Silvia Ratu Youtube Menirukan Putri Salju Yang Sama-sama Viral Karena Live



Silvia Agustina yang tenar karena mengaku sebagai ratu youtube juga membuat gemas dan marah netizen karena kata-katanya setiap live tidak di jaga atau di pikirkan dahulu. Kali ini dia live menirukan Putri Salju yang sama-sama viral karena live meniru Silvia Agustina. Simak videonya ya.πŸ˜€Sekedar hiburan…

source

Loading...

32 thoughts on “Silvia Ratu Youtube Menirukan Putri Salju Yang Sama-sama Viral Karena Live

  1. Arif LakzamanZaluku March 13, 2018 at 2:39 pm

    Ihhh bener"gendeng…sok banget mbah,situ cantik?? Situ kaya?? Situ ok??
    Hellow….

  2. cimunk javalatte 30 March 13, 2018 at 2:39 pm

    Astagfirullah….
    apa yg terjadi dengan wanita ini…
    apa dia sudah kehabisan malu, atau memang gak punya cermin d rumah nya….
    sebutan apa yg pantas buatmu mbak….

  3. Dewi Sandra March 13, 2018 at 2:39 pm

    ini perlu obat prc … di setrum dulu otaknya baru normal

  4. pasopati Solo March 13, 2018 at 2:39 pm

    soyo suwe kok akeh wong ra beres,perlu pemimpin negri ini yg tegas.

  5. om toro March 13, 2018 at 2:39 pm

    putri salju gk mungkin bsa niru km,kan sarafmu wis pedot jdinya setres

  6. Aries Angler March 13, 2018 at 2:39 pm

    Orang gila

  7. Lee Pong90 March 13, 2018 at 2:39 pm

    Dokter mental mana mental ni ada orang gila dhadakan

  8. Rian Kp March 13, 2018 at 2:39 pm

    waah kehabisan obat ni orang

  9. Nathan Dianto March 13, 2018 at 2:39 pm

    Badak laut trnajis.

  10. Wanda Bopak March 13, 2018 at 2:39 pm

    Jadi ga ini orang di tuntut..
    Vidione koyo ra due malu..goblog!!

  11. Rina 143 March 13, 2018 at 2:39 pm

    Astafirollahalazim mbak nyebut sikit

  12. alvin dota March 13, 2018 at 2:39 pm

    Klo pingsan nih orang sapa yg mo gotong ya berat banget wkwkkk

  13. alvin dota March 13, 2018 at 2:39 pm

    Wkwkwkwk kemarin nangis ntar ketawa ntar nangis lagi ntar ketawa lagi, hayo tebak ciri2 apa??? Yg jawabanya betul dapet panci yg salah dapet micin

  14. Jubet Formoza March 13, 2018 at 2:39 pm

    kalo gw nnti buat video putra koplak ae πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  15. Mama Aban hem March 13, 2018 at 2:39 pm

    Obt nya abs ya mbk

  16. Wulan Tania March 13, 2018 at 2:39 pm

    Buk kasian anak nya malu tuh sma temen nya ibu nya kok kaya gitu…
    Seharus nya ibu kasih contoh yg baik…
    Bener ga gan?

  17. Endang Dian March 13, 2018 at 2:39 pm

    Ini orang sebenarnya gmn ya,ampun dech…..waras gak ya.

  18. Indah Natalia March 13, 2018 at 2:39 pm

    Gayamu sebakul…

  19. Dodi Dolenk March 13, 2018 at 2:39 pm

    Yg waras sekarang lewat, yg naik daun yg tak waras

  20. Linda Thea March 13, 2018 at 2:39 pm

    Pd amat km ngomong putri salju niruin km.. Hallo km siapa parjiem gk ngaca..

  21. Inayah Sysir March 13, 2018 at 2:39 pm

    Astagfiruwlloh hal'adzim NAUDZHUBILLAH

  22. Agus Haida tama March 13, 2018 at 2:39 pm

    wong iki kakean pil koplo

  23. Agung Buditriyanto March 13, 2018 at 2:39 pm

    Koen MACAK opo seh????😰

  24. jeje jeje March 13, 2018 at 2:39 pm

    Seumur-umur baru ini nih gendruwo paling edan sejagat raya.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. indo alluvial March 13, 2018 at 2:39 pm

    Gak jelas gila amat.kok ada manusia kayak gitu

  26. Sri Rahayu March 13, 2018 at 2:39 pm

    Hahahahahaha jd ketawa sendiri lucu2 menghibur diriku,

  27. Atikah Fadli March 13, 2018 at 2:39 pm

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ƒ

  28. Lily Kumala Dewi March 13, 2018 at 2:39 pm

    Mpok ratu jiaaaaaannnnnnnπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  29. Mak Sum March 13, 2018 at 2:39 pm

    Wong keplek

  30. P u j a A n j a n e y March 13, 2018 at 2:39 pm

    Rupamu koyok slembem por men

  31. Ander Herrera March 13, 2018 at 2:39 pm

    Kurang sehat wong iku kentekan pelkoplo

  32. Alkhor Mobi March 13, 2018 at 2:39 pm

    Ya allah mba guna kan lah di sisa2 umur kita ini dngn kebaikan .umur kita gk munkin 100 tahun lgh .kasihan drimu dngn kekurangn pendidikn agama .kmu baca asma allah tpi untuk tertawa terbahak2 ya allah semoga engkou memperbaiki khidupan nya agar mnjdi lbh baik

Leave a Reply