SILET – Richard Kyle Klarifikasi Soal Video Yang Sedang Viral Dibicarakan [29 April 2019]



RCTI Infotaiment Youtube Channel :

—————————————————————————————————-
Official RCTI:
https://www.youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
—————————————————————————————————-
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : http://rctimobile.com/m/
Homepage : http://www.rcti.tv/
Twitter : https://twitter.com/officialrcti
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : https://www.instagram.com/officialrcti/?hl=en
—————————————————————————————————-
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto “Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” namun tampil dalam kemasan yang “oke”. Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.

#Silet #Artis #Selebriti

source

28 thoughts on “SILET – Richard Kyle Klarifikasi Soal Video Yang Sedang Viral Dibicarakan [29 April 2019]

  1. Yanik Kevim April 29, 2019 at 7:54 pm

    PADA RIBUT….YG TOLOL YG NYEBARIN….BURUNG BURUNG NYA SENDIRI MAU DIAPAIN YACH BIARIN….DARI MAIN MA CEWEK …. DOSA BESAR

  2. insan biasa April 29, 2019 at 7:54 pm

    Belum pernah liat org coli ya, heboh banget.
    Seharusnya malah seneng bisa liat artis artis keren coli. Biae sekalian tahu dalam nya.
    Ayo di tunggu artis artis yg lain.

  3. BALLER KANGSTER April 29, 2019 at 7:54 pm

    Ini orang siapa sih sok penting

  4. Muhamad Nazri April 29, 2019 at 7:54 pm

    mulai pada berdatangan sok ramal raut wajah lah baca wajah lah apa lah

  5. Payama payama April 29, 2019 at 7:54 pm

    Hahahaha ngapain diurus urusan org 😜🙄😂🤣🤣

  6. Rinto Sikumbang April 29, 2019 at 7:54 pm

    Cewek cewek pd penasaran chek twiter

  7. Hatem Soraya April 29, 2019 at 7:54 pm

    Org luwar ya kl bicara miring bibir

  8. Nuryati Ranialestari April 29, 2019 at 7:54 pm

    Udah gak usah ngeles ngaku aja knp malu yah hahaaaaaaaa

  9. Novi Arisma April 29, 2019 at 7:54 pm

    Hanya ALLAH yg maha tau. Kdang" manusia itu so tau tentang khidupan orang lain..pling heboh mncari ksalahan orang lain 😊

  10. k Sunarman April 29, 2019 at 7:54 pm

    Mana mau ngaku??????????????😁😁😁😁😁😁

  11. Jeon Nasir April 29, 2019 at 7:54 pm

    Pernah nntn cuma si jojo emng bner ko,orang d liat dari telinga sebelahnya emng pnya pmiliknya gtu

  12. yudi trisunardi April 29, 2019 at 7:54 pm

    Klo video yg lagi rame dia ngeles…. Gw jd ragu soal penyangkalan dia sama LL… Hmmmmm

  13. Dellia Nurfadillah April 29, 2019 at 7:54 pm

    Aq bner " kudet soal video ini.
    Emng video apaan siieh..??

  14. Intan Tania April 29, 2019 at 7:54 pm

    video ap sih

  15. KISAH KU April 29, 2019 at 7:54 pm

    Munafix dah keliatan bgt RK mah..

  16. Frila AuliA April 29, 2019 at 7:54 pm

    Maling mana Ada yg ngaku gaess klo maling ngaku mah Penjara penuh wkwkwkwkw

  17. Erik Chandra April 29, 2019 at 7:54 pm

    Mungkin tu vidio Lama seblom jadi artis..

  18. Abang Ganteng April 29, 2019 at 7:54 pm

    knp pd repot itu kn urusan dia gak ngerugiin kita jg kn yng slh itu yng menyebarkn vidiox

  19. Ocha Syahreza April 29, 2019 at 7:54 pm

    KON**L mana ada maling mau ngaku !!!!!!!!!!! Mana ada yg berani jujur ngaku itu emang mereka.BUSUK semua loe !!!!! belum aja dapat azab.

  20. Arya Erwin April 29, 2019 at 7:54 pm

    Gedong ngk wak…

  21. Golden Ratio April 29, 2019 at 7:54 pm

    Kaki tuwek ke kemeruh kyo bakul akik

  22. Fido Satrio April 29, 2019 at 7:54 pm

    biarin amat sih dr pd jjan.pdhl itu hak privasi ko ampe mnybr

  23. frans power April 29, 2019 at 7:54 pm

    Sama LL ngeles keluar video ngeles , ngeles mulu ah kaya metro mini Blok M 🤣🤣🤣🤣

  24. Hary Anggodo April 29, 2019 at 7:54 pm

    Tapi bagus kok😁

  25. Willy Tangerang April 29, 2019 at 7:54 pm

    Menurut saya juga bener dia

  26. Yuli R Tan April 29, 2019 at 7:54 pm

    Vidio apaan si????
    Jeruk mkn jeruk atau apa ?

  27. Anti danruf April 29, 2019 at 7:54 pm

    Si Richard kontol nya pnjg dan besar.udh ku liat videonya ngeles dia ini

  28. Aa Riyono April 29, 2019 at 7:54 pm

    Video lamaaa x yeeee

Leave a Reply