Loading...

43 thoughts on “Setelah Digeledah KPK, Fredrich Yunadi TAK SUKA Lagi Dengan KEMEWAHAN – Berita Viral

  1. Berita Viral January 13, 2018 at 3:40 am

    Tonton Juga, TERSANGKA! Fredrich Yunadi Pengacara SETNOV Akan Dipanggil MABES POLRI : https://www.youtube.com/watch?v=jeC-cOlXxuw

  2. Siti Usfiah January 13, 2018 at 3:40 am

    KAPOKKKKKKKK HUNI AJA HOTEL PRODEO MU SKRG BRSMA SAHABAT MU…

  3. Farhan abduloh Hamba Allah January 13, 2018 at 3:40 am

    Bentar lagi dapat penghargan rompi orange

  4. Andreas Newa January 13, 2018 at 3:40 am

    Jgn gentar kpk basmisemua tikus2got yg sngt menjijikan tu yg korupsitu

  5. Aqila Jas,ime January 13, 2018 at 3:40 am

    Bismillahirohman Nirohim. Sudah Firman Allah SWT, Sehebat apapun setinggi apapun ilmu & jabatan manusia. Kl Allah sdh berkehendak pasti akan d ambil jg dgn cara Alla SWT, & sebalikny krna semuua yang ada di langit & d bumi itu milik Allah SWT. Jgn kau sombongkan hartamu jgn kau manfaatkan jbtanmu semuany hny titipan Allah SWT, suatu saat pasti Allah akan ambil.

  6. kucing garong January 13, 2018 at 3:40 am

    Electronok ha ha ha ….kesleo ya bu .

  7. Muhammad Solichin January 13, 2018 at 3:40 am

    DOKTER N PENGACARA KETAHUAN SAMA2 PEMBOHONG BESAR..

  8. Erza Raharti January 13, 2018 at 3:40 am

    Mantaaaappppp…lega rakyat indonesia

  9. Qhartubbyy mazza January 13, 2018 at 3:40 am

    Mampoes mansebo ( manusia setengah botak )

  10. Pelangi Senja January 13, 2018 at 3:40 am

    Modaroo..setnov&entex2nya mengahiri sandiwaranya di jeruji..maling santun kelas dunia..saat terjatuh tk berkutik..hidup kpk👍👍👍💪👈

  11. Naria Andnosia January 13, 2018 at 3:40 am

    Rasain loo ' udh kelihatn dri mukanya dn botaknya kalau Fredrick ini songong dan bohong…

  12. Ade Hasan January 13, 2018 at 3:40 am

    hahahaha… langsung zuhud..

  13. Saipul Gbjkt January 13, 2018 at 3:40 am

    "benjol benjol ,ya si koruptor" ke sini Lo,gw benjol benjolin.

  14. Adi Adi January 13, 2018 at 3:40 am

    Setiap perbuatan pasti ada balasan nya skrg loo terima ni pk predich

  15. Wongso Girsegoro January 13, 2018 at 3:40 am

    kasus gila pembela gilaGila'an…

  16. Potan Pangga January 13, 2018 at 3:40 am

    Hidup Jokowi……

  17. سمير هل صالح January 13, 2018 at 3:40 am

    PENGACARA YG SOMBONG BKN JD ACUNGGAN JEMPOL. TP ALLAH LBH CEPAT MEMALUKAN KM SEUMUR HIDUP. KESOMBONGGAN BKN LAH KE BAHAGIAN.

  18. Satriyo Baru January 13, 2018 at 3:40 am

    Inilah cermin pengacara di negara kita, bela yg bayar tp buksn bela yg benar….

  19. Tursiti Rr January 13, 2018 at 3:40 am

    Itu lah pengacara nv yg sok jago kepinteran melawan hukum padahal orang gobloooogk . . . kpk masukan pengacara goblooogk kenusakambangan sama doter tolooool

  20. JAMES UTANG January 13, 2018 at 3:40 am

    Ya iyalah, mana bisa mewah mewahan Kalau urusannya jadi tersangka, apalgi Klu sudah ditahan, menu makanan gk bisa milih, istri dianggurin, tidur pakai kasur busa tipis, pokoknya hidup didalam tahanan dijamin miskin percaya deh sama saya

