35 thoughts on “MEMBEDAH #79 ( VIDEO VIRAL CANDAAN BERUJUNG MAUT TABRAKAN DI NGANJUK )

  1. alicilik Lik September 13, 2019 at 7:30 am

    Mungkin dia mabuk ya, lihat kelakuan cewe itu kyk endak waras, mungkin pengaruh alkohol

  2. Arek Suroboyo September 13, 2019 at 7:30 am

    Biasa anak muda sekarang tidak percaya mitos atau tahayul

  3. Yubi Official September 13, 2019 at 7:30 am

    Alangkah baiknya klo fto korban di samarkan, kasian kluarganya..

  4. Ben Zee September 13, 2019 at 7:30 am

    Abis dugemm, modar wkkwkkkwkk

  5. Dita Ita September 13, 2019 at 7:30 am

    Ya Aĺlah supir bus nya org magelang 😭😭

  6. Anak_ gunung September 13, 2019 at 7:30 am

    Itu di daerah saya bang

  7. Hay Guys September 13, 2019 at 7:30 am

    Gue asli ponorogo bang..
    Yang selamat itu mengalami luka2 ringan tapi dia langsung di tankap polisi gara2 di udah buronan polisi selama 3 bulan

  8. Eko Teguh September 13, 2019 at 7:30 am

    Knpa video tentang Qnet di hpus om

  9. Adi Fairuz September 13, 2019 at 7:30 am

    Jika berkendara jangan banyak bercanda, jangan main hp, jangan ugal2 an. Fokus di jalan, jangan sampai membuat kita dan orang lain ikut celaka

  10. ranty cahu September 13, 2019 at 7:30 am

    Mungkin sih ini bukan sebuah candaan dari orang tersebut. Tetapi sebuah firasat yang mereka tak sadari. Dan yang tau hanya yang melontarkan kata kata tersebut.

  11. Nita Juanda September 13, 2019 at 7:30 am

    Betul ucapan adalah doa,nihh pelajaran buat kita semua bagi yang YouTuber jangan lah ngeprank ngeprank soal nyawa biar semua orang ke panikan,hanya karna demi mencari uang,ingatttt kita tidak pernah tau kapan kita d jemput ajjal,berbuat kontenlah sewajarnya,karna itu demi diri kita sendiri dan orang lain juga😊

  12. rizal nyipote September 13, 2019 at 7:30 am

    efek sering nonton youtube tentang kecelakaan saya yg biasanya suka kebut2an mulai agak ngeri sekarang di jalan kalau nyalip truk besar.😣😯

  13. Fajar Nainggolan September 13, 2019 at 7:30 am

    Video pertama posisi yg bawa mobil baju biru vico, sebelah kirinya tohir. Bangku kedua si lia baju, dan di belakang whisnu baju merah.
    Video kedua posisi yang bawa mobil si whisnu baju merah, sebelah kirinya tetep si tohir. Di bangku kedua posisi duduk si lia di belakang whisnu dan vico di belakang tohir.
    Menurut pemikiran gue, si lia lagi mabok abis dicekokin dobel L kayanye. Nahh sebelah si lia vico, jadi menurut gue si vico dan lia itu entah lagi ngapain bikin si whisnu jdi gk fokus nyetir. dengan kecepatan tinggi whisnu mau ngedahuluin motor yang ada di depannya, motong jalan sampe ngelewatin garis. Dan whisnu tanpa sadar memikirkan prediksi jarak innova dan bus terjadilah kecelakaan.
    Susah dibayangin gimana perasaan mereka berempat di dalem mobil.

    Obat Doubel L kalo digunakan secara melibihi dosis efeknua bikin kepala Konde!
    Kalo di jakarta daerah gue, obat Double L buat bikin cewe teler terus di eksekusi deh langsung. Pake pake pake

  14. Andra Pangestu September 13, 2019 at 7:30 am

    Pada teler

  15. Ali Alves September 13, 2019 at 7:30 am

    Allah udah marah sekali sama anak" itu

  16. muchammad bagus September 13, 2019 at 7:30 am

    Yang selamat itu DPO narkoba.. itu aja baru bebas tanggal 17 Agustus. Dan ini masuk bui lagi

  17. BM_A 36 September 13, 2019 at 7:30 am

    Kasihan…. . Candanya kelewatan

  18. Muhammad Faizal September 13, 2019 at 7:30 am

    Korban yng selamat langsung masuk penjara

  19. jack Dams September 13, 2019 at 7:30 am

    Kok bisa yg baju maroon tadinya di belakang kok malah berpindah di kursi pengemudi, lalu drivernya malah berubah posisi di bangku tengah?

  20. blendiSKA 27 September 13, 2019 at 7:30 am

    bantu subscribe channel kamiπŸ™

  21. AMP 92 September 13, 2019 at 7:30 am

    Kejanggalan yg saya lihat di video itu saat kecelakaan berlaku ternyata yg nyetir adalah penumpang paling belakang yg tadinya bilang nyuruh bikin cerita nabrak2 orang!? Dan yg nyetir saat di videoin berada di tempat duduk si wanita? Mungkin dia sudah tukeran nyetir

  22. Ayunda Ashter September 13, 2019 at 7:30 am

    4 remaja kk

  23. Gaming With Bima September 13, 2019 at 7:30 am

    1 like=1 pahala

    Untuk presiden kita B.J Habibie

  24. Ydc cdy September 13, 2019 at 7:30 am

    Yang aku kasihani itu cantiknya,kenapa y masih muda kok sudah diambil nyawanya

  25. irwan piter September 13, 2019 at 7:30 am

    Bulan suro/ muharam di bumi jawa mitos masih sangat kuat,hindari bepergian hari senin untuk jarak jauh dan selalu berdoa serta hati2 dimanapun kita berada

  26. aang ado September 13, 2019 at 7:30 am

    lumayan manusia barbar berkurang

  27. DJ. BLEXZ September 13, 2019 at 7:30 am

    Itu kecelakannya didaerah saya dijawa dikab.Nganjuk dekat rumah saya

  28. King Of Tega September 13, 2019 at 7:30 am

    Good luck broπŸ™

  29. Muhammad Fajar September 13, 2019 at 7:30 am

    Lampu nya bang belakang ente ganggu pas nonton , hehe πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  30. Muhammad Fajar September 13, 2019 at 7:30 am

    Mulut mu adalah harimaumu

  31. Tiani Venus September 13, 2019 at 7:30 am

    Aku nangis dongg liat video ini.. Yalloh semoga arwahnya ditempatkan disisi terbaik allah swt aamiin 😒

  32. santi anitasya September 13, 2019 at 7:30 am

    Semoga husnul khotimah 😊
    Mulut mu harimau mu berhati2 lah kalo bicara karena setiap ucapan itu adalah doaπŸ₯°

  33. pipit sandra September 13, 2019 at 7:30 am

    abis ini gue "NIKAH" 😁

  34. Cheche Ephoul September 13, 2019 at 7:30 am

    Sumpah….!!! Merinding….!!!!

Leave a Reply