Pesan Farhat Abbas ke Habib Bahar, viral terbaru



Link subscribe :
http://www.youtube.com/c/SIMANALUTUKANGBERITA

#habibbahar #beritaviral #jokowi
Mari dukung channel ini dengan cara subscribe like and share videonya.
Karena channel ini selalu menyuguhkan hal-hal tentang :
berita terbaru hari ini, berita terkini, berita hari ini, berita viral, #viral, video ngakak, video lucu, berita terupdate, kabar terbaru, berita politik, trending terbaru “berita sepakbola terkini, berita bola hari ini, gosip artis terbaru, berita artis terbaru, simanalu tb, viral terbaru, #berita, berita lucu

source

33 thoughts on “Pesan Farhat Abbas ke Habib Bahar, viral terbaru

  1. Mas Ganteng March 24, 2019 at 5:49 pm

    sampaekan kebenaran dr mana trus yg gk bner siapa.. gila ni orang,kau swndiri yg gk bner ceramahmu menghasud menfitnah apakah itu bner trus kau melakukan penganiyayaan anak di bwah umur sungguh kau tdk manusiawi, baru punya pendukung fpi aja udah sok.. jdilah orang seprti padi makin berisi maikin merunduk, makin banyak ilmu makin merendah,pk jkwi itu orang baik presiden yg melayani bukan di layani ingat mit, prsiden yg melayani rakyatnya,

  2. Libra Bintang March 24, 2019 at 5:49 pm

    Bahar smith otakmu memang sudah tidak waras…sudah salah menganiaya anak kecil….lalu kau salahkan Jokowi pula….pakai otakmu sedikiit saja….kamu pikir siapa kamu ?? Kamu merasa sudah hebat berani menantang Jokowi….?? Dipenjara sehari saja kamu sudah meweeek menangis minta belas kasihan penjaga….kalau kamu merasa hebat, coba kamu hadapi 1 orang Kopasus saja….pasti kamu bisa kencing di celana…dan bisa nembusuk di penjara sesuai doa mu….๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Roni Satria March 24, 2019 at 5:49 pm

    pake sorban dan gamiss…
    gw kira dia ulama..
    eHHH ga taunya picollo mussuhnya goku..
    pantesan emosian…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. Sherly Noveline March 24, 2019 at 5:49 pm

    Ini berbahaya KL dibiarkan bebas proses ancaman ini bsa jdi apa KL manusiacm ini bebas berkeliaran hatinya pnh dengki n dendam gak layak jdi panutan

  5. Dede Suhendi March 24, 2019 at 5:49 pm

    Tambah sesat

  6. Agus Rahardjo March 24, 2019 at 5:49 pm

    Selamt mmbusuk har.slmt mnempuh hidup yg baru di kandang sapi biar membusuk

  7. Edi Suprioko March 24, 2019 at 5:49 pm

    Orang stres sedunia, congor mu Kuwi lho yg bikin kotor hati, , punya otak gak kamu bib;!!!!!!!!

  8. Uju sekojo March 24, 2019 at 5:49 pm

    Yg namanya kalah berkali2 sdh pasti menghalalkan segala cara..gak mungkin berkali kali kalah semakin jujur..

  9. cheh khaidiri March 24, 2019 at 5:49 pm

    Kamu Farhat, Jagan cari sensasi, itu bukan makam mu, kamu belajar dulu agama,biar meerti

  10. Hida Abdulsyujak March 24, 2019 at 5:49 pm

    Dakwah kebenaran ndasmu jlebut itu ya,dasar otak ente nggak jauh persis Telo…!!

