Klarifikasi Video Viral Pria Tendang Bocah



Sebuah video beredar seorang pria tendang anak yang bermain ayunan di sebuah mall di kawasan Kelapa Gading. Orang tua anak beralasan menendang anak yang sedang bermain ayunan untuk menghentikan laju ayun si anak. Netizen mengecam perbuatan bapak tersebut.

Ayo tonton dan share detik ini juga!

click our website :
– detikcom: https://www.detik.com
– 20detik: https://20.detik.com

https://20.detik.com/detikflash/20180430-180430039/klarifikasi-video-viral-pria-tendang-bocah

Follow official account detikcom di:

– Twitter: https://twitter.com/detikcom
– Instagram detikcom: https://instagram.com/detikcom
– Instagram 20detik: https://www.instagram.com/20detik/
– Facebook detikcom: https://www.facebook.com/detikcom
– Facebook 20detik: https://www.facebook.com/20detik

source

48 thoughts on “Klarifikasi Video Viral Pria Tendang Bocah

  1. Wiwin Rendra May 2, 2018 at 3:31 am

    wajah cina tuh otak alesan,,, mengelak mulut nya,,, dasar licik tuh muka nya

  2. Tanz May 2, 2018 at 3:31 am

    Tangan u masih utuh bapak ganteng .. Ga perlu juga pake kaki buat hentikan ayunan.. Laki itu salah yah ngmng salah .. Kok ngeles

  3. obi robiana May 2, 2018 at 3:31 am

    ah bego udah tau salah ngeles cctv jelas loe nendang bego

  4. alpha boy May 2, 2018 at 3:31 am

    Ahh tai orang keliatan dia nendang ko

  5. Yustian Yustian May 2, 2018 at 3:31 am

    Alasan g masuk akal .masukkan saja ke penjara

  6. Sa Rima May 2, 2018 at 3:31 am

    preet jelas2 nendang bilang nahan takut ya makanya jgn bertindak se enaknya salah sendiri anak gk di jaga anak orang yg di tendang

  7. Ratna Sari May 2, 2018 at 3:31 am

    Yg bpk lakukan bkn mnghentikan laju ayunan pak.justru membuat laju tmbah kencang, kan bpk tendang..hehehe ngeles aj bpk, atut yaaa

  8. aneukyah poe May 2, 2018 at 3:31 am

    Ehhh botol saos cilok!!!orang gak waras aja tau kalo loe itu emosi terus nendang bocah yang main ayunan,kalo mau memberhentikan ayunan pake tangan lebih aman bukan pakai kaki dan tenaga,,,emosi gua liat loe ngeles,,,lagian jadi orang tua tolol bgt,anak masih balita gak di awasin di area playground,makanya waktu bikin jangan di kamar mandi,tolol kan loe jadinya..nyesek gua

  9. Allya Kusuma May 2, 2018 at 3:31 am

    Mikir pak pak.

  10. Iryanto Guntur May 2, 2018 at 3:31 am

    Ciut nyalinya lu pak

  11. Arie Kurniawan May 2, 2018 at 3:31 am

    Bisa di liat, masa iya cari berhentikan ayunan kyak ngono hahaha

  12. Jen Arifin May 2, 2018 at 3:31 am

    Itu nendang chok hahahhaa

  13. Akun Syahrul May 2, 2018 at 3:31 am

    Alesannya ga masuk akal, mending ngaku salah, reflek marah abis anak jatuh abis itu minta maaf baik2. Daripada malah ngibul malah tambah banyak salah lu.

  14. putra bungsu May 2, 2018 at 3:31 am

    TAhan ayunan bijimana ayunan anak itu sdh brhnti..tolol lu… Bikin anak lu diam2orang lain ga boleh tau, giliran dah jadi anak bikin heboh…. Ga sanggup lu jaga anak??

  15. Akun Syahrul May 2, 2018 at 3:31 am

    Lucu bgt kalau alasannya ingin menghentikan ayunan.. Kalau mau ngeberhentiin mah pake tangan lah

  16. fenny angelie May 2, 2018 at 3:31 am

    Jangan diikuti kelakuan nya cuys ^_^.
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Ingin menangkan jutaan sampai ratusan rupiah ?
    Ayo bergabung bersama kami di A R E N A Q I U,CO

  17. Atiek Sri May 2, 2018 at 3:31 am

    Ngeleees..takut ya di penjara..kalau mau nahan ayunan pake tangan, jangan pake kaki…Lol!!

  18. grace jozefin May 2, 2018 at 3:31 am

    makanyaa yang punya anak kecil, klo anak nya main di awasin.. di kasi tau .. di ajarin klo d tempat tertutup, jgn kenceng".. kalo mau kenceng".. main di tempat terbuka.. wkwkwk… buat anaknya yg keluyuran. di kasi tau.. liat kanan kiri kalo jalan, hati"… buat ibu" yg jagain anaknya.. jgn nyalahin org kalo situ teledor jagain anak. anak umur taun di biarin keluyuran ga di tuntun.. nalar nya blm jalan bu… saling ngaca dlu sblm slg nyalahin.

