28 thoughts on “KLARIFIKASI OLEH Mba Nyla Nilala, Tidak terima di tuding PELAKOR (HD VIDEO)

  1. Li Ching Sia February 25, 2018 at 12:28 am

    POMPUAN INDON MURAH MACAM BELACAN

  2. Ariyati hadi February 25, 2018 at 12:28 am

    Yaelah mbak.. nyari duit jg gak gt2 banget. 😅

  3. akang kabayan February 25, 2018 at 12:28 am

    Kalo itu tudingan,silahkan laporkan bukan bikin video klarifikasi..malahan disini semakin jelas!!anda berkata "mendapatkan uang","mengakui suami sahabatnya"..vooommmmmm,,,keceplosan deh,,kalo L*nte kan udah pake bayar,,arrrggggghhhh tuh kan keceplosan lagi dah gw

  4. Dodi Bayu February 25, 2018 at 12:28 am

    iyaa emg mbk nila nylala bukan pelakor., tapi LONTE…!!! .cuma menginginkan uang, nyadar dong uang itu bukan hak kamu knpa kamu terima. . kalo emg butuh uang knp gk minta sma istrinya aja kan lebih deket(sabahat sendiri) ngsih uang juta, n sampek" istri gk tau., pasti ya ada maksud lain.. mungkin kamu,a yg kegatel, n, saking gatelnya,terus jual diri ke suami sahabat sendiri.. dasar LONTE …ingatt dosa, neraka menantimu. naudzubillah min dzalik.

  5. Ayu Harum February 25, 2018 at 12:28 am

    Hutang budi nyaur body mbak nylaaa ,,
    Hari gini mana ada yg gratis ,,

  6. adhi satrio February 25, 2018 at 12:28 am

    Sebaik nya Masker dibuka
    Dan uang pemberian pak Dendi dikembalikan
    Via transfer
    JD anda punya bukti pengembaliannya.
    Sahabat LBH berharga drpd duit mbak.
    Nek sampean ga balikin duitnya ya namanya situ doyan juga…

  7. Najwa Aliya February 25, 2018 at 12:28 am

    Yaelahhhh

  8. beta meliyans February 25, 2018 at 12:28 am

    ttp aja,,, kamu salah,,, apapun masalah ibu dendy itu urusan dia,,, tp km mau maunya di kasih uang sm pak dendy

  9. Todo Torang February 25, 2018 at 12:28 am

    Mana ada maling ngaku?
    Kalo pada ngaku mah penjara penuh semua👻

  10. Todo Torang February 25, 2018 at 12:28 am

    Ngeles aja lu

  11. Nelfy Yunita February 25, 2018 at 12:28 am

    Baik kali si pak dendi ya. Dia kok gak nyantuni janda2 lain.. kok cuma janda yg ini aja di santuni.. klu gak ada hubungan apa2.. hayo…

  12. KOKO SMILE February 25, 2018 at 12:28 am

    ada maling ngaku maling????
    apalagi udah ada barang bukti yg dimaling???

    okelah ngaku salah??? emang salah odong… lu itu sama dengan bininya… sama sama pelacor… lucunya pelacor dipelacorin… itu trendnya…

    mulai besok lu jangan pake jilbab ya.. malu… bukannya jaga diri… jilbab itu sakral… mencerminkan lu milik Allah dan suami… bukan laki laki bukan suami…

    lu terima uang pake bilang k da bukti foto… artinya main bersih… hanya begoknya pake transferan coba dana cash kan aman..

  13. Hnz 02 February 25, 2018 at 12:28 am

    Gk usah klarifikasi segala mbak..klo anda benar lapor polisi,klo gak berarti bnr anda lbh rendah dr pela**r..

  14. pia piyah February 25, 2018 at 12:28 am

    Mana ada maling ngaku, kok diem aja dipermalukan kalau kamu memang gk ngerasa jd pelakor.kk saya juga janda udah 12th, untuk ngidupin anaknya kerja keras jd tkw.bukan kayak kamu malah ngeretin suami orang…

  15. arik zainal February 25, 2018 at 12:28 am

    Dasar pelacur eh pelakor

  16. El Yusuf February 25, 2018 at 12:28 am

    gak penting setan gak peduli

  17. dicky rolando February 25, 2018 at 12:28 am

    Sekalii pelakor tetep pelakor.. mati pelakor

  18. Juita Prihartini February 25, 2018 at 12:28 am

    Emang wajar ya terima uang dari suami orang??
    Hello kalo mbaknya emang bukan pelakor kenapa gak ngelapor ama istrinya bu dendy secara dia sahabatnya knpa gak lapor kalo dia dikasi uang ama suaminya bu dendi.
    Jangan asal terima aja.
    Kalo merasa gak rebut suami orang kenapa harus tunduk waktu dividio yg dikasi duit tu serasa ia mengiyakan.
    Kenapa gak jelasin aja.
    Pencemaran nama baik kenapa di youtube klarifikasinya mbak tu kantor polisi ada

  19. Putra Fajar Sidik February 25, 2018 at 12:28 am

    Buat Temen-temen muslim :

