30 thoughts on “Polisi Tangkap Habib Bahar

  1. chz ex November 30, 2018 at 7:46 pm

    hati2 habib palsu

  2. Rofi Barutama November 30, 2018 at 7:46 pm

    Bagus,,masa tokoh agama nyontoh kn gk baik

  3. Begundal Art November 30, 2018 at 7:46 pm

    semoga yg hina" habib bahar segera dpt hidayah !

  4. Iwan Irawan271 November 30, 2018 at 7:46 pm

    Hukum yg Se Berat" Nya. jgn Sampe Negara Laen mnertawan Krna gara" Ulah Anak ingusan ini.

  5. Qeyla Putri November 30, 2018 at 7:46 pm

    alhamdulillah akhirnya di tangkap

  6. Elwinasaya setuju pendapat anda Ridwan November 30, 2018 at 7:46 pm

    Akhir zaman banyak ngaku habib kelakuan zin IFRID.

  7. prabu walik November 30, 2018 at 7:46 pm

    waduhh sayang banget kang bahar jangan ikut ikutan mslh politik maknya ahirnya ke tangkep deh.

  8. Bambang Eko November 30, 2018 at 7:46 pm

    Dimana bumi dipijak,disitu langit dijunjung…Habib tinggal di NKRI,ya dia harus ikutin aturan atau UU yg ada di NKRI.

  9. abu diva November 30, 2018 at 7:46 pm

    Tahun 1998 mahasiswa dan rakyat demo berhari-hari demi terwujudnya reformasi untuk membuka ruang bagi demokrasi. Ketika ruang demokrasi telah terhampar, sungguh memprihatinkan ruang demokrasi yang seharusnya menjadi ruang yang elegan dan bermartabat, dipenuhi dengan caci maki, fitnah, penghinaan, sumpah serapah dan kata-kata yang tak pantas diucapkan manusia yang dikaruniai pikiran dan hati nurani. Ruang demokrasi bukan berarti ruang bebas tanpa batas. Ada batasannya yaitu UU. Hukum harus ditegakkan. Saat hukum diinjak-injak, negara ini hanya akan menjadi kumpulan orang-orang barbar yang saling mencabik-cabik satu sama lain, yang akan membuat bangsa hancur tercerai-berai. Benar atau
    salah nanti akan dibuktikan di pengadilan. Semua sudah ada mekanismenya. Jokowi sudah terpilih oleh rakyat secara sah sesuai UU. Menghina dan melecehkan presiden sama saja dengan menghina dan melecehkan rakyat. Jika tidak suka dengan presiden, ada pilpres nanti 2019 yang didahului dengan kampanye untuk adu gagasan. Pilih saja capres yang dirasa baik untuk memimpin negara ini. Siapa pun yang terpilih jadi presiden, mari sama-sama kita hormati. Salam sejahtera selalu. Vox populi, vox dei.

  10. pembuatan website November 30, 2018 at 7:46 pm

    Hei bahar smith jancookk raimu asu

  11. joko wijayanto November 30, 2018 at 7:46 pm

    Perlu di dooorrr monyet bahar yg ngaku2 habib,,,,congorrrr e perlu dijejeli tai

  12. mdazmishah November 30, 2018 at 7:46 pm

    Dasar anjingggg loe bahar!!Kontol loe…ayo jgn org yg lemah kau zalimi…salah orang loe….GUE AKAN CARI LOE SAMPAI LOBANG CACING!!!KITA LIAT SIAPA TUMBANG DULUAN..AYO!!!GUE TANTANG LOE!!!!

  13. Dias Aryanto November 30, 2018 at 7:46 pm

    Bunuh bahar

  14. Dias Aryanto November 30, 2018 at 7:46 pm

    Bahar babi itu anu habis nlembuk sih tembak aja biar mati lah bunuh bunuh bahar

  15. Dias Aryanto November 30, 2018 at 7:46 pm

    Habib bahar itu babi anjing babi aq mau lah klo di suruh bunuh

  16. Rohimun Rohim November 30, 2018 at 7:46 pm

    Bahasanya jangan dugaan sudah nya ….bukan dugaan lg hukum smitd

  17. Arbian Rafka November 30, 2018 at 7:46 pm

    Habib apaan

  18. kang bondet November 30, 2018 at 7:46 pm

    Blm ada berita habib bahar ditangkap, baru dilaporkan

  19. Wati Elina November 30, 2018 at 7:46 pm

    Bahar anak lonte bahar banci nggak punya kontol rambut nya panjang kaya kuntul anak maka mulut kaya comberan

  20. Wati Elina November 30, 2018 at 7:46 pm

    Muka nya aja ganteng anjing aku lihat muka kamu aja kaya tai najis banget sama tikus di got aja sopan tikus di got

  21. Henry Sitorus November 30, 2018 at 7:46 pm

    Ini adalah bentuk
    Kriminalisasi Ulama…
    Pemerintahan sekarang Anti Ulama…

    Ulama gak boleh diproses hukum.
    Ulama itu Suci gak mungkin berbuat salah.
    Apalagi keturunan nabi, tidak boleh disamakan dengan keturunan biasa. Rakyat biasa boleh diproses hukum, tapi ulama gak boleh.
    Mereka adalah Panutan umat, gak boleh diapa-apain.
    Allah nanti murka..

    Hehe

    #KampretKampret
    #Otaknyekebalik

  22. bang jarwo November 30, 2018 at 7:46 pm

    Wah wah waaah… Rupanya di channel ini sdh banyak antek2 komunis dan kaum munafikun bermunculan ya…heheheee…

  23. CAP ORANGTUA November 30, 2018 at 7:46 pm

    Ya allah habibb 😩

  24. Batam Batam November 30, 2018 at 7:46 pm

    Bagusss habib bencong tu tangap masokan ke toilet konon tulamak tpi goblok

  25. Ayu Lestari November 30, 2018 at 7:46 pm

    Hahaaaaa muka nya ketakutan

  26. Galuh Pakuan November 30, 2018 at 7:46 pm

    Tenggelam kan

  27. Dedhy Ginanjar November 30, 2018 at 7:46 pm

    Jangan cuma tangkap karungin bungkus buang

  28. Rahmat Kurniawan November 30, 2018 at 7:46 pm

    Kadang suka lebay, apa kabar yg sampe mau nembak yg sampe ngomong kacung nginjek foto segala macem kmna tuh anak ?

  29. Hadi musik November 30, 2018 at 7:46 pm

    Haram orng sprti itu di bilang habib,klo habib anjing iya.habib ko g pke etika n kata"nya g bnr

Leave a Reply