MIRIS !!! VIRAL #JusticeForAudrey – Seorang Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA di Pontianak



#MWSTUDIOCHANNEL #JUSTICEFORAUDREY

Berikut ini adalah 10 Fakta yang sejauh ini diketahui dari kasus yang menimpa AU.
1. Peristiwa terjadi pada 29 Maret 2019
Peristiwa ini terjadi pada 29 Maret 2019. AU, seorang siswi SMP di Pontianak, awalnya diajak ke sebuah tempat sepi di Jalan Sulawesi, Pontianak. Ia bersama kakak sepupunya.
Singkat cerita, kakak sepupu AU terlibat baku hantam dengan para pelaku. AU terkena dampaknya.
2. Kepala AU dibenturkan ke aspal, perut AU diinjak
Tiga pelaku melakukan pem-bully-an, dengan cara: Rambut AU dijambak, AU disiram air. Para pelaku ini tak berhenti dan membenturkan kepala AU ke aspal. Perut AU juga diinjak.
“Pas dia (AU) bangun lagi, mukanya ditendang dengan sepatu-sendal gunung. Si EC itu namanya,” kata LK, ibu korban, saat ditemui Hi Pontianak, Minggu malam (8/4).
3. Menurut ibunda, kelamin AU diincar
Menurut sang ibu, AU sudah terbaring tidak berdaya. Tapi pelaku lain, yang diyakini berinisial TI dan LA, terus melakukan pemukulan.
“Yang saya tidak terima, ada seorang anak yang sekolah di SMA, yang sampai mau merusak kelamin anak saya,” ujar LK, inisial sang ibu, sambil menangis.
4. AU sempat berupaya menyelamatkan diri tapi dicegat
AU bersama sepupunya sempat berupaya menyelamatkan diri dengan menggunakan sepeda motor. Tapi mereka kembali dicegat oleh TR dan LL di kawasan Taman Akcaya.
AU sempat dipiting oleh TR, sementara LL kembali menendang perut korban.
5. Penganiayaan terhenti karena dipergoki warga
Di Taman Akcaya tersebut, penganiayaan kembali terjadi. Tapi keributan itu disaksikan warga, sehingga para pelaku kabur.
6. AU dirawat di RS, sering mengigau karena trauma
AU dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Pontianak. Menurut sang ibu, AU teramat trauma hingga kerap mengigau. “Seolah-olah masih dalam penganiayaan,” kata LK, inisial sang ibunda.
AU juga diketahui mengidap asma.
7. Menjadi trending topic dunia di Twitter
Pada Selasa (9/4), peristiwa penganiayaan itu menjadi trending topic dunia di Twitter. Dukungan mengalir amat deras terhadap AU.
8. Wali Kota Pontianak mendesak polisi melakukan investigasi
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, meminta pihak polisi, Dinas Pendidikan Kota Pontianak, hingga sekolah, melakukan investigasi.
“Kita tidak inginkan, di Kota Pontianak, terutama dilakukan para pelajar yang nge-gank ini, melakukan tindakan kriminal. Apalagi menimbulkan korban jiwa, traumatik yang cukup dalam,” kata Edi, Senin (8/4).
9. Keluarga berupaya mencari keadilan
LK, sang ibu dari AU, telah menunjuk pengacara bernama Fety Rahma Wardani. Langkah pertama yang ditempuh adalah melaporkan kasus ini ke unit PPA Polresta Pontianak.
“Hukum tetap berjalan, dan kita tetap melanjutkan proses ini ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu sidang pengadilan. Tidak ada kata damai,” kata Fety.
10. Polisi sudah melakukan penyelidikan, menduga ada motif asmara dalam penganiayaan tersebut
Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak, Komisaris M. Husni Ramli, mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan. Pihak keluarga memang baru melapor sepekan setelah penganiayaan terjadi.
Kasus penganiayaan ini karena urusan asmara. Korban sendiri sebenarnya tak terkait langsung, tapi sepupunya yang diincar para pelaku. Namun entah bagaimana korban dianiaya dengan sadis hingga luka berat.
Kasus ini ditangani Polresta Pontianak, dan mendapat atensi dari Polda Kalbar. “Sedang dilanjutkan prosesnya di Reskrim,” jelas Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Didi Haryono, yang dikonfirmasi kumparan, Selasa (9/4).

