SIDOARJO – Viral!!! Warga Sidoarjo Sebarkan Uang Total Rp. 10 Juta



#gardawarta #gardarevolusi
Saksikan live Streaming Program – program kami hanya di
website GRTV : http://gardarevolusi.tv/

office : Jln.Asem Gede, Ds.Sidorejo, Kec.Wungu, Kab.Madiun

Facebook : https://www.facebook.com/gardarevolusimultimedia/
Instagram : https://www.instagram.com/gardarevolusi/
twitter : https://twitter.com/gardarevolusi1

source

24 thoughts on “SIDOARJO – Viral!!! Warga Sidoarjo Sebarkan Uang Total Rp. 10 Juta

  1. Nurleli Nurleli January 11, 2019 at 1:27 pm

    kebaikan sodaqoh, jikalau di datangi pintu ke pintu atau di undang ke kediaman bpk, itu lebih mulia lagi

  2. Nur Adis January 11, 2019 at 1:27 pm

    Sayang banget uang 10 juta tapi cara nya salah untuk sedekah

  3. Umiati Waluyo January 11, 2019 at 1:27 pm

    Sy.terharu melihat ini,seperti ngk ada harganya saudara kami.

  4. Umiati Waluyo January 11, 2019 at 1:27 pm

    Asalamualaikum wr wb,panjenengan salah kaprah bpk/ ibu,sodakoq bkn gitu caranya ,yv sopan ,ngk seperti ini,ya alloh berikanlh riski lan kenikmatan saudaraku yg seiman dgn cara yg halal dan barokah.amin ya rob.

  5. Anang Krisdayanti January 11, 2019 at 1:27 pm

    smbg secara tidak lngsung

  6. Unit Unit January 11, 2019 at 1:27 pm

    Kliru pk lkmu sodakoh lk ngoten niku..ksihkn k fakir miskin..k anak yatim itu baru sopan..klu gtu ma gk menghargai hasil jerih kerjamu pkk…

  7. Siti Warsini January 11, 2019 at 1:27 pm

    Itu namanya soq pamer brooo…jk org yg sopan..kshkn fakir miskin or ank yatim….sia2 sj

  8. bunda anggie January 11, 2019 at 1:27 pm

    maaf sebelumnya..klo menurut saya mnding di beri amplop atau sembako di bagi" ke warga dari pada di sebar seperti itu..terkesan merendahkan wrga yang memungut dan terkesan pamer..

  9. Paijem Kupret January 11, 2019 at 1:27 pm

    Kyknya pingin viral ,, pdhl kalau sedekah kn yo bnyak cara ojo ninggalne jowone

  10. unyil channel January 11, 2019 at 1:27 pm

    Astaghfirllah niat nya bener tp Seharusnya Nggak bgitu caranya …

  11. Ajeng Mala January 11, 2019 at 1:27 pm

    Bukane probolinggo

  12. Al Ijabah Net Corp January 11, 2019 at 1:27 pm

    bagi bagi yo ra ngunuw .. malah kesan e nginjak2 rego dirine warga. wargae yo nanggepi wae .. hadewhhh … SHodaqoh, gawe pengajian, diundang, utowo lek pengen sip maneh. diamplop i. dek masjid dek madrosah, dek warga kurang mampu. ben sopan ngunuw gusss.. bukan e nyinyir. aku malah keri lihat aksimu wak ……. sumpah sebagai warga sidoarjo aku keri … hirik hirik …. bender sing nyuting … "OJOK MELOK MELOK LHOO ROHH … OJOK MELOK MELOK … "

  13. Faryda Atmany January 11, 2019 at 1:27 pm

    pingin viral dgn cra yg beda

  14. Riani Riani January 11, 2019 at 1:27 pm

    Waduh..

  15. Atika zahra January 11, 2019 at 1:27 pm

    Ingin viral klo niat sodakoh iku g kayak gitu caranya itu klo yg ambilin rebutan trs ada yg jatuh ke ijak" po ra tambah bahaya

  16. Naing febriana January 11, 2019 at 1:27 pm

    Ben viral ae iki nuw,,, cari sensasi,,, klao sodaqoh kasih yang pling membutuhkan dan yang sopan caranya pak,, bukan gutu caranya. Hadeehhhh

  17. Ar Nuno January 11, 2019 at 1:27 pm

    Klo bagikan uang dgn cara gtu pasti banyak persepsi org yg berbeda" .. 😷😷😷 (mf .. mungkin kurang etis )

  18. Azkha Angga Ramadhan January 11, 2019 at 1:27 pm

    Harusnya di undang ke rumah bukan di sebarkan lewat atas rumah kaya gitu,,,,itu kurang sopan harus nya bikin tahlilan aja sama uangnya di masukin amplop kan lebih sopan dan nggak jadi omongan orang

  19. Wiwin Aza January 11, 2019 at 1:27 pm

    Sombong men pak …pak

  20. Hana Citra January 11, 2019 at 1:27 pm

    Niat Bapak baek 👍👍tapi cara Bapak yg kurang pas

  21. Rico saputra January 11, 2019 at 1:27 pm

    hmmmmm ..cari sensasi ..

  22. ARDAN BLITAR January 11, 2019 at 1:27 pm

    niatnya baik.tp caranya kurang bagus,

  23. Ekaendika Ekaendika January 11, 2019 at 1:27 pm

    Tp caranya gak gitu pak,,,kurang sopan,mbok iya o taruh yatim piatu ato taruh amplop

  24. Bb A January 11, 2019 at 1:27 pm

    Mbok yoh di ammplop eramm poh ben viralll

Leave a Reply