  21. Anu Maruto January 13, 2018 at 3:40 am

    Nah….,fredrich ini gara" mulutmu gak kamu jaga,

  22. Ina Zuber January 13, 2018 at 3:40 am

    dri awal aq liat sibotak uda gk beres liat dri matanya,,,ditambh botaknya lebih parah pengen jitak malah sama botaknya 3× ajahhhhjh

  23. BA GUESS January 13, 2018 at 3:40 am

    Bajingan loe fredrich, moda”han cepat pakai rompi orenge,

  24. Aku Aku January 13, 2018 at 3:40 am

    Orang jualan bakpao di bawah tiang listrik pasti laris

  25. Benowo 9095 January 13, 2018 at 3:40 am

    mampus loe! tuwekan ra nyebut…

  26. tGalih Dipa January 13, 2018 at 3:40 am

    Kesombongan mengantarkan musibah jabatan dan harta adalah titipan maka berlakulah yg bijak utk menjaga dan menggunakanya

  27. Tri Laks January 13, 2018 at 3:40 am

    disuruh srh ngomong jujur aja kok sulit

  28. YOSEPH MazeSolo January 13, 2018 at 3:40 am

    SUKA KEMEWAHAN—-
    ITU SIFAT KESOMBONGAN YG DPT
    MENCIPTAKAN KESULITAN DAN JUGA
    BISA MENCELAKAKAN DIRI SENDIRI…
    KPK PERLU KONCENTRASI PENUH DAN ADA TARGET SASARAN…

  29. Wawan Triyanto January 13, 2018 at 3:40 am

    inilah orang yg sok jago..sok bener…tp aslinya BUSUK

  30. Capt Denie January 13, 2018 at 3:40 am

    modyarrrr….

  31. Kawangkoan Lestari Abadi January 13, 2018 at 3:40 am

    mas fy..kan saat menjadi kuasa hukum pa nov dikit mau lapor dikit mau lapor..ehh malah koe sing di lapor.pengara ko bicaranya mencla mencle..ini koe jadi sutradata novanto apik ne judule ..mangan bakpao mas ..aku lucu ne kamu meragake novanto pingsan..koyo iwak sepat cangkemu mas.opo meneh kumise ne ono tae .yo podo mambu koyo omonganmu.

  32. Rino 15568 January 13, 2018 at 3:40 am

    ALHAMDULILLAH…
    SEMOGA CEPAT PAKAI ROMPI ORENGS …

  33. Binhood Sibarani January 13, 2018 at 3:40 am

    Mampus lo pengacara tengik sombonggg

  34. zahra otaiyibi January 13, 2018 at 3:40 am

    Sdh kuduga semua adalah rekayasa
    Aku rakyat kecil aja tau,, bgmna kalian bisa bohongi KPK yg sdh terpelajar soal maling" negara wkwkwkwk

  35. Budiman Ali January 13, 2018 at 3:40 am

    Dokter goblok pengacara goblok mampus lah kalian,, temenin tuh setnov biar ga kesepian

  36. Madihi Halida January 13, 2018 at 3:40 am

    Habis jadi pengacara novanto.dibeliau mau dan suka jadi orang miskin.

  37. noora abdulla January 13, 2018 at 3:40 am

    barjihat dijalan Allah wahai kpk dan barsihkan kan indunesia dari urang2 yg manghianati nagara nya sendiri dan ini sebuah pasan hati2 bar udulah sebalaum berangkat kerja kerna panghinat itu bayak budigarnya jdi para hakim dan kpk kerna kalianmanjalankan sabililah salam buat kpk dan para hakim 😴😴😴😴👍👍👍👍👍

  38. Putry Olivia January 13, 2018 at 3:40 am

    modar kuwe,…….sombong!!!!

  39. Din MS January 13, 2018 at 3:40 am

    Kesian Yunadi….gimana ga gigit telunjuk melihat air hujan skrg turun keruh….

  40. khadijah sity January 13, 2018 at 3:40 am

    asyiiik rame niih berantas tikus tikus berdasi maju teruuuuuuuuuuus kpk

  41. Indomie Telur January 13, 2018 at 3:40 am

    Kampungan

  42. Abi Umi January 13, 2018 at 3:40 am

    Rasain kena batunya tuhan maha kuasa. Beginilah kalau manusia gak sadar bahwa tuhan itu ada dan maha kuasa. Sadarlah bapak bapak

  43. Ica Firoh January 13, 2018 at 3:40 am

    makan tuh botak2 mangkaxa orang slah jngan d bela wkwkkwkwk potak2 makan sono

Leave a Reply