source

32 thoughts on “MIRIS !!! VIRAL #JusticeForAudrey – Seorang Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA di Pontianak

  1. MW Studio CHANNEL April 13, 2019 at 12:48 pm

    Tiga tersangka sudah ditetapkan. Tapi nampaknya pelaku belum terima dengan penetapannya sebagai tersangka. Bahkan pelaku merasa dirugikan dengan pemberitaan yang beredar. Pelaku juga membantah beberapa tuduhan atas laporan korban dan pemberitaan di media sosial.

    buat yg belum nonton ini video kedua update kasus Audrey.

    https://youtu.be/G-fQF4cScAU

    Video tanggapan konferensi pers para pelaku insyaallah nanti MLM di Up.
    silahkan subscribe dan klik lonceng notifikasi channel ini untuk mendapatkan informasi2 terbaru.

    Semoga informasinya bermanfaat.

  2. yati admaja April 13, 2019 at 12:48 pm

    maap, gmn dg keadaan kakak sepupunya au?

  3. rijal fauzi April 13, 2019 at 12:48 pm

    Percumah hidup juga….masa depan lo sudah kelar…

  4. Mariana Yohana April 13, 2019 at 12:48 pm

    Jahat anak SMA pontianak harus di penjara

  5. Samsidar rhyna April 13, 2019 at 12:48 pm

    Hukum mati saja anak2 nda ada pancasila nya begitu…Kalau di biarkan akan tambah parah kedepan nya…Kalau tidak di proses pasti ada suap lagi

  6. Pras setya April 13, 2019 at 12:48 pm

    Wow anak orang kaya mah bebas. Mau membuly atau membunuh orang gpp sah2 aja. Duit yg berbicara. Tapi kalo anak gw. Jujur gw tabokin sampai goblok. Bila perlu parang melayang ke kepala. Seperti kelapa yg di belah. Siap bela Harga diri anak gw. Ga takut ortu nya kaya raya.

  7. 麗雅 April 13, 2019 at 12:48 pm

    Yg jd pertanyaan saya sepupu AU yg datang dg AU td kemana? Peranya apa? Apa dia tidak membantu? Atau melarikan diri? Kalau melarikan diri apakah dia mencari bantuan?

  8. rionel 7474 April 13, 2019 at 12:48 pm

    Lamjut owkwkwkw

  9. Tasmin Muhammad April 13, 2019 at 12:48 pm

    Lanjutkan keranah hukum perbuatan mereka sudah melampaui batas,bahkan mereka seolah olah mengejek kepolisian sebab dikantor polisi mereka masih sempat selfi selfi seakan akan mereka kebal hukum,mungkin orang tuanya kaya sehingga segala sesuatunya dapat dibeli termasuk hukum.

  10. Ananda Ananda April 13, 2019 at 12:48 pm

    Smoga pelakunya nti diperkosa sm preman dan neneknya ditusuk pke kayu biar tau rasa dia..

  11. Bima Yana April 13, 2019 at 12:48 pm

    Harus di kasi pelajaran tu bocah" GK punya hati

  12. star peby April 13, 2019 at 12:48 pm

    ITU PELAKUNYA BINATANG SEMUA, JAHANAM KALI UDAH LANGSUNG PROSES HUKUM AJA GAK ADA GUNANYA JALAN PERDAMAIAN BINATANG BINATANG KAYA MEREKA GAK PERLU DIKASI KERINGANAN GAK AD GUNANYA KASI EFEK JERA KE MERELA

  13. Bambang Nurhamzah April 13, 2019 at 12:48 pm

    Minta maaf tidak cukup , hukum tindakan kriminalnya harus
    tetap dijalankan , polisi jangan tebang pilih ….Bapak Presiden sudah
    memerintahkan kepada Bapak Kapolri agar perempuan liar tersebut ditindak tegas
    !!! , tidak perduli lantar belakang anak siapa hukum harus berlaku untuk semua
    ..!!! tidak ada alasan mereka dibawah umur , nyata2 merekapun sudah mengenal
    pacaran dan doyan sama laki2 …jaman sekarang usia bukan menentukan kedewasaan
    tetapi dengan perubahan jaman yang tidak terkontrol akan membentuk anak2
    sekarang pola pikir dan pergaulannya lebih dewasa dari usianya …oleh sebab
    itu perlakuan hukum terhadap anak2 SMA , sudah dikategorikan sama dengan orang
    dewasa …wasalam .