  19. Mama Caem May 2, 2018 at 3:31 am

    Ank nya Di jaga ommm jgn enak2 aja loe tendang ank org ,,, jelas2 ank itu ngk salah yg Salah loe

  20. raja komen May 2, 2018 at 3:31 am

    ono opo iki kok rame eranπŸ˜„πŸ˜„

  21. arul fasikh May 2, 2018 at 3:31 am

    Jelas" gerakan kaki menendang, menghentikan ayunan sebagai alasan aja.
    Hukum lanjutkan…

  22. Vegasus ajah May 2, 2018 at 3:31 am

    jonathan…udah tolol..songong..goblok pulak

  23. nada mohammed May 2, 2018 at 3:31 am

    Ga ada maling mau ngaku……..πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  24. Muhammad Taufik May 2, 2018 at 3:31 am

    dari muka lo aj udh keliatan lo cemennnn…….koar2 berani teriak2in ibu2…sok jago sok berani…lol

  25. David Afrilianto May 2, 2018 at 3:31 am

    Cina banyak alesan

  26. waluyo timoriyanto May 2, 2018 at 3:31 am

    Goblok pake tangan kan bisa.emang ayunan anak kecil berat.apa tanganmu lumpuh opo letoy to..

  27. Tini Aja May 2, 2018 at 3:31 am

    Ternyata pak "J " mental nya kaya tai lembek

  28. lutfi hidayat May 2, 2018 at 3:31 am

    Suruh berantem sama gue tuh laki laki.. Minta alamatnya dong.. Bangsat udah mulai bertingkah lo.

  29. Daniel Setyoprabowo23 May 2, 2018 at 3:31 am

    .. alasan

  30. Den Denhas May 2, 2018 at 3:31 am

    udah jelas bangt itu bukan nahan, gerak geriknya ajah emosi , lagian di pikir2 anaknya udah jatuh jdi ga mungkin kna lgi jaraknya jg udah jauh , bapa ini ngeles, kalo mau nyetop ayunan kan punya tangan , penjarain itu biyar nyadar cara dia iti salah,

  31. Abdul Fauzi May 2, 2018 at 3:31 am

    Dasar aseng gombe..emng lo ga punya tangan smpe hrs pke kaki..alesan aj lo bau..lo yg teledor ngawasin ank lo..
    Proses hukum lanjutkan..

  32. Nilam Tata May 2, 2018 at 3:31 am

    Kemaren nantang gk takut,,, skg nyali lo ciut jgn mau damai bu biar org sombong itu masuk bui

  33. ANDHIKA pamungkas May 2, 2018 at 3:31 am

    nyali lu broo blm di laporin koar kaor setelah di ciduk mati kutu…

  34. Hamdati Shamma May 2, 2018 at 3:31 am

    Why almost people from China so arrogant

  35. Muchammad Rizqy May 2, 2018 at 3:31 am

    Wkwkwk klo kepalamu dipukul balok kayu krn alasan biar bisa mikir gmn pak? Masuk akal gk

  36. iriyansyah riyan May 2, 2018 at 3:31 am

    Aduh tai banget ne bapak , bilang aja mau nendang , pake alasan segala , kalau mau berhentiin dia kan bisa di stop pake tangan , bukan nya di tendang..

  37. Anwar Fuad May 2, 2018 at 3:31 am

    Sue bilangnya cuma nahan kampret keliatan nendang gitu anjing

  38. Ahmad Zuliyanto May 2, 2018 at 3:31 am

    Ingin hentikan laju ayunan??hah pekok tah etok2 guoblok kw lek…wes nyoto2 nendang ngunu ko..dasar pekok..

  39. Muhamad Reza May 2, 2018 at 3:31 am

    Kepala kau dari pada kena 2 x

  40. keichiro hikage May 2, 2018 at 3:31 am

    Proses hukum msh berjalan kan..?

  41. herdy putra May 2, 2018 at 3:31 am

    ingin menghentikan laju ayunan kok pake kaki???? ga punya tangan????? ato ga punya otak?????

  42. Ruby Iskandar May 2, 2018 at 3:31 am

    Benrentikan ayunan pake kaki lu fikur kita2 bodo. Video kemaren jgk lu ngaku kalo lu nendang kok. Dasar

  43. Troy Betta kingdom May 2, 2018 at 3:31 am

    wkwkwkkw ngga tau malu Lu pake ngga ngaku

  44. Ruby Iskandar May 2, 2018 at 3:31 am

    Jgn mau damai buk. Anak ibu sudah di tendang. Dia harus masuk penjara.

  45. yani tamala May 2, 2018 at 3:31 am

    menghentikan ayunan mah gampang tinggal pegang ayunannya dan tahan pasti berhenti.. ayunan anak2 mah ngga begitu kencang jd di pegang kuat2 juga pasti berhenti..! si cina sarap malah pake kaki…!

  46. cikole 93 May 2, 2018 at 3:31 am

    Kenapa dengan orang ini? Nyalinya langsung menciut kaya putri malu kalo dipegamg wkwkwk

  47. Updownge Oppa May 2, 2018 at 3:31 am

    Banyak alasan lu ko, salah2 aja

  48. Najib Umar May 2, 2018 at 3:31 am

    jauh tolol antara anak jatuh dan ayunan

Leave a Reply