36 thoughts on “Salmafina Sunan Pindah Keyakinan Bikin Ramai Warganet – Berita Viral

  1. Aulia Rais July 12, 2019 at 9:02 am

    Alhamdulillah…akhirnya kafir jg

  2. Wibowo Setyo July 12, 2019 at 9:02 am

    Mungkin saat ini dia merasa lelah dengan lingkungannya, terutama dengan istilah-istilah bahasa Arab yg sekarang ini menjadi bahasa ke dua setelah bahasa Indonesia, melewati bahasa daerah, dan juga tradisi leluhur yg luar biasa hebatnya, padahal kita di Indonesia yg jauh dari timur tengah, seolah olah kalau tidak memakai istilah bahasa Arab atau tradisi timur tengah kurang afdol. Contoh anak2 disuruh panggil bapak nya dengan sebutan "Abi" padahal dulu panggilan tersebut bisa ayah, bapak.
    Bahasa daerah di Indonesia sangat banyak lama2 bisa tergerus dengan bahasa Arab.
    Sayang kebudayaan Indonesia yg luar biasa beragam dan indah kalah dengan masuknya istilah luar yg lebih "afdol"

  3. Heru Cah Subah July 12, 2019 at 9:02 am

    Dsar kampret kalau ada yg baru mualaf langasung disanjung sanjung dan dipuja puji,tapi kalau ada orang islam yg murtad langsung dibuli dan dihujat,hidup itu adalah pilihan nggak usah ikut campur urusan orang lain.

  4. Johanly Situmorang July 12, 2019 at 9:02 am

    SALMA PINA TIDAK MAU TERLIBAT MEMPITNAH ALLAH SEBAGAI PENIPU PENYESAT BUNDA MSRIIA ,RASUL KAPIR

  5. Ahmad Ternate July 12, 2019 at 9:02 am

    Yang MURTAD 100 % DI NERAKA berserta kedua orangtuanya

  6. atep somantri July 12, 2019 at 9:02 am

    " Tidak ada paksaan dalam agama (islam ). Sesungguhnya telah jelas (perbedaan jalan antara jalan yang benar dengan jalan yang sesat)"……… Al baqarah ayat 256.
    Karena kebanyakan orang yang berilmu yang menggunakan logika keilmuaannya mereka melihat mana yang benar dan lurus.
    Malcom x
    Yusuf estes ( coba di google siapa dia jangan heran )
    Muhammad ali
    Mike tyson
    Ust. Felix siaw
    Ust munzir situmorang
    Ust. Steven indra wibowo
    Ust. Menehem ali (pakar kristologi)
    Ust. Nababan (pakar kristologi)
    Ust. Yahya walone (rektor +mantan anggota pgi )
    Dan itu hanya sebagain yang menggunakan akal pikiran dan logikanya untuk memilih mana yang benar, Dan agama yang lurus.

  7. Petrus Riyanto July 12, 2019 at 9:02 am

    Aku lahir di jogja org tua kristen tapi anaknya diperbolehkan mau menganut agama apapun boleh yg penting dijalankan dg baik ….TUHAN beserta kita kok lewat mana saja bisa…cintai orang lain seperti mencintai dirimu sebdiri

  8. Tony Sudarso July 12, 2019 at 9:02 am

    God Bless U salma , kiranya damai sejahtera dan kasih karunia menaungimu selalu

  9. Maria Gratzfeld July 12, 2019 at 9:02 am

    Alma hrs bersyukur krn Yesus sdh memilihmu 🙏❤️

  10. christine natashia July 12, 2019 at 9:02 am

    Puji Tuhan, selamat datang di kerajaan Allah salma..

  11. Jbm erick July 12, 2019 at 9:02 am

    Saya kira salma tidak pindah agama tapi Tuhan telah menemukan salma menjadi anakNya , dan salma meresponse panggilan tersebut dengan benar , agama tidak menyelamatkan tapi Tuhan lah yang menyelamatkan , karena Tuhan telah menyediakan keselamatan , karena Dia Juru selamat , arti Kristen adalah pengikut Kristus bukan beragama Kristen , karena Tuhan tidak pernah menciptakan agama apapun.

