33 thoughts on “Lagu thailand viral malam pertama full video kwik kwik aw aw ay ay

  1. rabil fahmi November 12, 2018 at 8:33 am

    anjir, gara gara lagu ini ternyata, anak bocah gue geplak pala nya nyanyi ohh ohh ohh pake nge desah….

  2. nur amalina November 12, 2018 at 8:33 am

    Ini video Indonesia punya

  3. nur amalina November 12, 2018 at 8:33 am

    Ini lagu Indonesia

  4. Ilham opak opak November 12, 2018 at 8:33 am

    Anjay ni lagu lagi asik dgerin sama orang tua saya e malah kwik kwik ah ah kan jadi malu saya

  5. syaiin syahadat November 12, 2018 at 8:33 am

    Nice

  6. RAJA PIKAT November 12, 2018 at 8:33 am

    Wik, wik wik, wik wik
    Bantu saya mewujudkan 1000 subscribe gan, yang bantu aku doakan lancar rejekinya karena kebaikannya

  7. Kewel Bento November 12, 2018 at 8:33 am

    balikin kuota gua njing

  8. Wisnu Nugroho November 12, 2018 at 8:33 am

    Ini lagu apa yh😂

  9. Asty Lestari November 12, 2018 at 8:33 am

    pengen lempar hp pas denger reff nya 😀

  10. Theblues Chelsea95 November 12, 2018 at 8:33 am

    yakin klo d indonesia ini kena sensor KPI 😂😂😂😂

  11. satria baja ireng November 12, 2018 at 8:33 am

    Mdah2an via vallen jgn cover lagu ini amit2 dah

  12. Dadang Juhari November 12, 2018 at 8:33 am

    Enak lagunya tapi sedih buat cowoknya, walaupun g tau artinya, kita pasti udah pada paham x ya 😭😭😭

  13. Firzy Ahmad November 12, 2018 at 8:33 am

    Katanya viral tapi ngga masuk tranding

  14. Frenos Gacha November 12, 2018 at 8:33 am

    Yang mw tau judul nya kwik kwik kwik

  15. Teguh Arie November 12, 2018 at 8:33 am

    Knpa gw jd ktwa ya pas bunyi kwik kwik kwik aah aahhh aaahh 😂

  16. Syaefullah Al Ahmad November 12, 2018 at 8:33 am

    kayak lagu dangdut. tapi masih lebih enak lagu dangdut kita wkwk

  17. Jack Da Costa November 12, 2018 at 8:33 am

    Croottt..croootttt…croootttt..croootttt..croootttt…ohhhhh yessss.

  18. regi November 12, 2018 at 8:33 am

    Apa lucunya

  19. Rano Fajar November 12, 2018 at 8:33 am

    Nih lagu Super ngeheks

  20. Sithy Cattleya November 12, 2018 at 8:33 am

    Hahahahhaa

  21. ARLENZ November 12, 2018 at 8:33 am

    Apa cuma saya yg cuma baca koment nya doank? Lalu skip lagu nya?

  22. Anas Haq November 12, 2018 at 8:33 am

    3.20 go to the hell

  23. finu yani November 12, 2018 at 8:33 am

    Laguna wagu blas, njoget angel..opo neh ditiroke, ora genah blas qkkkkk

  24. Widya Winarsih November 12, 2018 at 8:33 am

    Ujung lagunya agak geli dengarnya guys
    Kaya lagu jawa bnyak yg agak jorok lirik2 lagunya.

  25. Mamat Reog November 12, 2018 at 8:33 am

    Ketipu awal nya enak volume ane naikin eh pertengahan ada ahh ahh nya,, malu sendiri gue mana yg denger org tua semua lagi

  26. Atikk Chaa November 12, 2018 at 8:33 am

    😂😂😂😂

  27. Taufik Andresa November 12, 2018 at 8:33 am

    Lagu sedih bgt saking sedih ya gak tau artinya

  28. Mursalin 01 November 12, 2018 at 8:33 am

    lagu ini sedih

  29. Pina Natania November 12, 2018 at 8:33 am

    Kwik l

  30. Nugroho setiawan November 12, 2018 at 8:33 am

    Artine opo.?
    Kyo anak bebek

  31. Tino Momon November 12, 2018 at 8:33 am

    Pertama lagu sedih musik nya. Tapi lama lama kok jadi ngeselin 😁🤣

  32. Amora Pratama November 12, 2018 at 8:33 am

    Apapun pilihan partainya. Semua bersatu pas ada beginian. Mantap

  33. Abay Soraya Abay November 12, 2018 at 8:33 am

    kluarga pda kumpul dngrin lagu vol nya di pol in…eh pas mau hbs lagunya ada kwik kwik….wah mta pda melotot semua ke aku…kirain liat apa….hahahha malu sndri

Leave a Reply