42 thoughts on “Pelaku IY Mengaku Merekam dan Menyebar Video Viral Ancam Presiden

  1. Yam Utama May 16, 2019 at 10:17 am

    Mbak-mbak , kok nganggur-nganggurnya ya, …………………..

  2. Stern Property May 16, 2019 at 10:17 am

    Lho jadi artis koq wajahnya ditutupin? Ada kamera lho. Senyum dong

  3. Ocenk RDS May 16, 2019 at 10:17 am

    Biar membusuk dirimu di bui,

  4. Nazurra Azurra May 16, 2019 at 10:17 am

    Dibela" nyamp ngluarin kata" yg wahhhhhh buat pihak 01 ad mslh msk pnjara yg dibela" bantuin gk bu ..kasian amt bu lebaran dihotel prodeo 😏

  5. Adi Eko Saputra May 16, 2019 at 10:17 am

    Mau lebaran itu penggal kpala ayam buat opor kan enak ngumpul kluarga mkan brsama,, koar* pnggal kpala orang presiden lagi ya masuk bui lebaran sma napi..

  6. Musyafa Saputra May 16, 2019 at 10:17 am

    aduh kasian amat ya padahal udah mau lebaran

  7. Lintang Maudy Dzulfani May 16, 2019 at 10:17 am

    Ngeriiiiii… ancamannya 20thn..ibuuuu mending bikin makanan buat buka puasa dari pada keluyuran ikut demo" yg nggak jelas, sekarang yg ibu belain makan enak tidur nyenyak sedangkan ibu sdh bikin keluarga malu hanya demi yg onohhh

  8. Eva Arnas May 16, 2019 at 10:17 am

    Heh mrongos ..kok gk ajungkan 2 jari keciduk ..

  9. Dani Riyantoro May 16, 2019 at 10:17 am

    Mesakno Anakmu Bu Bu…neng omah seng ngopeni sopo?

  10. satria G3rhaNa May 16, 2019 at 10:17 am

    Anak cina cuma di rehabilitasi 6 tahun karena hina presiden…
    Pribumi malah di hukum makin parah…
    Gini ni law pemerintah sekarang bisa di suap ssma cina…
    Negara kita takut sama cina.

  11. arifin usman May 16, 2019 at 10:17 am

    Mampus lu bisa mati dalem penjara,masuk hidup keluar tinggal bangke,kampret kampret,goblok ama lu

  12. Nuryanto 123 May 16, 2019 at 10:17 am

    Selamat menua di penjaraaa makanya jadilah warga indonesia yg baikkl. Yg lo bela belain kemanaaa..kok gk melakukan pembelaan

  13. Andri Pitoyo May 16, 2019 at 10:17 am

    Sukurin lo lebaran di penjara .??

  14. Mbi lungg May 16, 2019 at 10:17 am

    Kawosss..kapokmu kapann..

  15. jerry racing May 16, 2019 at 10:17 am

    Akses tol di kota medan jadi bgtu mudah skrg…….salut buat pak jokowi….engkau telah membuat perjalanan kami ke suatu tempat menjadi lebih mudah dan lebih cepat….terima kasih pak jokowi….sehat selalu sekeluarga….aminnnn

  16. Cangkeman Koe_kui May 16, 2019 at 10:17 am

    Dinegara manapun, kalau mengancam pemimpin/kepala negara … Bahkan ancaman penggal kepala ..
    Itu hukuman mati

  17. rana yani May 16, 2019 at 10:17 am

    Aku koh ug plg greget pengin ngingkel2 leher perempuan itu

  18. Aa Chepy May 16, 2019 at 10:17 am

    yg sudah biarkan lah sudah nasi sudah menjadi bubur,,
    yg belum jangan coba2 inget tuh 20thn mending kerja..kerja..kerja cah

  19. rana yani May 16, 2019 at 10:17 am

    Knp cm 20 th pnjr,bukan se umur hidup aja si

  20. Emusday Emus May 16, 2019 at 10:17 am

    Alhmdulillah…. Ketngkap jg ahirnya.. Slmt mnkmati rmh br y buat kalian brdua yg sdh bosan hdp bbs…

