17 thoughts on “Rizieq Tersangkut 7 Kasus Di Tanah Air – Berita Viral

  1. Tasripin Tasripin July 13, 2019 at 9:36 am

    Oh gitu pantesan takut pulang yg disalahi pemerintah, pergi sendiri ya pulang sendiri masa mau dibebankan biaya negara, memangnya sapa tuh risieg itu….ha ha ha ustad kok gitu, tenggelamkan aja di laut merah sana……

  2. Ani Asmini July 13, 2019 at 9:36 am

    orang seperti ini kok di harapkan grombolan kampret apa sih untungnya malah nginjak" keamanan negara cuma sebarkan hoax kegaduhan muuuuakkk

  3. Ahmad Surya July 13, 2019 at 9:36 am

    Pa Jokowi dah Jgn di Gubris Biarkan Buat Apa Ngurus Manusia Macam ini Lebih Baik Tata Program Kerja yg dpt Mendorong Indonesia Lebih Maju, masyarakat dah Muak denger Pemberitaan Si Rizieq

  4. Kresno Kresno July 13, 2019 at 9:36 am

    Modiiaarr kowee.. kemakan mulutmu sendiri, simulut busuk yg sok suci sok pinter sendiri, bongko di gurun pasir loo.

  5. Sego pecel July 13, 2019 at 9:36 am

    Habib risiq habib mesum…doyan turuk.

  6. Chelsea Piyono July 13, 2019 at 9:36 am

    Astawfirlah Hal Adhim,,,,,,,si RESEK MESSUM ini Lg Yg Nongol di SOSMED, Gua Skeluarga Sangat MUAK Liat Mukanya si RESEK MESSUM INI 👊👊👊👊👊👊👊

  7. Agus Hartono July 13, 2019 at 9:36 am

    Tangkap dan adili si anak unta yg ngaku keturuan nabi..mulut longkang kelakuan mesum.

  8. Jacob Chris Mb5 July 13, 2019 at 9:36 am

    Waduh…….. ternyata…..kelakuan…… Tepuk Jidad 🙏

  9. April Thirdteen July 13, 2019 at 9:36 am

    …gayanya kayak….muak liat mukanya, biar mati2 pelan2 di arab sana!🐺🐺🐺👹👹👹

  10. idrus dani July 13, 2019 at 9:36 am

    Pemerintah gak usah turuti kemauan antek2 fpi. Kalau dituruti dia akan smakin besar kepala, dan akan menganggap pemerintah tunduk/takut kepada fpi."

  11. bos ku July 13, 2019 at 9:36 am

    7 kasus hukum ! Lumayan banyak, ya !

  12. Iinproyek iwan July 13, 2019 at 9:36 am

    Orang keturunan arab china jangan di pilih jadi pemimpin buktinya anis jago ngomong ga bisa kerja cuekin aja

  13. Sunita Lindawati July 13, 2019 at 9:36 am

    Apa sih ngaruhnya nih orang,,buat indonesia ga penting,brisik aja masih bnyak yg jauh lbh penting dari orang ini,,indonesia malah damai tentram klw ga ada orang ini..

  14. Agus Muslim July 13, 2019 at 9:36 am

    Pak Presiden gak perlu urus orang macam ini – rakyat muak tiap hari dibahas

  15. Tasuni Sukardi July 13, 2019 at 9:36 am

    Maju kena ..mundur pun kena tak ada pilihan…hanya mental saja yang harus ada

  16. KEN SAGOPI July 13, 2019 at 9:36 am

    "'Nyinyirmu Harimaumu"'

  17. Didi Ashaldy July 13, 2019 at 9:36 am

    Ngomong doang kata nya cuma takut hanya kepada Allah ! Huuuuuuu…!

Leave a Reply