Sempat Viral Soal Gaji Bupati, Ganjar: Gaji Kepala Daerah Sedang Dibahas



Foto slip gaji milik Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Budhi Sarwono viral di sosial media setelah diupload di instagram oleh anaknya. Slip gaji itu membuat heboh warga karena tertera gaji yang besarannya 2,1 juta rupiah.

Budhi pun mengakui kalau besaran gajinya memang seperti dalam rincian yang tersebar. Yaitu gaji pokok sebesar 2,1 juta rupiah, sedangkan tunjangan jabatan sebesar 3,7 juta rupiah.

Budhi menyebut jumlah itu tidaklah mencukupi, sehingga seringkali jumlah pengeluaran melebihi dari anggaran yang disediakan.

#GajiBupati #BupatiBanjarnegara #BudhiSarwono

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

source

23 thoughts on “Sempat Viral Soal Gaji Bupati, Ganjar: Gaji Kepala Daerah Sedang Dibahas

  1. Dyah Riyanto October 9, 2019 at 3:12 pm

    Kalau tidak mau gaji segitu yaa… Saja gitu maksudnya pak…?? Hahahaahh…

  2. Rio Pratama October 9, 2019 at 3:12 pm

    2,1 + 3,7 = 5,8 juta

    Gak cukup ?
    Kalo nurutin cukup apa enggak di gaji 1 M pun ga bakalan cukup.
    Semakin besar gaji,semakin konsumtif pula gaya hidupnya ..
    Saya cuman gaji di bawah 2 juta cukup cukup aja buat menghidupi keluarga,dan masih bisa nabung juga..
    Ya semoga saya dan anda semua semoga gajinya naik jadi lebih banyak,aamiin

  3. Harum Sari October 9, 2019 at 3:12 pm

    Ini contoh bupati yang tak bersyukur,!!

  4. gugun agun October 9, 2019 at 3:12 pm

    mudahan jd bupati jujur pak, di naikan gajinya.
    klo gaji sekecil itu memang sangat kurang sebagai bupati,,
    kecuali korupsi, makanya banyak yang tertangkap tangan kepala daerah.

  5. Noor Endah Setyaningrum October 9, 2019 at 3:12 pm

    Pantasan…byk kepala daerah yg kena OTT KPK…

  6. mas boy October 9, 2019 at 3:12 pm

    Ke gunung kawi ajh pak

  7. RYD CHANNEL - October 9, 2019 at 3:12 pm

    Trus ngapain mo jadi bupati, udah g niat mengabdi untuk daerah nya

  8. InfoPREMIX Wordpress October 9, 2019 at 3:12 pm

    ayo jujur buka bukaan sekalian…
    setoran ke parpol sendiri & parpol pengusung brapa ?

  9. Ruky Ardiansyah October 9, 2019 at 3:12 pm

    Alhamdulilah brsukur harus'a. Krna mengingt tunjngn yg besar. Ya hrus konsikuen lah pak.. Gji per bulan mnjbt selma 1 thun udh bikin rumah tnggkat kebeli mobil mewah bnyak. Ank" kuliah ke perguruan tnggi bersyukur. Jgn ngeluh..sma sprti sya sya gaji perbulan cmn 3'4 per bulan ga ada tunjngn ga sya bersyukur pak.. Alhmdulilah maih bsa kredit motor buat ank istri. Ya sya ckup"pin sngat" bersyukur sya. Krna ga terlibat uang haram ga sprti bapak hhhhh… Mblegedes pejbat" skrng.. Ya kalau msih ngeluh turun lepas tuh jbtan adil kan. Dri oda gembor sna gembor sni gji sgitu. Nyta'a rmh bgus mobil mewah bnyak ank pda kuliah istfi smpe 3 biji..malu pak maih gembor" sna sni..

  10. zee zega October 9, 2019 at 3:12 pm

    Kan banyak uang masuk juga lah pak,mnurut ane sih gaji itu mah simbol doank uang masuk berlimpa,masa org" kejar jdi bupati sma walikota,kan logika gak masuk…wkwkwkw

  11. I'M Not iS Khan October 9, 2019 at 3:12 pm

    Waktu pemilihan bupati…Abis dana ratusan juta hingga milyaran buat kampanye,
    gaji segitu knpa masih bnyk yg mati"an ngotot pingin jadi bupati
    atau jgn" pingin korup aja

  12. Yono Yono October 9, 2019 at 3:12 pm

    Bagus jadi TKI bos

  13. Bagust Syamsuri October 9, 2019 at 3:12 pm

    Pasti di makan g'pranowo

  14. Dr. Rhaeimob October 9, 2019 at 3:12 pm

    Kl mau kaya ya ke gunung kawi jgn jd bupati wkkkm

  15. Rahmat Adrian October 9, 2019 at 3:12 pm

    Gaji 2,1 juta rupiah…..
    Tapi Punya 3 Rumah
    3 Mobil Mewah
    dan 3 istri yg wahhh……
    Alhamdulilah….wkwkwkwkwwkk

  16. Andi Zidan October 9, 2019 at 3:12 pm

    Kalo selalu mempermasalah kan cuku ga bakalan cukup..yg paling penting bersukur aja dulu..kerja yg ilas dan tekun nanti akan dapat bonus yg melimpah di akhirat

  17. jakariya October 9, 2019 at 3:12 pm

    gaji bulanan emg kecil tp tanda tangan ny brooo yg berpuluh puluh x lipat

  18. PowerOFF TheBACOT October 9, 2019 at 3:12 pm

    SEKARANG KARENA TIDAK BISA KORUPSI LAGI DARI KEPALA DAERAH PUN TERIAK KURANG DUIT πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    TAPI JAMAN KORUPSI BESAR2AN MEREKA2 TIDAK PERNAH MEMPERMASALAHKAN GAJINYA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Nussa Raya October 9, 2019 at 3:12 pm

    Makanya kalo mau jd kepala daerah harus kaya dulu biar ga usah digaji n ga korupsi πŸ˜…πŸ˜‚

  20. TUAN DESMOND October 9, 2019 at 3:12 pm

    Bener banget, klo gaji kecil lha kenapa kok banyak yang mencalonkan jadi bupatiπŸ˜…, Jadi penjual Es aja Laku gak Laku tetep Cair..😁

  21. Bonaventura Sardjito October 9, 2019 at 3:12 pm

    Ga usah sambat lah,kalau mau kaya jangan jadi pns,jadi pedagang,dulu ortu saya juga guru dengan anak 3,gaji bener2 mepet,tapi bisa menyekolahkan 3 anaknya sampai sarjana

  22. jul fah October 9, 2019 at 3:12 pm

    SAYA SI SETUJU KLO GAJI BUPATI SEGITU …TERUS KLO ADA INDIKASI KORUPSI YA TEMBAK MATI…ASN ITU ABDI MASYARAKAT..KLO MAU KAYA JD PENGUSAHA

  23. B Wicaksono October 9, 2019 at 3:12 pm

    mending ojek online aja boss gak usah jadi bupati

Leave a Reply