PAGI PAGI PASTI HAPPY – Tanggapan Billy Terkait Video Galau Hilda Yang Viral (4/9/18) Part 2



PAGI – PAGI PASTI HAPPY
===============================================
TAYANG SETIAP HARI SENIN – JUMAT 08.30 WIB
===============================================
PART 1: https://youtu.be/rz2ZBuRI8T4
PART 2: https://youtu.be/GUEe-xdtAis
PART 3: https://youtu.be/2JWHrf6nsT4
PART 4: https://youtu.be/ufjEv52WnWQ
PART 5: https://youtu.be/NUWbmPLLDz0
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE – http://www.transtv.co.id
TWITTER – https://twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK – https://www.facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM – https://www.instagram.com/TRANSTV_CORP

#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy4September2018

source

49 thoughts on “PAGI PAGI PASTI HAPPY – Tanggapan Billy Terkait Video Galau Hilda Yang Viral (4/9/18) Part 2

  1. Bundha Vika September 5, 2018 at 11:39 pm

    Idih….. hrg diri billy lbh rendah mending alh.Olga

  2. Wayan Riki September 5, 2018 at 11:39 pm

    Like and subcribe yea guys cenel youtube gue

  3. Cupeng Nugraha September 5, 2018 at 11:39 pm

    ACARA TAI GAK MENDIDIK BLAS! MAKIN ANCUR TIPI INDONESIA BAJINGAN

  4. Cleo Syihab September 5, 2018 at 11:39 pm

    Billy Kok bodoh bngt yaa

  5. P' Darvid September 5, 2018 at 11:39 pm

    Gimmik mulu

  6. khumaeroh khumaeroh September 5, 2018 at 11:39 pm

    km c bilily trllu prcy m cinta.y istri orng da d poritin d ptsn goar goar….gk mkr 2x

  7. leni parajuri September 5, 2018 at 11:39 pm

    Masya Allah Cantik banget ka nikita pake hijab dan baju bagu banget. Tetap istiqoma ka

  8. Farridah Namejomhur September 5, 2018 at 11:39 pm

    Bacot Billy

  9. Rumithya 07 September 5, 2018 at 11:39 pm

    Sombong bnget bily.stiap ngmg ngotot trus

  10. J M September 5, 2018 at 11:39 pm

    12:37 niki bikin ngakak 😂😂😂😅😅guling2 dilantai kasihan bajunya bagus banget nanti kotor😆😆😆😆😆kwkkkkkwww ngakak nik…seandainya billy bang dippo pasti niki bahagia ya

  11. Anita Anita September 5, 2018 at 11:39 pm

    Acara ga brmutu.. mnding gnti acara lain .. yg lbih brmutu..

  12. Ade ade September 5, 2018 at 11:39 pm

    Anjay. ………..in mah bener setingan kata kriss hatta, parah bener. ……bikin malu olga loe billy

  13. Agus feryansah September 5, 2018 at 11:39 pm

    Udah mapan…tapi masalah cewek, ogg ngemis"

  14. Situmorang Wilda September 5, 2018 at 11:39 pm

    Benci bnget ma billy ngk mau dengerin apa kata orang.
    Jnagan2 billy udh kena pelet ya

  15. Annisa Pipibrutt September 5, 2018 at 11:39 pm

    Sok ganteng ,

  16. Annisa Pipibrutt September 5, 2018 at 11:39 pm

    Billy Sok tau , tpi bodoh sebenarya , ngomong ya ga da baik/ ya , benci Liat billy , bnyak ngomong

  17. Annisa Pipibrutt September 5, 2018 at 11:39 pm

    Billy malu sih klo putus 😁

  18. duni duni September 5, 2018 at 11:39 pm

    ,laki" bodohh

  19. Ambar Wahyuni September 5, 2018 at 11:39 pm

    Makin GR aja tuh si hilda lihat billy kayak org gila..lama2 stres betulan tuh billy..

  20. tyaslusiana ana September 5, 2018 at 11:39 pm

    HUKUM KARMA, semoga putus beneran aminn, 😂😂😂😂

  21. Ida Jateng September 5, 2018 at 11:39 pm

    Jgan sok"sok heppy billy hati kamu sebenarnya lgi hacur.

