti saya subscribe juga 😊

  6. CERAMAH PENDEKWHATSAPP July 22, 2018 at 7:27 pm

    mudah" an allah mengangkat derajat ustd hanan attaki aamiin ,,,

  7. Ayu Nurisanti July 22, 2018 at 7:27 pm

    Ustad Hanan adalah motivasi hijrah saya.. saya sangat berterima kasih pada Allah karena-Nya saya mengenal beliau dan mulai suka mendengar tausiyah

  8. rina andrian July 22, 2018 at 7:27 pm

    Semngt ustd….

  9. Feri Yanto July 22, 2018 at 7:27 pm

    Masya Allah ust, semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT.

  10. Zahid Mughni July 22, 2018 at 7:27 pm

    Semangat terus untuk Ustadz Hanan Attaki, jangan gentar, semua hanya kesalahpahaman, Ustadz Hanan Attaki keren, dalam dakwah selalu ada ujian .. LANJUTKAN USTADZ HANAN ATTAKI 👏🏻

  11. Sa Tini July 22, 2018 at 7:27 pm

    Kalimat yang sederhana lebih memudahkan didengar dan dimengerti. Semangat selalu ustadz…. Kami selalu menunggu ceramah" berikutnya 🙏

  12. Maulidatul Jannah July 22, 2018 at 7:27 pm

    Saya sangat suka dgn cara ustadz menceritakan tentang nabi dan keluarga nabi,,
    lebih mudah d pahami dan bisa d mengerti bahkan seperti membayangkan dan menonton adegan"nya …
    Semangat ustadz lanjutkan dakwahnya dgn cara" yg mudah d pahami oleh kami .

  13. refiani hartono July 22, 2018 at 7:27 pm

    Semangat ustadz,saya mulai berhijrah karena mendengar ceramah ustadz😊

  14. Rani Nurmalasari July 22, 2018 at 7:27 pm

    Benar, bhsa memang hrs disederhanakan, sesuai siapa yg menerima. Bukankah guru TK akn brbeda bahasanya dg guru SD, SD brbeda dg SMP dst apalagi dg dosen. Dan itulah yg profesional, menuntun, membimbing sesuai perkembangan siswanya. Yg penting seorang guru sama2 menjadi anak tangga yg mengantarkn para pembelajar/siswa2nya thd ilmu. Barakaallaahu ustadz.

  15. Moh Khoerudin July 22, 2018 at 7:27 pm

    Kenapa sih inih??kyk sedih bgt

  16. Khusnul Khatimah July 22, 2018 at 7:27 pm

    Ada ujian dalam setiap kebaikan. Sllu istiqamah ustad.

  17. chusnul hakim July 22, 2018 at 7:27 pm

    mari kita viral kan klarifikasi ini,
    share di FB,IG,WA,LINE, dan sosmed pribadi kita, melebihi viralnya potongan2 video yg memecah belah persaudaraan sesama muslim…

  18. Fendi Slank July 22, 2018 at 7:27 pm

    Tetap sprti yg kmren2.
    Dgn gaya ustads yg sprt ini kita lbh bs memahami bgi anak muda.
    Maju trus pantang mundur.
    Jgn takut adu domba.
    Dgn kejadian ini,,Jgn jd lemah tp harus lbh greget lg untuk mengajak anak2 muda berhijrah.

  19. Rifki Fawazi July 22, 2018 at 7:27 pm

    semoga selalu di beri kesehatan ustad

  20. Tempelan Kulkas July 22, 2018 at 7:27 pm

    Apaan sih. Males banget gue dengar ceramah dari Mubaligh yg nggak bisa menjaga hati perempuan. Yg dgn mudah menikah lage. Hadeeh gue ilang simpati sama ustadz yg poligami. Mereka selalu bacot utk nggak menyakiti sesama. Ttpi nggak sadar, menyakiti istri sendiri.

    Elu pikir nikah lagi itu nggak nyakitin hati istri lo? Gue berani jamin 100% kalau Ikhlasnya perempuan yg dimadu zaman skrg ini tuh hanya fiktif! Alias doesn't exist! Mau sesyar'i apa pun alasannya.

  21. Nanang Sulistyo July 22, 2018 at 7:27 pm

    Semangat Ustadz👍👍👍

  22. febriana trisnawati July 22, 2018 at 7:27 pm

    Semangat ustad

  23. Zulkarnain Hasibuan July 22, 2018 at 7:27 pm

    La Tahzan innalloha ma'ana..
    Allohu Akbar
    Allohu Akbar
    Allohu Akbar

  24. galih rahadiyanto July 22, 2018 at 7:27 pm

    Kenapa ini mas/mbak ?kok pakai klarifikasi segala ?
    kurang update saya.

  25. tju tju July 22, 2018 at 7:27 pm

    Tenang tadz… Jangan kaget2, ulama lagi dicari-cari kesalahannya. Tetap semangat tadz.

  26. nur badriah July 22, 2018 at 7:27 pm

    Semagat ustad, semoga Allah makin memberikan kekuatan untuk ustad dan khususnya para pemuda hijrah… Sedih banget pas tau ada fitnah tentang ustad, dan yang lebih sedih lagi, yang fitnah itu masih sesama muslim… Terus banyak dari mereka yang sekedar ikut ikutan tanpa tau keadaan yang sebenarnya.. Atas nama manhaj ini manhaj itu, aliran ini aliran itu… Seharusnya kita lebih memotivasi anak anak muda jadi berhijrah, bukan justru membuat mereka takut untuk berubah… Dan metode ustad hanan bener bener luar biasa, karena sebuah perubahan butuh proses gak ujug ujug langsung jadi kyai… Pasti perlu banyak penyesuaian… Semangat terus ustad di hanan attaki… Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT.. Aamiin

  27. nua 13 July 22, 2018 at 7:27 pm

    Biasanya saya mendengar lagu" tapi karena ustad saya jadi suka mendengar Cerit-cerita dari ustad..
    Semoga tetap menjadi motivasi untuk hijrah saya dan yang lain ustad 🙏🙏

  28. Valerine Almasyhira Zafeera July 22, 2018 at 7:27 pm

    Masya allah

Leave a Reply