  11. Puji Yati March 24, 2019 at 5:49 pm

    Coba Kmu pergi jatim…har tk uyoi cankemu…

  12. Bunda Bunda March 24, 2019 at 5:49 pm

    Gak pantas di panggil habib….mengancam orang gak bersalah

  13. Khoirun Naim March 24, 2019 at 5:49 pm

    Hehehhehehh…wong edan

  14. indra santoso March 24, 2019 at 5:49 pm

    Biar kan bahar busuk di penjara selama nya sampai mati

  15. Samsung Core March 24, 2019 at 5:49 pm

    Wahai yg komen kurang baik pada habib,coba renungkan sejenak,sehebat apapun engkau komen kejelekan mu,takut berimbas kepadamu pula,berperasangka baiklah pda habib, smga allah melindungi kita dr sgla hal yg merugikan kita,amiiin

  16. Yosafat Yos March 24, 2019 at 5:49 pm

    Tolong dimmengerti saja Baharkan orang tidak mengerti aliass he he he

  17. Sapa Akul March 24, 2019 at 5:49 pm

    Orng ga wrs kebnyakan dosa habib anjing

  18. Winiaty Riana March 24, 2019 at 5:49 pm

    Kaya bocah ngomongnya pak bib bahar smith

  19. nyai kali kedol sukma March 24, 2019 at 5:49 pm

    Indonesia tidak butuh habib macam bahar ga butuh hqbib arogan brutal sadir mulutnya

  20. endang kusumawati March 24, 2019 at 5:49 pm

    Lu menganiaya anak kecil kok menyalahkan jowi ,anjing bahar mampus

  21. Bunda 5 March 24, 2019 at 5:49 pm

    Orang bodoh, muka katak tikus dipanggil habib

  22. Winiaty Riana March 24, 2019 at 5:49 pm

    Membela rakyat dng hati yg ikhlas beda dng hanya cari status ingin wibawa didepan rakyat

  23. ibnu iyus March 24, 2019 at 5:49 pm

    Semoga habib bahar sehat selalu dan bisa ceramah lagi kami butuh orang yg berani seperti beliau. Kami bersama habib bahar. Kami cinta habib bahar kami rindu habib bahar.

  24. Sari Wendy March 24, 2019 at 5:49 pm

    Do'a nya bahar terkabul lebih baik membusuk di penjara orang kriminal kaya gini nganiaya orang ko di bilang habib malu2in islam aja

  25. Lukman Hakim March 24, 2019 at 5:49 pm

    Makanya saya pernah bilang,bukan kita Ndak suka habib,habib itu sebutan dari keturunan rasullullah,dan habib juga manusia pasti juga pernah salah,ente Ndak usah ngancam presiden karena ente hidup di Indonesia hd ente harus patuh sama pemimpin,masalah Jokowi salah itu urusan hukum,dan bukan urusan Lo sok jagoan Lo!!?

  26. Antonius Latih March 24, 2019 at 5:49 pm

    ASUbahar lidahmu menggonggong ky Anjing Gila…

  27. Fuat Myla March 24, 2019 at 5:49 pm

    Goblog sudah di penjara masih ngancam itu bukan ajaran islam blog goblog .islam gk ada sifat dendam itu hanya iblis .lu tu asli iblis 100 %

  28. Yunidar Kasib March 24, 2019 at 5:49 pm

    ngak akan dibebaskan klo masih menghina presiden mungkin tambah 10 th lagi aja

  29. Nur Kholis March 24, 2019 at 5:49 pm

    Knpa presiden yg skrang aja lu maki2 yg dulu2 perasaan aman2 aja knapa???????????????!!!!?????????

  30. David Sanjaya March 24, 2019 at 5:49 pm

    Besok kl ada orang yg nabrak orang dijalan lalu dihukum jg nyalahkan jokowi ya. Hahahaha

  31. Zugeng Arip March 24, 2019 at 5:49 pm

    Kebeneran apa yg kau maksud tolol bahar

  32. Akun Baru March 24, 2019 at 5:49 pm

    YANG PENGEN JENGUK BAHAR, JANGAN LUPA BAWAIN LAURIER YA…. YANG ADA SAYAPNYA.

  33. Tamir Pegagan March 24, 2019 at 5:49 pm

    Kebenaran macam opo koe har baharr…

Leave a Reply