Loading...

43 thoughts on “TRANS7 JATIM – Viral!! Satpam Cantik ala Model di Surabaya

  1. SpeDov SpeDov February 11, 2018 at 4:27 pm

    *Wduh….iki CLAKAAN, mbak. Situ SALAH PILIH Bojo..
    Kudune bojomu yg BANTING TULANG demi situ sang ISTRI yg MOLEK.

    *Dah, saiki wong kuwi ndang DIPEGAT ae. Ngko situ tak PANGKU PAKDE. Swear…!!

  2. Es Campur February 11, 2018 at 4:27 pm

    Tidak semua wanita cantik memilih lelaki yg tampan,,sangat inspiratif semangat utk diri sendiri semga bs mengikuti jejaknya

  3. Adi Sugito February 11, 2018 at 4:27 pm

    bojomu gawe iri aku

  4. slamet santoso February 11, 2018 at 4:27 pm

    Menarik dgn kisah cintanya

  5. bayu uyab February 11, 2018 at 4:27 pm

    Kutunggu jandamu 😂😂😂

  6. rahmat sub February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suami nga berguna

  7. Mohamad Taufik February 11, 2018 at 4:27 pm

    subhnllah smoga msuuk suga amiinn

  8. ecii nyutta February 11, 2018 at 4:27 pm

    Ini klo ada perampokan bank.. Kyknya mbaknya disikat sklian deh 😅

  9. Muham Al Gafur February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suaminya…. ah sudahlah

  10. Iqbal Hakim February 11, 2018 at 4:27 pm

    Tidak ada maslah dia bekerja sebagai satpam..yg penting halal..

    Tapi ada rasa iri klo lihat suaminya..😄..mungkin sdh byk kasus klo istri cantik terus suaminya biasa aja tapi kaya.

    Ini nih yg luar biasa, tampang biasa dan juga tdk kaya tapi dapat istri cantik..😄😄

  11. Andy Agham February 11, 2018 at 4:27 pm

    satpam cantik akan msk syurga kerja demi keluarga dg ikhlas

  12. Amy Handayani February 11, 2018 at 4:27 pm

    ya Allah beruntung bgt tu suamiya..
    dan istrix juga mau hidup sederhana…keren,,,

  13. Jejeazmiazmi Azmi February 11, 2018 at 4:27 pm

    Menjadi satuan pengamanan juga profesi yg mulia dan kebanggaan.

  14. Bebegiggs rian February 11, 2018 at 4:27 pm

    mitos kalo jodoh itu mirip mukanya akhirnya terpatahkan oleh suaminya vivi… hahahaha

  15. bayu afif February 11, 2018 at 4:27 pm

    he..he..ada2 aja..ntar kalau ada rampok di bank, ni cewek bisa apa…bisa teriak doang takut make up nya luntur sambil cubitin rampok..he..he..coba lah cari atlet bela diri..

  16. MrGom3zone February 11, 2018 at 4:27 pm

    SOAL PILIHAN GANDA

    Video di atas adalah sebuah contoh:
    a. Cerita fiksi
    b. Kegiatan syuting sinetron
    c. Ketidakadilan & kecemburuan sosial
    d. Semua jawaban mutlak kebenarannya.

  17. marcho umbu February 11, 2018 at 4:27 pm

    Sangking cantik nya..perampok bisa luluh hati nya jika di senyumin..

  18. Patmo Penangsang February 11, 2018 at 4:27 pm

    Mending klo suami nya cakep,kaye buntelan kardus aje di belain bini jadi satpam. Mending jadi bini gue tinggal dandan di rumah.hufffffff mimpi apeeee kamu mpok…

  19. Andi Lau February 11, 2018 at 4:27 pm

    Sesok areo tak gindol

  20. Edy Lesmana February 11, 2018 at 4:27 pm

    Mba e…Jan ayu tenan 😍😍😘😘😘

  21. Yona Trisnomo February 11, 2018 at 4:27 pm

    Bela diri bisa apa gak.

  22. Robi romansyah February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suami apa gorila

  23. prince chanel February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suaminya pake guna2 nie😂😂😂😂

  24. Hiroshi Tokugawa February 11, 2018 at 4:27 pm

    Mbak'a cantiknya 11-12 sama mbak isyana .. 😍😍😍
    Kalo suaminya kayak siapa ya ?? 🤔🤔🤔

  25. muhammad Ardi February 11, 2018 at 4:27 pm

    Ilmu nya Doa dan Sabar.mau sekaya apapun anda klo dia bkn jodoh gak bakalan bisa.titik

  26. Su Shanty February 11, 2018 at 4:27 pm

    Na lo udah masuk brita tran7

  27. Arif Prasetyo February 11, 2018 at 4:27 pm

    Itu cowok mimpi apa ya? Dapet Istrinya cantik mau di ajak susah pula..coba kalau cewe cantik jaman now, cewek cantik maunya dapat yang tajir gpp walaupun tua yang penting kaya..

  28. gunawan prabowo February 11, 2018 at 4:27 pm

    Masih mending mntn model jd satpam biasanya mntn model jd.s….n

  29. Faizal adnan February 11, 2018 at 4:27 pm

    wesss ga delok aku wesss cukupp

  30. sarah naufa February 11, 2018 at 4:27 pm

    Cantik

  31. Novri Andi February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suaminya beruntung sekali. MasyaAllah

  32. Go2n Tani Uthun February 11, 2018 at 4:27 pm

    Mas ilmune sampean opo .,;aku nyileh kok oleh bojo ayu 😂😂😂

  33. Nangka_1985 Nangka February 11, 2018 at 4:27 pm

    Aslmkm. Perampok bank mikir2 bro. Takut bidadari jangan sampai terluka. Terluka kiamat dunia bro.

  34. okti beriyan February 11, 2018 at 4:27 pm

    Sdah jodoh tuhan itu maha adil yg cantik dpt cwok sederhana n sbliknya

  35. screen printing February 11, 2018 at 4:27 pm

    Anjay suaminya gantengan gue ….

  36. Suwandi Andi February 11, 2018 at 4:27 pm

    Bravo satpam bsm. salam kenal dr satpam bsm ng pinoh kal bar. Melawi

  37. Deni Saputradnr February 11, 2018 at 4:27 pm

    suaminya beruntung pake banget …

  38. Ratna Asho February 11, 2018 at 4:27 pm

    Amazing.. Jd pngen ke mandiri syariah.. Deh.. Wkwkw

  39. Gibran Adipati Suryo February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suaminya hehehehe

  40. NYIK CHANNEL February 11, 2018 at 4:27 pm

    mbak nurkuyov terkenal…..

  41. Rika Rijki February 11, 2018 at 4:27 pm

    Mandiri syariah jadi hits krn mu hihihihi

  42. Innasha Cliqs February 11, 2018 at 4:27 pm

    Suaminyaa reekk hehehe

  43. Wiratama Joe February 11, 2018 at 4:27 pm

    Konco q terkenal Saiki rek, salut lanjutkan bo

Leave a Reply