  22. kerro VC September 5, 2018 at 11:39 pm

    Kasihan banget orang tuanya olga. Gak ngurusin kluargax malah ngurusin pacarx terus

  23. kerro VC September 5, 2018 at 11:39 pm

    Kasihan banget orang tuanya olga. Gak ngurusin kluargax malah ngurusin pacarx terus

  24. kerro VC September 5, 2018 at 11:39 pm

    Knp harus olga. Knp. Gak billy aja yg gda. Nyampah ni org

  25. Firman Setiawan September 5, 2018 at 11:39 pm

    malah seruan baca komen2 nya
    hehe
    tapi emang betul sih komen2nya

  26. Eti Supenth September 5, 2018 at 11:39 pm

    Mas uya nikita.kangen pingin tidur bareng pingin seneng2 di dunia.yg tampa nikah .klw cinta nikah bego bili

  27. Forever CL September 5, 2018 at 11:39 pm

    Bily pengemiss cinta..

  28. Nana hayati Nana September 5, 2018 at 11:39 pm

    Kaya engga ada cewe lain aja , ahahaha😝

  29. Leng Loi September 5, 2018 at 11:39 pm

    Hubungan klu dr awal jalinannya menyakiti org ujung2nya juga gk bakal bertahan….
    Mau di bela mati matian juga yg ada elo billy kelihatan gk punya hrga diri jdi seorg laki laki…

  30. arista arista September 5, 2018 at 11:39 pm

    bily mabok tempenya hilda

  31. Moel Yadi September 5, 2018 at 11:39 pm

    Aaah..
    Setingan

  32. Moel Yadi September 5, 2018 at 11:39 pm

    Aaah..
    Setingan

  33. Nanie Astuti September 5, 2018 at 11:39 pm

    Preet..pdhl gak dak cocok nya Billy ma mamak tuh…gds bkn prwn

  34. Sitha Eliasyah September 5, 2018 at 11:39 pm

    Duh…napa pd ribet sndri ya kalian pemirsa.Yg ngejalanin hub kan mreka brdua napa kalian yg heboh.Suteralah…mreka cocok kok…sadar diri ja lah klian klo komen, artis semakin d dpn.Mantappp….!!!

  35. La Ila September 5, 2018 at 11:39 pm

    I love you i miss you… Silittt mambuuu

  36. dian Nafisa September 5, 2018 at 11:39 pm

    kyak nggak ada cewe lain

  37. dian Nafisa September 5, 2018 at 11:39 pm

    munafik bgt lo bill. tutup mata akan kejelekan hilda. emg udah kena pelet tempe

  38. Siti Mutmainah September 5, 2018 at 11:39 pm

    Acara Kaya Gini ko berjalan terus sih, acara paling lebay seindonesia

  39. Maya Anggraeni September 5, 2018 at 11:39 pm

    Hah bertaun2 , berarti bner dong waktu hilda masih serumah bang hatta lu berdua udah ada main .

  40. Yoga Prasetya September 5, 2018 at 11:39 pm

    heh kubil alias billy org baik itu kelihatan dari auranya atau dari perilaku nya, itu semua udh mewakili gmn karater org yah, udh kelihatan kok ga perlu kenal juga hilda kaya gmn, jd ga perlu deh di baik baik kan, klo ada olga habis loe gmn si olga tuh paling ga suka sm org muka 2….

  41. Diah Anjani September 5, 2018 at 11:39 pm

    lebay lo bil belain hilda smpe segitune,,,emng ya virus cinta itu buat org buta

  42. happy happy September 5, 2018 at 11:39 pm

    baru ngeh itu lagu glen fredly…
    tpi kriss hatta sering nyanyiin lagu inih

  43. Rizka Wulandari September 5, 2018 at 11:39 pm

    Billy mmg bodoh kalau sudah bangkrut baru tau lo bil, kayak gak ada perempuan lain aja yg lbh baik dari hilda

  44. Aniii Aa September 5, 2018 at 11:39 pm

    Mbah ,mijan gimn pendapatmu ,p bner pelet tempe, boss gilaaaaaaa

  45. Yuni Wahidah September 5, 2018 at 11:39 pm

    jijik

  46. rima nijma September 5, 2018 at 11:39 pm

    kokokoko malah jadi lucu

  47. Mojang Sunda September 5, 2018 at 11:39 pm

    Horeeee billy,,, hukum karma datang kepada mu

  48. AQZF Ahm September 5, 2018 at 11:39 pm

    Yaa Allah ini billy tidak punya harga diri…

  49. Anrul Anrul Ponorogo September 5, 2018 at 11:39 pm

    Siarane billi elek…..artis gor kakean sensasi gk enek prestasine

Leave a Reply