  21. rana yani May 16, 2019 at 10:17 am

    Dasar anjing biadab,sukurin pisah sm suamimu

  22. Sunacy Lien Trd May 16, 2019 at 10:17 am

    Allah mpok mpok…20 tahun kasihan anak & suaminya..😂😂😂😂😂

  23. adina lubis May 16, 2019 at 10:17 am

    Beda argumen boleh
    Tapi bijak dalam berorasi
    Sebenarnya kalo Cinta negara tak harus lewat jalur politik
    Tapi punya kontribusi baik aja buat negara kita
    #salampersatuanIndonesia

  24. nn Z May 16, 2019 at 10:17 am

    Ibuk2 kurang kerja'an ..hmmm setres !

  25. Ade Hartono Tammausa May 16, 2019 at 10:17 am

    Ngancam bunuh org pake nama Tuhan dan kalimat Kitab sucinya sendiri.. Otak taro mana??.. Skrg ini banyak org gila krn politik.. Agamanya dikotori dgn politik yg penuh intrik, tipu daya, nafsu pengen berkuasa.. inilah penista Agama yg sesungguhnya.. 😊😊😊

  26. Heri Linkin May 16, 2019 at 10:17 am

    Se7 bang Moel. Fanatik boleh. Bodoh jangan. Kan kemaren2 sekolah kan 😎

  27. Asep Suhaemi May 16, 2019 at 10:17 am

    Emang enak terancam penjara 20 tahun…

  28. Dadang Heryana May 16, 2019 at 10:17 am

    semoga menjadi pelajaran bagi temen-temen nya,,jaga ucapan..
    salam damai Indonesiaku #01

  29. luqman ilham May 16, 2019 at 10:17 am

    Cinta dengan wowo jangan ke bablasan. Makanya sekolah yg benar agar bermanfaat untk generasi mu.di bebas kan ngak dgn wowo gemblong

  30. ninik karlina May 16, 2019 at 10:17 am

    rasakannnnnnnnnnnn

  31. mul yadi May 16, 2019 at 10:17 am

    Mulutmu harimaumu

  32. Rahmat Haqiqi May 16, 2019 at 10:17 am

    Selamat Idul Fitri di penjara ya,, bodoh gpp tapi jangan kebangetan,, jadinya OON 😂😂😂

  33. Agus Ahmadilaga May 16, 2019 at 10:17 am

    Kasian anak sama suaminya …selamat berlebaran di balik jeruji ya bu…

  34. Faizal Hakim May 16, 2019 at 10:17 am

    Klo sdh begini kan rugi sendiri

  35. Ponco Susilo May 16, 2019 at 10:17 am

    Selamat yaa buuu.. Hari raya idul fitri punya tempat tinggal baruu….gx perlu lg repot2 bangum mlm nyiapin makan sahur,,,gx perlu lg repot2 melayani suami wikwikwikwik

  36. RONDEVARS JR May 16, 2019 at 10:17 am

    menggali liang kubur untuk diri sendiri…..semoga allah mengampuni dosa dosanya.

  37. Rita Karniawati May 16, 2019 at 10:17 am

    Gitulah saudara-saudara..kesombongan adalah awal kehancuran

  38. Rudi Pekanbaru May 16, 2019 at 10:17 am

    Presiden jokowi sllu yg terbaik😁😁
    Dan 01 selalu terdepan👍👍👍

  39. Dayu sri Indrayani May 16, 2019 at 10:17 am

    Aduuh…semangatnya mana bu?….😏

  40. albert chaniago May 16, 2019 at 10:17 am

    Mampus dah… G bisa lebaran

  41. Dadang Sukaja May 16, 2019 at 10:17 am

    Kasihan anaknya

  42. Indra Aditya May 16, 2019 at 10:17 am

    Sabar ya jeng ihklasin aja ya entar klau suamimu kawin lagi,20 thun bukan waktu yg singkat ya harus rela di madu yaaaaaa..😂😂😃😃😃😃

Leave a Reply