  12. Makmun Arifin July 12, 2019 at 9:02 am

    Munafik

  13. adrian iglehart July 12, 2019 at 9:02 am

    Tepat pilihanmu mba Salma… Injil Yohanes.14:6
    Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

  14. Azwarmajid Yusuf July 12, 2019 at 9:02 am

    pedoman bagi umat islam adalah surat AL KAFIRUN tegas dan jelas. aturannya sederhana dan jelas bisa difahami oleh orang normal. biarkan saja, yang mau masuk agama lain silakan, ndak berkurang kok jumlah orang islam, YANG MUALAF INSYA ALLAH lebih banyak, Yang islam kita bentuk system ekonomi, pendidikan, teknologi yang kuat,bantu saudara kita dengan system ekonomi, pendidikan yang bagus, yagn kaya tolong dong KREATIF DIKIT otaknya, citptakan ruang tenaga kerja, jangan mementingkan diri sendiri aja. bentuklah sistem pendidikan dan bentuk kantor pelayanan psikologi agama untuk setiap keluarGA FREE dan petugas PSIKOLOG agama itu digaji. ini bantuan utk umat umat islam.
    ini ngak, saat orang islam masuk kristen RUSUH padahal salah kalian juga NGAK PERDULI, membuncitkan perutkan kalian BISA!!! kalau ada orang luar dari islam RUSUH, kalau cina banyak menguasai ekonomi RUSUH, padahal isi alam indonesia ini Indonesia yang punya, salah kitalah kita ngak kreatif yang berkuasa dan yang berduit.

  15. Tenan Wani July 12, 2019 at 9:02 am

    Tuhan Yesus berkati Salma

  16. manggis manizz July 12, 2019 at 9:02 am

    stress cah iki

  17. SAMUEL Ricko Banderas July 12, 2019 at 9:02 am

    alma ingat ini ya…
    agama boleh banyak…
    nabi boleh banyak….
    rasul boleh banyak…tapi ingatlah
    yang memegang KUNCI KERAJAAN SURGA hanyalah TUHAN YESUS…Bukan yang lain GBU ALMA🙏

  18. Rio Sanjaya July 12, 2019 at 9:02 am

    Kafir kafir kafir itu guys,,itu nma nya,,mencela dri agama tersendiri,,udh islam kok pindh kristen,dsrr,,musrikk

  19. anies nov July 12, 2019 at 9:02 am

    Tidak apa2
    …semua agama baik…keyakinan tdk bs dipaksakan

  20. Sunarti Somba July 12, 2019 at 9:02 am

    God bless u salma…😇😇 carilah kebenaran bukan pembenaran

  21. yono sadewo July 12, 2019 at 9:02 am

    hablum minnallah… itu urusan dia dgan allah..

  22. teko aladin July 12, 2019 at 9:02 am

    Jangan suka menghakimi orang yg pindah keyakinan …. karena kau bukanlah hakim sekaligus pencipta alam semesta … barang siapa sok menghakimi kelak kau akan dihakimi

  23. teko aladin July 12, 2019 at 9:02 am

    Salmafina Sunan sudah menemukan jalan ke Surga … selamat ya saudari ku Tuhan Yesus memberkati mu amin 🙏

  24. Imam Z July 12, 2019 at 9:02 am

    Hidup pilihan. .
    Hub..Hamba dgn Tuhan adalah yg hakiki untuk infividu
    Yahh semoga manpu sllu
    Mewujudkan cinta kasih.

  25. Natalie 's July 12, 2019 at 9:02 am

    Yang hujat orang soal pindah agama yg kebenarannya blm dipastikan hatinya pada kemana sih? Kenapa gitu lohhh.. kalo pindah ke agama kalian senangnya bukan maen, kalo orang yg mau memilih ke keyakinan lain dihujat sampe tau soal surga neraka aja. Hadehhh

  26. arther manda July 12, 2019 at 9:02 am

    God bless u

  27. Alya Kids Station July 12, 2019 at 9:02 am

    Barangsiapa diantara kalian yang murtad dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya [al-Baqarah/2:217]

  28. Priscilla Panda July 12, 2019 at 9:02 am

    Salmavina merasa nyaman dengan pilihannya …selamat salma.

    JADILAH TERANG …

  29. Kadal Gurun July 12, 2019 at 9:02 am

    Menunggu komentar maki maki dan mengutuki 😂😂😂

  30. Selfi Yanti July 12, 2019 at 9:02 am

    Hidup itu pilihan..

  31. Komang Bayuaryapalguna July 12, 2019 at 9:02 am

    Marah ni ye biarkan saja kok repot kamu terlalu usil lo

  32. halimah abubakar July 12, 2019 at 9:02 am

    Astarfirullah setipis itu imsnmu ujian itu dihadapi dg iman psntes

  33. Yama Sari July 12, 2019 at 9:02 am

    Pindah agama itu boleh.sebagai orang islam saya bersedih dia salah jalan dan merasa kasihan soalnya akan masuk neraka..itu saja ! Ih ngeri…astagfirulloh..halazdim..

  34. Sarah zefanya July 12, 2019 at 9:02 am

    💙

  35. Zeppy Sutjipto July 12, 2019 at 9:02 am

    Hakiki setiap insan ciptaan

  36. Zeppy Sutjipto July 12, 2019 at 9:02 am

    Selamat

Leave a Reply