Pernikahan remaja 13 tahun dan 15 tahun jadi viral – TomoNews



KALIMANTAN SELATAN / INDONESIA — Netizen kembali geger dengan berita pernikahan remaja di sebuah desa di Kalimantan Selatan.
Subscribe to TomoNews ►►http://bit.ly/Subscribe-to-TomoNews-Indonesia

—————————————-­———————

TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Saksikan Kompilasi Video TomoNews – Belum puas menonton TomoNews? Playlist ini tepat untukmu! Saksikan video terbaru tiap hari
http://bit.ly/Kompilasi_Berita_TomoNews

Kismis: Kisah Misteri – Suka dengan seri horor Kismis di TomoNews Indonesia. Mainkan playlist ini untuk kisah misteri terbaik di TomoNews
http://bit.ly/KISMIS_Kisah_Misteri_TomoNews

Dunia Hewan – Tonton video ular, buaya, harimau dan satwa lainnya dari seluruh dunia
http://bit.ly/Dunia_Hewan_TomoNews

Relationship: Berita tentang kisah pasangan unik – Suka melihat kisah romantis yang unik bin aneh? Playlist ini bisa menjadi pilihan tontonan anda
http://bit.ly/Relationship_Berita_Tentang_Pasangan_Unik

Dapatkan update terbaru TomoNews Indonesia di sosial media kami!
Like TomoNews on Facebook: http://www.facebook.com/TomoNewsUS
Follow us on Twitter: @tomonewsus http://www.twitter.com/TomoNewsUS

source

29 thoughts on “Pernikahan remaja 13 tahun dan 15 tahun jadi viral – TomoNews

  1. Neneng Jungdayeon July 18, 2018 at 10:51 pm

    aduhh dekkk… lo sunat aja belum kering udh brani2nya ngelonin anak orang…

  2. Yusran Fauzi Luthfi July 18, 2018 at 10:51 pm

    Menyupaini binuang ja kaini

  3. Baldi Basic's July 18, 2018 at 10:51 pm

    Belum pernah diajarin Ama saya ya

  4. Naila's Island July 18, 2018 at 10:51 pm

    pernikahan dini terjadi di kalsel,binuang,tapin

  5. Z1VUP Gaming July 18, 2018 at 10:51 pm

    Kalimantan Selatan lah gw tinggal di kalimantan selatan

  6. Yaqin Deja vu July 18, 2018 at 10:51 pm

    Waaah… kota saya. Masya Allah… 😆

  7. Patrick July 18, 2018 at 10:51 pm

    Iiih jijik gue 😖

  8. ilham ilham July 18, 2018 at 10:51 pm

    Jangan di kasih nikah aja nnti kawan2 nya iri pulak 😂😂

  9. Abdul Malik Alik July 18, 2018 at 10:51 pm

    Viral

  10. bella barbie July 18, 2018 at 10:51 pm

    Ngapain dia nikah kan masih kecil pun ah. Gak sopan

  11. Nayla Felisha05 July 18, 2018 at 10:51 pm

    Pada ngebet pengen Anuan atau gimana?

  12. Rangga_ Gaming July 18, 2018 at 10:51 pm

    Mau kasi makan.pakek apa pakek jengkol

  13. Zhars Khohar July 18, 2018 at 10:51 pm

    Ciri2 akhir jaman,banyak yang balum cukup umur sudah menikah

  14. KOKO SMILE July 18, 2018 at 10:51 pm

    Berasakah kont*lnya?

  15. Amriy Alwiy July 18, 2018 at 10:51 pm

    CowokNya belum puber

  16. Rizal Yusha July 18, 2018 at 10:51 pm

    Sekarang 13 tahun nanti 12 tahun udah nikah

  17. Bambang Satyono July 18, 2018 at 10:51 pm

    Generasi Android…hukum.kalah dgn nafsu…nyetak kere

  18. Rena Agustin Agustin July 18, 2018 at 10:51 pm

    tauk ah pusing lihtnya. gue msh 23aj jmnlo

  19. Muhammad Wildan July 18, 2018 at 10:51 pm

    Itu salah perempuanya berumur 14,gua di kalimantan sekecematan aja, salah umur, wkwkkwkwkw

  20. Acen Acen July 18, 2018 at 10:51 pm

    bumi gonjang ganjing

  21. Abdullah Hanief July 18, 2018 at 10:51 pm

    Yang Ngewe Sebelum nikah kaga di ributin.. yang berani nikah masih kecil diributin. Dunia dah kaga Normal.

  22. Fajar Flay July 18, 2018 at 10:51 pm

    Menjijaykan

  23. Tuker Ini July 18, 2018 at 10:51 pm

    Fix 2050 umur 3 tahun udah punya cucu

  24. Vic Otoy July 18, 2018 at 10:51 pm

    Ortunya bego

  25. farel railfans July 18, 2018 at 10:51 pm

    Di tentang aj

  26. Ria putri July 18, 2018 at 10:51 pm

    Haha untung gue pcaran mau.y taarufan

  27. Ari Adityakim July 18, 2018 at 10:51 pm

    Udah biasa mah di Kalimantan di kampung gue dah biasa .. heboh amat sih

  28. Irgi Yudistira July 18, 2018 at 10:51 pm

    Masih labil udah nikah

  29. Agil Kurnia July 18, 2018 at 10:51 pm

    Wanjay mereka aja udah ah.ah.ah kalian kapan ea

Leave a Reply