Lagi Viral Ketika Ustad Somad dilaporkan Ke Polisi ini penjelasan beliau



Mohon bantu kami pemuda pemudi islam ini untuk menyebarkan dakwah sunnah dan mentauhidkan Nusantara kita dengan cara : Like, Share, & Subscribe Channel————– MUSTIKA ISLAM ————-Jangan lupa berikan komentar dan saran kepada kami dan SUBSCRIBE link channel kami di bawah ini :

SUBSCRIBE : https://www.youtube.com/channel/UC_q-tOq-5D7UGCxnv9-fV7Q?view_as=subscriber

Koleksi video ceramah yang dapat anda pilih : https://www.youtube.com/channel/UC_q-tOq-5D7UGCxnv9-fV7Q/videos

======================================================

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikit pun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR Muslim no. 2674). Barakallahu fiikum wa Jazakumullahu khairan.

======================================================

source

12 thoughts on “Lagi Viral Ketika Ustad Somad dilaporkan Ke Polisi ini penjelasan beliau

  1. Umbuu Hendryk August 24, 2019 at 3:31 pm

    Smoga membusuk di pnjr

  2. sakini Sakini August 24, 2019 at 3:31 pm

    😍

  3. AM Fretdy Batubara August 24, 2019 at 3:31 pm

    [Al-Hujurat 49:11] Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

    [AL-HUJURAT 49:11] Wahai orang-orang yang beriman! JANGANLAH suatu kaum MENGOLOK-OLOK kaum yang lain, (karena) boleh jadi mereka (yang diperolok-olokan) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok), dan jangan pula perempuan-perempuan (mengolok-olokkan) perempuan lain, (karena) boleh jadi perempuan (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari perempuan (yang mengolok-olok). JANGANLAH kamu SALING MENCELA satu sama lain, dan JANGANLAH SALING MEMANGGIL DENGAN GELAR-GELAR YANG BURUK. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk (fasik) setelah beriman. Dan barang siapa tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang zalim. 12 Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah ada diantara kamu yang menggunjing sebagian yang lain. Apakah ada diantara kamu yang suka memakan daging saudaramu yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik.

    [Al-‘An`ām 6:5] Sesungguhnya mereka telah mendustakan yang haq (Al-Quran) tatkala sampai kepada mereka, maka kelak akan sampai kepada mereka (kenyataan dari) berita-berita yang selalu mereka PEROLOK-OLOKKAN.  

    [AZ-ZUMAR 39:55] Dan ikutilah baik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu (Al-Qur’an) dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu secara mendadak, sedang kamu tidak menyadarinya. 56 agar jangan ada orang yang mengatakan, “Alangkah besar penyesalanku atas kelalaian dalam (menunaikan kewajiban) terhadap Allah, dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang MEMPEROLOK-OLOKAN (AGAMA ALLAH). 57 atau (agar jangan) ada yang berkata, “sekiranya Allah memberi petunjuk kepadaku tentulah aku termasuk rang-orang yang bertakwa. 58 atau (agar jangan) ada yang berkata ketika melihat azab, “Sekiranya aku dapat kembali (ke dunia), tentu aku termasuk orang-orang yang berbuat baik.” 59 Sungguh, “sebenarnya keterangan-keteranganKu telah datang kepadamu, tetapi kami mendustakannya, malah kamu MENYOMBONGKAN DIRI dan termasuk orang KAFIR.”

    [AL-HUJURAT 49:6] Wahai orang-orang yang beriman! Jika seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, MAKA TELITILAH KEBENARANNYA, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohan (kecerobohan), yang akhirnya kamu menyesali perbuatan itu.

    [AN-NUR 24:15] (Ingatlah) ketika kamu menerima (berita bohong) itu dari mulut ke mulut dan kamu katakan dengan mulutmu apa yang tidak kamu ketahui sedikitpun, dan KAMU MENGANGGAPNYA REMEH, PADAHAL DALAM PANDANGAN ALLAH ITU SOAL BESAR.

    [AT-TAKASUR 102:1] Bermegah-megahkan telah melalaikan kamu, 2 sampai kamu masuk kedalam kubur, 3 sekali-kali tidak! Kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu).

    [Al-Isra 17:36] Janganlah kamu mengatakan sesuatu yang kamu sendiri tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati setiap orang kelak di akhirat akan diminta pertanggung jawaban.

    [An-Najm 53:28] Dan mereka tidak mempunyai sesuatu pengetahuanpun tentang itu. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan sedang sesungguhnya persangkaan itu tiada berfaedah sedikitpun terhadap kebenaran.        

    [Ta-ha 20: 110] Dia mengetahui apa yang ada di hadapan mereka dan apa yang ada di belakang mereka, sedang ilmu mereka tidak dapat meliputi ilmu-Nya.

  4. Syaiful Halim August 24, 2019 at 3:31 pm

    Uas 😘😘😘😘

  5. Alif Belo August 24, 2019 at 3:31 pm

    Semoga panjang umur syekh UAS. Amin yarabbal alamiiin.

  6. Isma Wati August 24, 2019 at 3:31 pm

    Islam kuat klw ulama ny kuat Islam butuh ulama mcm UAS Islam g butuh ulama lembek yg g berani bicara benar krn takut dgn sesama manusia tapi g takut sama Allah ulama lembek ni calon penghuni neraka

  7. Pinta Ulina August 24, 2019 at 3:31 pm

    Capek mikirin orang yg tak betul

  8. Ros Rosmaliana August 24, 2019 at 3:31 pm

    Assalamualaikum tuan guru syekh UAS sehat selalu tuan guru tetap semangat dalm berdakwah💪💪💪👍👍👍🙏♥️♥️♥️

  9. Afik Ariyanto August 24, 2019 at 3:31 pm

    Penistaan agama dari hongkong…
    Yg di sampaikan pak ustadz somad itu apa yg tertulis d dlm al qur'an,,,al qur'an itu firman dari sang pencipta alam semesta ini,,,ALLAH SWT….

  10. rohili rohilih August 24, 2019 at 3:31 pm

    Mantap

  11. Teten Sutisna August 24, 2019 at 3:31 pm

    sehat terus ustadz abdul somad

  12. Sack Diyach August 24, 2019 at 3:31 pm

    Indonesia gituloh🤦‍♀️

Leave a Reply