Loading...

40 thoughts on “TERJAWAB! AHOK Tidak Jadi Ceraikan Istrinya Veronica Tan – Berita Viral

  1. Berita Viral January 14, 2018 at 12:01 pm

    Tonton Juga, VIRAL! Gugatan CERAI Batal, AHOK Dan VERONICA TAN Jadi Trending Topik : https://www.youtube.com/watch?v=9bXYjHxvUnA

  2. Elthon Gimu January 14, 2018 at 12:01 pm

    jgn sebr Brita yg blm pstii..,

  3. Comet Joglo January 14, 2018 at 12:01 pm

    gerombolan 212 bakal pada pingsan nih wkwkwwkek

  4. Mbah Parman January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alhamdulilaah

  5. Zamli Cokee January 14, 2018 at 12:01 pm

    Pak ahok and ibu veronika tan adlh toko publik yg bnyak di cintai'i rakyat indonesia semoga berita pak ahok gugat cerai istri nya ini tdak benar.

  6. Renatha Natha January 14, 2018 at 12:01 pm

    puji Tuhan, Tuhan Yesus turut berkerja.., semoga apa yg telah terjadi bisa di jadikan pelajaran yang berharga ,untuk menguatkan cinta dan ke harmonisan keluarga pak ahok dan ibu veronica tan..GBU

  7. nur laela nur laela January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alhmdllah. Tidak jadi cerah. Pa AHOK bu veronica. Harus sabar.menghadapi coban. Insya Allah kedapan Nya. Lbih baik.

  8. Yulius Alexandra January 14, 2018 at 12:01 pm

    wkwkwkwkkw. hoax memang !!!

  9. Arifin Noor January 14, 2018 at 12:01 pm

    taek kucing org2 yg biasa bohong, hidupnya penuh kebohongan..

  10. Atik Murni January 14, 2018 at 12:01 pm

    Jgn cerai pak sm ibu berbaik kan lg kasian anak nya

  11. Azizah Vian January 14, 2018 at 12:01 pm

    Biar tenar lagi

  12. Soeharjono Adjiesoerjo January 14, 2018 at 12:01 pm

    Hoooooaaaaaaxxxx

  13. Soeharjono Adjiesoerjo January 14, 2018 at 12:01 pm

    Banyak kabar melalui Robot di YouTube itu BOHONG…. Hoooaaaaxxxx

  14. Suzy Noviana S January 14, 2018 at 12:01 pm

    Berita ini sejak awal sudah HOAX….

  15. Niki KLM5326 January 14, 2018 at 12:01 pm

    Munkn gugtan cerai ahok ini hanya untk mengalhkan kbr ank lamongan itu

  16. Sri Aji January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alhmdulilah! Smoga sampai kaken2 ninen2

  17. Naufal Rifda January 14, 2018 at 12:01 pm

    Berita ama isinya udh beda,sykurlah klo lak ahok g jdi cerai tpi tolong BV up lode yg bermutu kliatan bnget

  18. Clara Tina January 14, 2018 at 12:01 pm

    Kau yang memulai kau juga yang mengakhiri. Kau yang menghebohkan isu maka kau juga yang meredakan. Ada ada saja. Kita sibuk dengan hoak, negara lain sibuk dengan perkembangannya dan ilmu pengetahuannya.

  19. rajawali security service January 14, 2018 at 12:01 pm

    mantap pemimpi yang handal untuk bangsa ini

  20. risman siahaan January 14, 2018 at 12:01 pm

    👍

  21. amie 123kampung jawa ,jakarta indonesia liauw January 14, 2018 at 12:01 pm

    jangan lupa nonton vide dan kata kata bijak

  22. chatarina sugiah January 14, 2018 at 12:01 pm

    Semoga benar, pak Ahok g jadi cerai, Tuhan lindungi perkawinan mereka

  23. Oky Sinta January 14, 2018 at 12:01 pm

    Aminn…

  24. Robin Siregar January 14, 2018 at 12:01 pm

    Judul tidak sesuai dengan isi yang di sampaikan.

  25. Rohman Man January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alhamdullillah gk jadi cerai,saluut p.ahok & bu vero,smg rmh tangganya sll harmonis & bahagia hgg kakek-nenek,anda adlh pasangan yg bisa jadi publik vigur.

  26. J J January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alhamdulilah klo g jd cerai

  27. Syapa Rudin January 14, 2018 at 12:01 pm

    Sdh di prediksi dri awal tdak akan terjadi penceraian hanya cri sensasi, and minta perhatian pendukung nya

  28. Elly Yuliana Yuliana January 14, 2018 at 12:01 pm

    Dari kemarin gue juga koment pasti gak bercerai soalnyA pak ahok masih cinta and sayang sama ibu veronicA MAnalah mungkin bercerai

  29. Eri Nyiak January 14, 2018 at 12:01 pm

    mau cerai mau ngk emang gue pikirin, semoga pak Anis Baswedan jadi keluarga sakinah mawadah warohmah,amin

  30. Saif Uddin January 14, 2018 at 12:01 pm

    Kalau bisa jangan cerai pak ahok kasian anak2

  31. Trianto Sundawa January 14, 2018 at 12:01 pm

    Saran buat pak Ahok dan ibu viro, berdamailah demi masa depan bapak, ibuk dan klg . Publik masih menanti BPK dan ibuk

  32. Tina 2017 January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alkhamdulillah wasyukurillah gak jadi cerai,semoga tetap abadi

  33. Lie Kim January 14, 2018 at 12:01 pm

    Hoax

  34. Menroy Theresia January 14, 2018 at 12:01 pm

    Amiinn semoga langgeng

  35. Elthon Gimu January 14, 2018 at 12:01 pm

    kita berharap 'pak Ahok jangan cerai,karna semua itu cobaan buat pak ohok kami mohon jgn cepat ambil keputusan..'

  36. Sri Sulastri January 14, 2018 at 12:01 pm

    🙏 Alhamdulillah semoga di pikir2 lagi Pak Ahok….ttp bila memang sdh komitmen Pak Ahok semoga kita semua bisa memahami beliau krn itu rana klg ….kita semua bisa berdoa semoga di beri keputusan yg baik bagi klg mereka ,…..Amin YRB.

  37. Indo Benz January 14, 2018 at 12:01 pm

    ha ha ha dari pertama juga yang bersangkutan tidak pernah menyatakan sendiri kalo mau cerai. Paling bisa deh bikin karakter P. Ahok jelek issue issue cerai padahal semua nya hoax

  38. Sean Se January 14, 2018 at 12:01 pm

    Puji Tuhan jangan cerai pak ahok

  39. Ponidi Ponidi January 14, 2018 at 12:01 pm

    Alhamdulillah

Leave a Reply