  14. Shi Latifa April 13, 2019 at 12:48 pm

    Semoga 12 anak itu dapt sanksi sosial. Klo perlu ada merkosa sekalian !!

  15. alisa fira April 13, 2019 at 12:48 pm

    kalau beritanya tdk viral apakah para pelaku akan bebas???

  16. Al Maulana April 13, 2019 at 12:48 pm

    EKSEKUSII KE PENJARA PEELACURRR JALANANNN INI ////// BELAJAR JADI PREMAN PELACURRR

  17. Saiful Anam April 13, 2019 at 12:48 pm

    harus ada hukum unt para pelaku,hukum setimpal agar jd pelajaran buat yg laen agar berpikir sebelum membully.dasar otak taruh d kelingking kalee,😡😡iblis

  18. Irfanmasawoy Fhano April 13, 2019 at 12:48 pm

    yg mndukung proses hukum tetap brjlan angkat tnganya.
    ✋✋✋✋

    tidak ada kata ampun bagi para pelaku .

  19. Rudi Junaedi April 13, 2019 at 12:48 pm

    Kalo di dalam penjara pasti bakal digituin lagi sama orang lamanya .. Berdoa aja buat korban semoga cepet sembuh dan kembali keceriaannya.. Amin

  20. sri holiyana April 13, 2019 at 12:48 pm

    Semoga pelaku dihukum, jgn krna pelaku dibwh umur, lalu diringankan… Klo memang bgitu suatu saat akan ada kasus kasus kejahatan yg menggunakan anak''… Nanti tinggal bilang aj.. Kn anak''dibawah umur… Maka akn ada byk lgi kasus''yg mengatasnamakan anak anak… Ya to…?

  21. Ar Rahman April 13, 2019 at 12:48 pm

    ini akibat UU yg di buat pemerintah, jgn krna dibawah umur bisa leluasa menganiaya itu awalnya nti bisa membunuh tpi tdk dijerat hukum…oke klau gitu nti tdk usah membayat pembunuh bayaran org dewasa lbih baik seaw pembunuh bayaran dari anak dibawah umur untuk membunuh..

  22. Sujud Purwoto April 13, 2019 at 12:48 pm

    D

  23. Acil menye April 13, 2019 at 12:48 pm

    Gue nangs gue lagi bayangin kalau gue diposisi dia:(😭😭

  24. Rubianto Rubianto April 13, 2019 at 12:48 pm

    Semua anak yg terlibat klo bisa discors dari sekolahnya. Klo bisa dikeluarkan.

    Dan org harus di penjara dan org tua yg bisa membebaskannya…

  25. Carudi Rudi April 13, 2019 at 12:48 pm

    Gw Sumpain pelakunya di perkosa orang gila..kalau memang dia berlindung di balik UUD.. biar kena karma..

  26. vidio mesum xnxx April 13, 2019 at 12:48 pm

    YG SETUJU
    PELAKU DI HUKUM MATI LIKE

  27. Nurita Nunarta April 13, 2019 at 12:48 pm

    Dari kesekian berita audrey,..
    Sudah Habis kata2 buat c pelaku,.
    Serahin semuanya kpd Pihak Kepolisian n allah,. (Hukum menanti apa lgi Jeruji besi,.)
    Slmt,. tpi saya ingin liat si pelaku tak mengeluarkn air matanya,.. Saat diJatuhi hukuman oleh Hakim,.
    Aku tunggu kabar selanjutnya,.

  28. Liya Liya April 13, 2019 at 12:48 pm

    Hukum dgn seberat berat nya..
    Klo perlu gantian di colok itu kemaluan nya..

    Dasar manusia gak punya hati nurani melebihi binatang

  29. ardy yanto April 13, 2019 at 12:48 pm

    gue ga terima klo pelaku nya ga di hukum bahkan gue sumpahi pelaku di sambar petir biar gosong sekalian muka nya

  30. Yuni Ria April 13, 2019 at 12:48 pm

    Hukum seberat2nya ..

  31. JAV corner April 13, 2019 at 12:48 pm

    Gesitttttt😁😁😁

  32. Fajar & liem April 13, 2019 at 12:48 pm

    Gila

Leave a Reply