Perbincangan Panglima TNI dan Enzo Viral Di Media Sosial – Warna Warni



Subscribe Official NET. News Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialNetNews

dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: https://www.netmedia.co.id/live

Follow & Mention Twitter kami: https://twitter.com/OfficialNETNews

Follow & Like Facebook Fanpage kami: https://www.facebook.com/OfficialNETNews

Follow & Share Instagram kami:
https://www.instagram.com/officialnet.news

Saksikan info berita ter-update di:
IPOP: Senin-Sabtu pukul 11.00-11.30 WIB
WARNA-WARNI: Senin-Sabtu pukul 11.30 – 12.00 WIB
NET 24: Senin-Sabtu pukul 24.00-01.00 WIB

Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj

source

22 thoughts on “Perbincangan Panglima TNI dan Enzo Viral Di Media Sosial – Warna Warni

  1. ugie angello August 14, 2019 at 10:30 am

    Yg ngomong enzo radikal itu hanya PKI(titik)…pki keji pembantai ulama.

  2. Imah Pipit August 14, 2019 at 10:30 am

    Smg Enjo sehat suksess sll aamiin…

  3. Jamhari Dian August 14, 2019 at 10:30 am

    Pki yg duduk di DPR pada pura" buta ini cuma bawa bendera cinta allah di permasalahin. Enzo pengen mengabdi sama agama dan negara kl cuma mengabdi sama negara doang ibarat puasa cuma nahan haus dan lapar doang pahalany nol

  4. Gulali Manis August 14, 2019 at 10:30 am

    Waduh TNI sudah kecolongan miara anak ular HTI

  5. muhaamad zaki August 14, 2019 at 10:30 am

    Mungkin yang nggk suka orang2 yg keturunan PKI

  6. Asep Irfan August 14, 2019 at 10:30 am

    Yang Permasalahkan lambang tauhid gue doa in mati nya gak bisa ucapin lapadz allah…

  7. Dian Alhadi490 August 14, 2019 at 10:30 am

    Anak pesantren yg sholeh semoga penerus Jenderal Sudirman 👍

  8. muhammad jumadi August 14, 2019 at 10:30 am

    Tetap semangat enzo..alloh swt ajan selalu bersama kamu
    BRAVO TNI…

  9. Asep Solih sopyan August 14, 2019 at 10:30 am

    Hahahahahahaha bagi yg menilai Enzo miring ngaca dong, lagian jangan menyepelekan seleksi TNI, apa lagi bilang TNI kecolongan aduh kebangetan banget. TNI ini terdiri dari orang-orang terlatih, disiplin dan sangat cerdas jadi jangan asal conent deh.

  10. Akbar ramadhani اكبر رمضاني August 14, 2019 at 10:30 am

    Mantap anak pesantren

  11. Pangeran Brengseks August 14, 2019 at 10:30 am

    Tinggal Menunggu Waktu

  12. Imam Inong August 14, 2019 at 10:30 am

    Orang kalem begini di bilang terpapar radikal, gak denger tuh dia bilang Atas ijin Allah saya bisa jadi perwira TNI..di jiwa dan hati dia insya Allah ada Allah ..dia cinta kalimat tauhid dia cinta Allah..kalau cinta sama Allah udah otomatis NKRI pasti di cintai nya..

  13. Ahmad Nasihudin August 14, 2019 at 10:30 am

    Enjo calon panglima…masa yg akan datang…agamis cinta agama dn negara

  14. Awis Alqarni August 14, 2019 at 10:30 am

    Mahfud md tu dah nyanyuk.

  15. Saepullo h August 14, 2019 at 10:30 am

    Parahhhhhhhh masalah bendera tauhid juga di permasalahkan. Bahaya laten pki selalu menggoreng bendera tauhid

  16. Mohamad Toha August 14, 2019 at 10:30 am

    Yg komn negatif pasti komunis, dn kafir, selaras lhh

  17. Mohamad Toha August 14, 2019 at 10:30 am

    Parah luh pada,,, giliran umat pemuda islam yg maju,,, pada cari2 kesalahan dn kburukanya,, walaupun gda,, di korek2" coba kalo kafir dn exs pki yv masuk, pasti loe pd non comen kan

  18. Paksak Pakbul August 14, 2019 at 10:30 am

    Media cebong pling senang jika berita berbau radikal di siarkan, sungguh aneh jika demo berbau islam, media cebong pada tiarap

  19. Caca Caca August 14, 2019 at 10:30 am

    Mulut'y pancasila???????????
    Hati'y HTI bin kartosurwiryo!!!!!
    mumpung msi kecil cpt di ganyang,gawat klw uda bessr!!
    Jng pelihara ular yg anti pancasilais dan nkri

  20. Amin Hamzah August 14, 2019 at 10:30 am

    Kok report2 militer Indonesia juga Ada yg cina lebih Bahaya kominisnya tidak Akan lepas

  21. Dindin Wahyudin August 14, 2019 at 10:30 am

    Mana komen mahfud MD ?

  22. Kartu Domino August 14, 2019 at 10:30 am

    Blaster=heboh

Leave a Reply