Loading...

29 thoughts on “Video 7 Detik Jimin BTS Mendadak Viral, Buat Non Kpopers Heboh!

  1. Fitria Nurhayati September 16, 2018 at 3:16 am

    kyaa jadi sayang ๐Ÿ˜˜(jimin)

  2. alisya Tata September 16, 2018 at 3:16 am

    ฤธarena jฮนะผฮนn ฮนั‚ฯ… ะฝandั•oะผe๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  3. estty kim September 16, 2018 at 3:16 am

    my bias๐Ÿ˜

  4. Ema Hendriyani September 16, 2018 at 3:16 am

    Member bts jadi tidak ada duanya yah ๐Ÿ˜Š

  5. Afifah Mutiara .K September 16, 2018 at 3:16 am

    ya ampuuun ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #jimin

  6. Tatha Briyan September 16, 2018 at 3:16 am

    I love you jimin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    I army from indonesian

  7. Aishah Aishah September 16, 2018 at 3:16 am

    That is my bias!!๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€โค๐Ÿ’‹

  8. Indah Fidyah Syahra September 16, 2018 at 3:16 am

    J
    Ji
    Jim
    Jimi
    Jimin
    Jimi
    Jim
    Ji
    j

  9. Nazwasp official September 16, 2018 at 3:16 am

    ahhh Jimin memang telah menyihir ku sejak dulu๐Ÿ”ฅ

  10. Jiyaa Min September 16, 2018 at 3:16 am

    itโ€™s totally true ! saya juga begitu , rasa sangat jatuh cinta dengan dia , rasa tergilakan dia , padahal video biasa ja ๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  11. putri Raisya September 16, 2018 at 3:16 am

    JIMIN KANPALING GANTENG TAPI GABISA NGALAHIN JUNGKOOK APALAGI NGALAHIN V (KIM TAEHAYUNG)

  12. Tiara Army September 16, 2018 at 3:16 am

    Jimin itu emg bisa menyihir para A.R.M.Y๐Ÿ˜†dengn ABS dia itu loh๐Ÿ˜…

  13. Anis Puspita September 16, 2018 at 3:16 am

    Oh Jimin My Bias ,He is mine

  14. dhr armi September 16, 2018 at 3:16 am

    dlu bias q pertama jk trs kesihir sama jimin krna tingkah nya๐Ÿ˜ trs ganti tae kesihir lagi sama jimin๐Ÿ˜‚ stlh q suka vminkook kesihir lagi sama RM lanjut j-hope lnjut jin tp skrng kesihir sama yoongi๐Ÿ˜ฅ ya udah intinya semua bts adlh bias q๐Ÿ˜‚

  15. ARMY forever September 16, 2018 at 3:16 am

    Saingan tambah banyak nih.๐Ÿ˜‚ Gw juga ngerasa dihipnotis Jimin, gw suka maknae line, tapi yg paling gw suka adl Tae, soalnya Tae orgnya ngakak๐Ÿ˜‚ Gatau kenapa, setiap gw liat MV BTS, pasti gw teriak pas Jimin doang, sampe mau tidur aja, gw teriak dalem hati "Jimin-Ah!!! Jimin Oppa!!!!" sampe ga inget kalau Tae bias gw. Taetae… Maapin aku yaa…

  16. Ddu-du-Ddu-du blackpink kim jisoo September 16, 2018 at 3:16 am

    Siapa yang biasnya jimin,TERIAK….ARMY!!!!!!

  17. Wafa and Friend September 16, 2018 at 3:16 am

    Oppa itu kan member ter seksi ya pasti bisa memikat seseorang walo hanya dgn hitungan detik! ๐Ÿ˜‰โค

  18. Wafa and Friend September 16, 2018 at 3:16 am

    OMG Oppa ku!! Berhasil menyihir ARMY dan non-kpop! Nae makin sayang ma Oppa! โคโค

  19. Asha Ghosiyah September 16, 2018 at 3:16 am

    Woyy itu jari tengahh bukannya apa gituu gk jelass bgt dahh makanya jadi anak tuh belajar nama nama jari

  20. Aslamiah Winda September 16, 2018 at 3:16 am

    9,6subb

  21. ana marella September 16, 2018 at 3:16 am

    Ini judul lagunya apa?

  22. ARMY FOREVER September 16, 2018 at 3:16 am

    Chim-Chim Kuu Emang Luar Biasa

  23. Ica Ica September 16, 2018 at 3:16 am

    Jiminn kuuuu

  24. Rinto Sunarno September 16, 2018 at 3:16 am

    Wow

  25. GhazGaming Yt September 16, 2018 at 3:16 am

    Dia ngapain sih aku penasaran

  26. Lintang_ Jimin Official September 16, 2018 at 3:16 am

    Kya………..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  27. Bangtan with ARMY love September 16, 2018 at 3:16 am

    backsound nya lagu apaa kak?????

  28. Dewi Zura September 16, 2018 at 3:16 am

    tae tae bias q …
    tapi jimin juga suka pa lagi pas senyum

  29. Amandaa Desvita irawan September 16, 2018 at 3:16 am

    BTSSSSS๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

Leave a Reply