Permintaan Maaf Robertus Robet atas Video Plesetan Mars TNI yang Viral – iNews Sore 07/03



Tanggal Tayang: 07/03/2019

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: https://www.inews.id
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 – 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 – 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 – 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 – 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 – 19.00 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 16.30 – 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 – 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

source

20 thoughts on “Permintaan Maaf Robertus Robet atas Video Plesetan Mars TNI yang Viral – iNews Sore 07/03

  1. Siswanto Wanto March 15, 2019 at 4:15 pm

    Bagus….. Biarkan robert dilepaskan, biar hukum rimba yg berlaku.

  2. I Made Jefri Raharja March 15, 2019 at 4:15 pm

    diproses hukum saja, ini orang menyinggung perasaan para satria bangsa ini.

  3. duta al pani March 15, 2019 at 4:15 pm

    Tembak saja bajingan kyak gini kami gk rela jika tni di hina sprti ni

  4. Ali Usman March 15, 2019 at 4:15 pm

    Ko di lepas…..???!!!

  5. OppoA37 Pelita March 15, 2019 at 4:15 pm

    Ya ALLAH,,,knp orang ini di pulangkan,padahal nyata nyata,dia mnghina TNI kta,dmn KETEGASAN negara kta saat ini.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  6. Azzahraputri Putri March 15, 2019 at 4:15 pm

    hukum sekarang aneh

  7. Azzahraputri Putri March 15, 2019 at 4:15 pm

    polri gimana ni jelas jelas menghina tni kok di pulangkan basmi saja

  8. Azzahraputri Putri March 15, 2019 at 4:15 pm

    awas ketemu saya . kamu robet saya cincang

  9. Eko Ab March 15, 2019 at 4:15 pm

    pa jangan di biarkan begitu aja tuh si babi.penjarakan biar kapok.brani"nya ngehina tni.sy bukan keluarga tni.tapi sy bangga da tni.

  10. Tarno Tarno March 15, 2019 at 4:15 pm

    Robet aj…………ing modar kowe resim ini sangat memalukan….ada apa ini? seharusnya robet di jembloskan di penjara dngan terang terang menghina tni…..gak ada kata maaf robet laknat…ajing.

  11. Luken Ryan March 15, 2019 at 4:15 pm

    Lah ngapain di pulangkan,tahan dong,udeh ngerusak tuh orang,kalo ga ditahan makin ngelunjak tuh orang

  12. Iip Ramadhani March 15, 2019 at 4:15 pm

    Anjing saya tetep tidak trima bawa sinih suruh duel ma gwa, enak bgt loe monyet minta maaf, ayo dong pk TNI hajar

  13. Alley Lee March 15, 2019 at 4:15 pm

    Enak ya…menghina,stlah di bully dan merasa di benci..minta maaf..beres…mantaapp…
    Gw yakin,klo nih kasus ga di viralin dan rakyat cuek dgn ulah ini satu manusia dungu,ga akan keluar kata2 maaf dr mulutnya yg busuk itu…

  14. mustopik mustopik March 15, 2019 at 4:15 pm

    Hebat ya… Maaf

  15. hfrad hfrad March 15, 2019 at 4:15 pm

    Robert oburtus jangan hanya minta maaf aja omongmu hayo kamu bisa bubarkan TNI cepat kalau kau Doktor yang tidak berguna dan gelar dari kampung cinamu….

  16. Erlangga Erlangga March 15, 2019 at 4:15 pm

    Sampah negara manusia yg menghina TNI. boleh d masukin besi panas ga mulutnya nh Manusi yg g tau berterimakasih sama TNI

  17. Lim Yung March 15, 2019 at 4:15 pm

    Udah ditangkap baru minta maaf.terlambat.untung aja mulutmu robert gk bonyok dihantam masyarakat yg mencintai TNI

  18. Lim Yung March 15, 2019 at 4:15 pm

    Ini org perlu dikasih pelajaran.mulutnya perlu disekolahkan lg.seorg dokter tp kelakuan spti binatang

  19. Eko way March 15, 2019 at 4:15 pm

    Robet anjing bangsat kau mati anak turun mu kau bangsat

  20. Mus Limin March 15, 2019 at 4:15 pm

    Ini lach bedanya orang pintar sama orang bodo klok orang bodoh pasti Uda memar semua wajahnya

Leave a Reply