Loading...

41 thoughts on “KOPLAK! Menteri SUSI PUDJIASTUTI Semprot LAMBE FADLI ZON – Berita Viral

  1. Berita Viral February 14, 2018 at 12:39 am

    Tonton Juga, WEDAN! Sejak Kecil ANIES BASWEDAN Bercita-Cita Jadi TUKANG BECAK Ungkap Ibunda Anies : https://www.youtube.com/watch?v=P1lOi3wwpdQ

  2. Anita Susanto February 14, 2018 at 12:39 am

    Zonk mulut makan tai si ya.jd blepetan..bu susi aku salut sama kerja mu..knp zonk ga di tenggelamkan aja

  3. Siti Saodah February 14, 2018 at 12:39 am

    apa si zonk itu gak punya malu ya,

  4. Masita Masita February 14, 2018 at 12:39 am

    dasar sizonk ini belum prnah makan sandal kaliiii,lu makan dari duit rakyat mana jasa lu zonk2 tlng lu bekerjalah yg baik jgn ganggu mentri2 yg sdh kerja baik

  5. Hjmuhammad Yusuf February 14, 2018 at 12:39 am

    Buku jong seprtti buku cerita hantu gentayangan

  6. Suwarno Sumarto February 14, 2018 at 12:39 am

    Mudah mudahan ilustrasi panah pak jkowi bisa menembus zoonk dan juga fahri peroot , untuk menyusul setnof .

    Sebetulnya doa ini tidak baik , tetapi ff itu perilkunya sudah amat sangat keterlaluan , karena hati dan pikirannya sudah buta akan kebenaran .

  7. Ishak Mahar February 14, 2018 at 12:39 am

    Fadlison ini ingin di angkat sebagai pembantu Presiden di kementerian ANGIN RIBUT sesuai dengan porsinya.

  8. Ishak Mahar February 14, 2018 at 12:39 am

    Fadlison itu sepertinya ingin diangkat sbg pembantu presiden tapi ditempatkan di kementerian ANGIN RIBUT sesuai porsinya.

  9. Djapar Ba February 14, 2018 at 12:39 am

    kalau evaluasi dlm rangka ulang tahun gerindra itu mestinya apa yg sudah diperbut gerindra yg bermanfaat untuk rakyat tidak nyinyir jelek2in orang lain

  10. trianingsih trianingsih February 14, 2018 at 12:39 am

    jgn tanggapi si zonk bu

  11. Yohanes Boediono February 14, 2018 at 12:39 am

    Saya setuju FZ , ibu Susi dan Ibu Sri Moelyani dipertemukan di Matta Natjwa saja lebih baik tidak liar.

  12. Dewi masi tah Dewi masi tah February 14, 2018 at 12:39 am

    Zim kerjamu apa d o r yiyit

  13. Nico Saputra February 14, 2018 at 12:39 am

    mulut anjing mu tu d bungjam selamanya biar ga nyinyir mulu bangasat

  14. Gigi Hyung February 14, 2018 at 12:39 am

    apa saya aja yg ngeliat muka zon ini ngeselin bener ??

  15. Slamet Gunawan February 14, 2018 at 12:39 am

    Mukanya sama dengan pantatnya, tak punya malu !!!, Yang menonjol NYINYIRNYA DOANK !!!

  16. Garry Abdul.j February 14, 2018 at 12:39 am

    relatif lunak.klo ngomong ngg dikir relatif artinye ape si? fadli zontor mang harge lu brp? relatif kan harganye.bise2lu ngg ade hargenye lg.

  17. Mochamad Sukri February 14, 2018 at 12:39 am

    Buku di jadikan tolak ukur? Orang yg cuma pinter teori, dan klu ditanya banyak gak nyambungnya. Gak beda jauh dgn gabener Jakarta. #phusink

  18. David Rantau February 14, 2018 at 12:39 am

    Yang di maksud buku fadli song ialah buku komik upin_ipung hhhhh

  19. Salamii Ismoyo February 14, 2018 at 12:39 am

    Bison dan fari walaupun mulutmu dower mengkritik pemerintah jagomu tak akan di pilih jadi presiden karena yg cocok buat Wowor hanya jadi pres ban kanisir

  20. Marlen Piliang February 14, 2018 at 12:39 am

    Klw ada santet online udh ku santet kau zonk,,,
    Dunia international yg menilai buk susi,,,si zonk nulis buku memuji diri sendiri,,,kampret si zonk….