    24.An-Nūr : 4

    وَالَّذِينَ يَرْمُونَ الْمُحْصَنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَأْتُوا بِأَرْبَعَةِ شُهَدَاءَ فَاجْلِدُوهُمْ ثَمَانِينَ جَلْدَةً وَلَا تَقْبَلُوا لَهُمْ شَهَادَةً أَبَدًا ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْفَاسِقُونَ

    Dan orang-orang yang menuduh perempuan-perempuan yang baik (berzina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka delapan puluh kali, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka untuk selama-lamanya. Mereka itulah orang-orang yang fasik,

    عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ

    اجْتَنِبُوا السَّبْعَ الْمُوبِقَاتِ قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا هُنَّ قَالَ الشِّرْكُ بِاللَّهِ وَالسِّحْرُ

    وَقَتْلُ النَّفْسِ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلَّا بِالْحَقِّ وَأَكْلُ الرِّبَا وَأَكْلُ مَالِ الْيَتِيمِ

    وَالتَّوَلِّي يَوْمَ الزَّحْفِ وَقَذْفُ الْمُحْصَنَاتِ الْمُؤْمِنَاتِ الْغَافِلَاتِ

    Dari Abu Hurairah, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam , beliau bersabda, “Jauhilah tujuh (dosa) yang membinasakan!” Mereka (para sahabat) bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah itu?” Beliau menjawab, “Syirik kepada Allah; sihir; membunuh jiwa yang Allah haramkan kecuali dengan haq; memakan riba; memakan harta anak yatim; berpaling dari perang yang berkecamuk; menuduh zina terhadap wanita-wanita merdeka yang menjaga kehormatan, yang beriman, dan yang bersih dari zina.” (Hadits Shahih Riwayat Bukhari, no. 3456; Muslim, no. 2669)

    Jadi menuduh zina sembarangan ada ancamannya di dunia dan akhirat

    Jd kalau hanya transfer uang itu bukanlah bukti zinah, menuduh wanita tanpa ada 4 orang saksi itu harusnya di hukum cambuk, dan bila ada 3 saksi dan 1 saksi menyangkal maka 3 saksi lainnya dihukum cambuk… Jd 4 orang saksi di sini benar2 saksi yang menyaksikan…

    Islam memuliakan wanita dan melindungi harkat dan martabat wanita, tetapi bagi sebagian orang awam, hanya melihat pada kulit luar permasalahan saja…

    Salahkah menerima uang dari seseorang suami di luar pengetahuan Istri?

    Andai ini salah, maka Umar Ra, juga pernah memberikan makanan, emas dan perak pada seorang keluarga Janda yang anak-anaknya kelaparan, dengan pundak Umar Ra, sendiri dia mengangkat gandum dan kantong emas dan perak, bahkan beliau sendiri juga memasakannya…

    Jd di mana perzinahannya..? Pelakor? Tak akan ada masalah Pelakor, kalau memang yang memberi itu laki2nya… Dan apa salah bila pak Dendi sendiri yang memberikan walau di minta sekalipun oleh wanita tersebut?

    Di sinilah letak ketidak adilan bagi wanita, Islam melindungi wanita dan memuliakannya, di era moderen saat ini, tp pola pikir banyak orang masih seperti era Jahiliah…

    Malulah kepada Allah… Yang ikut bergunjing dalam permasalahan ini… Merasa diri paling baik dan benar, tanpa sadar melakukan salah satu dari 10 dosa besar yaitu memfitnah seseorang wanita muslim berzinah tanpa menghadirkan 4 orang saksi…

    Kalian orang-orang muslim memalukan… Menghujat wanita berzinah tanpa bukti… Hanya melihat rekaman dr istri Pak Dendi yang Viral, tanpa mendengar dan memberikan hak pembelaan kepada wanita yang di lebeli Pelakor…

    Semoga Laknat Allah yang kejam menimpa kalian…

  20. Kabarnesia February 25, 2018 at 12:28 am

    Duh yaaa 😂

  21. Ekocahyo Purnomo February 25, 2018 at 12:28 am

    Klo bener ngk salah lapor ke polisi pencemaran nama baik

  22. Yuniarti Irena February 25, 2018 at 12:28 am

    Heleehh nek ga nglonthe karo pak dendy yo ga mgkin dikasih uang, nspa ga minta sama mbk ovie pdhl temen deket , dasar penjahat pelakor

  23. kuring tolol February 25, 2018 at 12:28 am

    jelas salahh klo nrima uang tanpa tau istri a

  24. أرنولد أريس February 25, 2018 at 12:28 am

    Jgn nyerah..rebut ampe dapattt…😍

  25. Luxex Forst February 25, 2018 at 12:28 am

    Pelakor mah pelakor aja!!!

  26. Yuni Fadil February 25, 2018 at 12:28 am

    Yen wes pelakor y pelakor ae wes mbaaakk kok mungkir,

  27. Deni Saputra February 25, 2018 at 12:28 am

    Klarifikasi tp MUNAFIK ky ny ya,,,
    Jd makin jatuh harga dirinya…

Leave a Reply