Polisi Selidiki Video Viral Pria Lecehkan Wanita Secara Verbal di Bekasi – Police Line 07/09



Tanggal Tayang: 07/09/19

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews

dan subscribe untuk program Talkshow & Magazine kami di channel:
https://www.youtube.com/iNewsTalkshowMagazine

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: https://www.inews.id
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan program Talkshow & Magazine di:
Police Story Senin – Rabu 14.30 – 15.00
Police Line Senin – Jumat 15.00 – 15.30
Saksi Kunci Sabtu dan Minggu 16.00 – 16.30
Indonesia Border Sabtu 21.30 – 22.00

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi – 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek – 30 UHF | Banda Aceh – 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang – 45 UHF | Pematang Siantar – 58 UHF | Pekan Baru – 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya – 33 UHF | Padang, Cirebon – 31 UHF | Batam, Samarinda – 61 UHF | Palembang, Kendari – 44 UHF | Pangkal Pinang – 37 UHF | Bengkulu, Merauke – 24 UHF | Bandung – 22 UHF | Tasikmalaya – 52 UHF | Magelang – 54 UHF | Surabaya – 62 UHF | Denpasar – 53 UHF | Mataram – 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar – 51 UHF | Mamuju – 28 UHF | Tarakan – 41 UHF | Palu – 45 UHF | Manado – 26 UHF | Ternate, Manokwari – 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV – Channel 83 | Okevision – Channel 101

source

28 thoughts on “Polisi Selidiki Video Viral Pria Lecehkan Wanita Secara Verbal di Bekasi – Police Line 07/09

  1. ekkie irawan September 9, 2019 at 3:06 pm

    Ga ada masalah lagi kali di bekasi..

  2. Andi purnomo Majenang City September 9, 2019 at 3:06 pm

    anda sexsi gua melirik😅

  3. Putut Intan September 9, 2019 at 3:06 pm

    Cari sensasi tuh cewek anjing… Dia tuh jablay.

  4. Air laut September 9, 2019 at 3:06 pm

    Itu laki nya mau foligami,, keGep istri nya takut suami ny.. Atm, sepeda motor, lembu nya di sita Istri.. ! Wkwkwkkwkkk

  5. Ali Sarkali September 9, 2019 at 3:06 pm

    Haha. Bapak mesum. Bini y goyang an kurang enk x

  6. Exxa aradonald September 9, 2019 at 3:06 pm

    Lah taek taekk

  7. mas kenzo mojokerto city September 9, 2019 at 3:06 pm

    Gk ada video ngentot.nya
    Buang buang wktu aja …
    Vangsattt

  8. Reva Putry September 9, 2019 at 3:06 pm

    Ga jelas gini kok jdi berita….

  9. spykort D September 9, 2019 at 3:06 pm

    apaan si ga jelas banget

  10. Wahyu Saputra September 9, 2019 at 3:06 pm

    Di apainsi,, ga jelass heelooooww..

  11. kiat sukses September 9, 2019 at 3:06 pm

    Ni yang pada nanya letak pelecehannya dimana coba gugling dulu di yahoo berita awalnya biar faham.

  12. Jaka Baring September 9, 2019 at 3:06 pm

    Baru denger gw pelecehan sexual model baru????

  13. Kelfin FaoziahPutri September 9, 2019 at 3:06 pm

    Ya orang si cwe pake pakaian terbuka, di videoin marah", situ mengundang, orang datang, situ marah"., situ sehat mba?? 😂

  14. M.naseh Suharto September 9, 2019 at 3:06 pm

    Gitu doank kok

  15. bevin bevin September 9, 2019 at 3:06 pm

    Banyak kasus yang lebih penting pak pol

  16. hariyanto bustoni September 9, 2019 at 3:06 pm

    Aduh itu orang kere banget pengen gituan gk punya modal tolong tindak lanjutin itu udah jlas di cctv, jangan di kira semua wanita itu bejad, dasar kau otak anjing

  17. Azka raffasya September 9, 2019 at 3:06 pm

    Masih bnyak kasus yang lebih penting untuk di unkap pak .

  18. hey bung September 9, 2019 at 3:06 pm

    kirain ada apaan..sampe lupa minum kopi🙈

  19. Surya Mbahbejo September 9, 2019 at 3:06 pm

    Wanita sok.cm pngen masuk tv

  20. Gama jiru September 9, 2019 at 3:06 pm

    SUMPEL MULUTNYA PAKE K*NTOL…

  21. Slamet Junaidi September 9, 2019 at 3:06 pm

    Lebay kalau di desa q kayak gt biasa . Penting gak di pegang2 .

  22. sugie bambu unik September 9, 2019 at 3:06 pm

    Klo udh ketangkep kebiri aja pak

  23. mas cokro September 9, 2019 at 3:06 pm

    emng d apain si mbk kok gk jls vidionya

  24. Agus Budi September 9, 2019 at 3:06 pm

    Heran aku kasus gituan didalami.kasus novel Baswedan mna GK didalami

  25. rendy chandra September 9, 2019 at 3:06 pm

    Jadi ini ceritanya gw nonton video org lg ngomel2 doang nih?????ga ada kerjaannn gtuan aja di video in…lebayyy

  26. Ucok Lubiz September 9, 2019 at 3:06 pm

    Mungkin dia lagi nge prank 😂😂😂

  27. Bunda Riyanto170717 September 9, 2019 at 3:06 pm

    Laki2 ga punya hrga diri

  28. Edi Kurniawan Kurniawan September 9, 2019 at 3:06 pm

    Ah gitu aja kok repot.

Leave a Reply