  21. hj mariam ashari February 14, 2018 at 12:39 am

    Bukuporno yah ?buku siapa pula yg mau beli biar Ada yg mau beli ? JD bawa2 bu susi dasar turunan setan mungkin bapak mak nya dajal maka keluar nya anak Kaya zon ini

  22. hj mariam ashari February 14, 2018 at 12:39 am

    Babi Zin tdk pernah berjasa bust negara Dan Bangsa nya hny KERJA nya yaitu nyebar fitnah sampai bibirnya ijut memble Jaya bibir Babi bencong Dan irgnini tdk Ada malunya

  23. Sakim Sunrajat February 14, 2018 at 12:39 am

    Padlizon maling duit rakyat tenggelamkan aja….. Bu susi jgn takut rakyat mendukung anda

  24. Jason Maruli February 14, 2018 at 12:39 am

    Bu susi..si zonk ini pantas ditenggelamkan

  25. Cacing Cawu February 14, 2018 at 12:39 am

    FADLI ZONK ANAK BABI….
    LOH DI DPR APA HASILNYA ????
    KLO IBU SUSI, MANTAP NGEBRANTAS PENJAHAT2….
    KLO FADLI SUSAH ANAK HARAM….

  26. Rosti Handayani February 14, 2018 at 12:39 am

    Bu susi……tenggelamkan aj mulutnya fadli zon……kecomberan

  27. Haris Sultanto February 14, 2018 at 12:39 am

    seorang wakil Dpr Fadlison, apakah anda tidak merasa lebih alay dari anak2 alay..
    sesumbang itukah cuitan anda?
    sekosong itukah omongan seorang Wakil Dpr?
    malukah tingkah laku anda yg pangkat jabatan dan kedudukan anda mengatas namakan rakyat?
    saya sebagai rakyat dan tidak mengerti politik, dan apakah pantas seorang politikus bercuit begitu?
    tapi kembali lagi, itu hak anda diakun mesdsos anda.
    dan yg sya herankan anda tindak mengkritik diri anda sendiri.
    apakahkinerja anda lebih baik dari semua orang yg anda keritik?
    saya akui didunia medsos anda, kinerja anda bagus.. melebihi anak yg ter alay..
    lanjutkan jika hanya itu yg bisa anda lakukan dN KERJAKAN SEBAGAI WAKIL KETUA DPR..

  28. Afviz My Name February 14, 2018 at 12:39 am

    Mulutnya bagus fadli zon ini, Seandainya Prabowo jadi presiden dan dia Tutup mulut ga kritik pemerintah…. gw Sumpahin Lidahnya Putus

  29. Rudi ASA February 14, 2018 at 12:39 am

    Untuk Susi Pujiastuti " "Merendahlah serendah rendahnya, hingga orang lain tidak dapat merendahkanmu…"

  30. Phin Djin Djap February 14, 2018 at 12:39 am

    Perlu kosentrasi, perlu fokus, ada targek sasaran,, itu aku suka,,,
    PAk JOKOWIDODO, panahin yang pass,,,,kita dukung

  31. A. Raymses February 14, 2018 at 12:39 am

    Fadli zon anjing orang kinerja buruk 👎👎👎👎

  32. Abi Darat February 14, 2018 at 12:39 am

    Tong sampah.. F.zon mulut Cam babi….

  33. zainudinderis zainudinderis February 14, 2018 at 12:39 am

    Mr fadli son are you jealous

  34. Sugeng Haryanto February 14, 2018 at 12:39 am

    Pejabat nggak bermoral seperti fahri & fadli selalu mencela muluk padahal dia koruptor.

  35. Sugeng Haryanto February 14, 2018 at 12:39 am

    Fahri hamzah dapat kebangga,an dari dunia soal bibir mengsong ndobleh yang selalu menyalahkan orang lain.

  36. Sugeng Haryanto February 14, 2018 at 12:39 am

    Fadli zon dapat pengharga,an dari dunia karna lambe nyonyor alias ndobleh.

  37. lambe nyinyir February 14, 2018 at 12:39 am

    mulut nya zon kaysk jembot

  38. Said Muhammad February 14, 2018 at 12:39 am

    …si Zonk ga bisa ditengelamkan, coba lihat tubuhnya bulat banyak angin

  39. Murinho Bastian February 14, 2018 at 12:39 am

    Fadli zon g py prestasi,ahirnya dia cari sensasi,fadli tukang nyinyir mulutnya hanyir,

  40. sherly Ka February 14, 2018 at 12:39 am

    video Fadli zon menerima suap di ruang DPR http://bit.ly/2Envj4L

  41. Sita Triloka February 14, 2018 at 12:39 am

    Zonk… zongk😂

Leave a Reply