POLISI VIRAL JAGA KOTAK SUARA SAMBIL MENGGENDONG ANAK | HITAM PUTIH (13/05/19) PART 3



###########
HITAM PUTIH
Senin, 13 Mei 2019
————-
PART 1 : https://youtu.be/te6Re3KG_YE
PART 2 : https://youtu.be/iUzgO2SOxqs
PART 3 : https://youtu.be/cBo5Hago7OM
=======================
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN – JUM’AT
PUKUL 18.00 WIB
=======================

#HitamPutih
#Inspiratif

source

26 thoughts on “POLISI VIRAL JAGA KOTAK SUARA SAMBIL MENGGENDONG ANAK | HITAM PUTIH (13/05/19) PART 3

  1. ARDHY KENTZU May 16, 2019 at 9:26 pm

    Respect untuk bapak polisi ini πŸ™‚πŸ‘πŸ‘
    Walaupun lagi menjalankan tugas negara, dia nekad bawa anaknya sambil menjaga kertas suara dalam pemilu.
    Tapi di papua sangat parah, khusus'nya di daerah saya gak ada aparat keamanan yang beetugas menjaga di tiap-tiap TPS. Bahkan beberapa oknum yang di pergunakan oleh caleg, untuk coblos di beberapa TPS datang marah-marah dan ngotot untuk coblos. Karena tidak ada aparat keamanan, PANWAS pun tidak bisa bertindak karna takut di amuk massa. PEMILU TAHUN INI DI PAPUA BENAR-BENAR KACAU, MOHON AGAR PEMERINTAH PUSAT DAN POLRI DAPAT BERTINDAK TEGAS TERHADAP OKNUM-OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.πŸ˜’πŸ™πŸ™

  2. Dewi Anak Bungsu May 16, 2019 at 9:26 pm

    Semoga mendapat istri yg baik menerima anak seperti anak nya sendiri amin

  3. Dani Reval May 16, 2019 at 9:26 pm

    Dede terlalu lebay pake kaca mata

  4. Ifa Sukriyanto May 16, 2019 at 9:26 pm

    Sabar dan sukses slalu ya pak.

  5. Warni Afira May 16, 2019 at 9:26 pm

    sedih gw liatin ayah dan anaknya..😒

  6. Rofiqoh Santoso May 16, 2019 at 9:26 pm

    Semoga bpk sllu sht agar bisa menjaga anaknya smpy jadi orang yg sukses. Aamiin YRA

  7. Renold Ferry L.Tobing May 16, 2019 at 9:26 pm

    Terharu saya.
    Pribadi nya sungguh luar biasa

  8. Indahdari porno negro May 16, 2019 at 9:26 pm

    Ya alloh begitux salutx saya melihat bpk polisi ini saya jdi menangis.

  9. Novita Sari May 16, 2019 at 9:26 pm

    Semangat buat bapak polisi dan adekk.. semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt

  10. Afriska Williams May 16, 2019 at 9:26 pm

    semoga aku dapat suami yg bertanggung jawab seperti bapak polisi ini' sayang sama keluarganya 😒

  11. Boyaman Bob May 16, 2019 at 9:26 pm

    Kalian liat demi negara sangup tingal kan istri sampai istri menigal bagi.pengina 2polisi buka mata kalian yg suka mengina

  12. Ayani Ayu May 16, 2019 at 9:26 pm

    Mmgny kmn ibuny

  13. Elly Trisnawati May 16, 2019 at 9:26 pm

    Siapapun laki2 tsb..dia seorang polisi..TNI…ato apalah…tetaplah punya hati….pak polisi tsb suami yg baik bertanggung jawab…

  14. Eni Nurhasanah May 16, 2019 at 9:26 pm

    Kelihatan bngt ini bpk orang yg setia

  15. Vemie Sengkey May 16, 2019 at 9:26 pm

    Saya salut pengorbanan bapak polisi demi negara. .semoga selalu tegar

  16. Lina Putri Irawadi May 16, 2019 at 9:26 pm

    Anaknya manis banget😍😍

  17. Aleixo Soares May 16, 2019 at 9:26 pm

    😭😭😭😭😘😘😘😘😘

  18. elizabeth manize May 16, 2019 at 9:26 pm

    BPK DAN ANAKN6A SGT HEBAT

  19. Saadah Nuraini May 16, 2019 at 9:26 pm

    Istrimu pasti bangga sm dirimuh mas. Itu sdh taqdir Allah. Semoga kelak diberikan pengganti yg baik jg dan sayang sm anak bapa. Klu sayang sm bapanya sih udah biasa.

  20. Lisa Wanti May 16, 2019 at 9:26 pm

    Ya allah …terharu melihatnya
    Semoga allah selalu menjaga beliau dan anaknya 😒

  21. Zaen Nurul May 16, 2019 at 9:26 pm

    Wajahny berseri-seri 😊😊

    Smg segera di prtmukn dng pendaping hidup buat ibu dan istri, Aamiin

  22. Ingrid Maria May 16, 2019 at 9:26 pm

    Sosok bpk yg sungguh sgt2 baikπŸ‘= bertanggungjawab & penuh cintakasih pd anak, hebat sekali. Smg sll mndpt berkah bpk & anak ini. Jg smg bisa menginspirasi byk bpk2 di luar sana yg suka lalai sm anaknya, & malah mengejar kesenangannya sendiri(egois)..

  23. mamamia Putri May 16, 2019 at 9:26 pm

    Rencana Alloh lebih indah dari kemauan kita..smoga pak polisi ini d beri kesehatan..jg rizki yg berlimph..jg dpt penggant istri yg sholehah

  24. Mulyani An May 16, 2019 at 9:26 pm

    Luar biasa POLRI ku
    Jaya slalu

  25. rueni rini May 16, 2019 at 9:26 pm

    😒

  26. ANEUK RANTOE May 16, 2019 at 9:26 pm

    Y di tunggu hadir juga makasih hitam putih ..jroh that adun

Leave a Reply